GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri The Bell Witch

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 13.43

Inilah awalnya: satu hari di tahun 1817, John Bell berada di ladang jagung di dekat lahan yang sekarang Adams, Tennessee, akan tentang tugas rutinnya. Pada siang hari ia melihat apa yang kemudian digambarkan sebagai hewan yang tidak alami dengan tubuh anjing dan kepala kelinci. Ketika ia mengejar, menghilang.

Sebuah penanda modern di dekat tempat Penyihir Bell.

Malam itu juga, sebagai keluarga Bell menetap di malam ini, mereka terganggu oleh ketukan yang keras di luar rumah. Ketika mereka keluar untuk menyelidiki, mereka tidak dapat menemukan sumber suara. Setelah keluarga itu pergi ke tempat tidur, beberapa dari mereka mendengar suara menggaruk aneh di bingkai kayu tempat tidur mereka. Ini adalah manifestasi pertama dari entitas yang akan menjadi dikenal sebagai Penyihir Bell.

Pada hari selanjutnya, menjatuhkan didampingi oleh mengetuk suara di dalam rumah dan suara samar seorang wanita tua menyanyi. Ini juga diselidiki, namun sumber-sumber tidak dapat ditemukan.

Kemudian benar-benar mulai menghantui hantu jail. Unexplainably, John dan remaja putri keluarga Betsy merupakan target utama dari beban kemarahan entitas yang tidak dikenal. Kedua akan dicubit, ditampar, dan terjebak dengan pin. Selimut dirobek tempat tidur dan rambut Betsy ditarik ke titik di mana segenggam rambutnya yang merobek.

Pada awalnya keluarga tidak memberitahu jiwa tentang apa yang terjadi, tapi John akhirnya mengatakan kepada seorang tetangga yang datang ke rumah dan orang luar pertama mengalami mimpi buruk tangan pertama.

Seiring waktu, suara wanita hantu menjadi kuat dan berbicara secara bebas dengan siapa pun di rumah. Itu dalam percakapan di mana ia menemukan bahwa, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, entitas membenci Yohanes Bell untuk titik bahwa ia bersumpah untuk membunuhnya.

Kisah penyebaran menghantui, dan pengunjung datang dari seluruh untuk melihat fenomena sendiri. Mereka jarang pergi kecewa. Andrew Jackson sendiri dikunjungi di tahun 1819. Legenda mengatakan bahwa kuda-kuda rombongan Jackson awalnya menolak untuk pergi ke mana pun di dekat rumah. Tidak ada rincian diketahui, tetapi partai Jackson tampaknya begitu terkesima dengan apa yang mereka melihat bahwa mereka melarikan diri ke Nashville pada jam-jam dini hari berikutnya.

Terlepas dari aktivitas hantu terus, keluarga Bell berusaha untuk hidup normal. Betsy bertunangan dengan seorang petani lokal, yang merupakan kesalahan besar. Roh tidak menyukai tunangan dan meningkatkan penganiayaan nya Betsy. Intensitas menjadi begitu besar sehingga Betsy memutuskan pertunangan tersebut.

Setelah penyakit yang tidak dapat dijelaskan, John Bell meninggal pada Desember 1820. Keluarga menemukan botol yang aneh di samping tempat tidur kematiannya. Mereka memberikan setetes cairan dalam untuk kucing keluarga. Segera mengejang dan mati. Botol kecil itu dengan cepat dilemparkan ke dalam perapian mana hancur dan menembak api menakutkan ke cerobong.

Semangat pergi ke pemakaman Yohanes mana menyanyi, tertawa, dan mengutuk memori dari orang mati.

Segera setelah kematian John hantu mengumumkan bahwa ia pergi tapi akan kembali dua kali di masa depan: pada tahun 1828 dan pada tahun 1935. Pada 1828 itu dilaporkan tidak kembali untuk beberapa minggu, tetapi aktivitas poltergeist jauh lebih jinak. Sejauh yang kami ketahui, tidak ada terjadi pada tahun 1935.

Tidak ada yang tersisa dari episode yang luar biasa kecuali deskripsi saksi. Lahan yang pertanian Bell masih hari ini lahan pertanian, meskipun rumah keluarga ditarik turun lama.

Sebuah gua di dekatnya, bagaimanapun, dianggap oleh beberapa menjadi rumah saat hantu berisik dan banyak menarik wisatawan ke situs setiap tahun.

Sumber:
Situs Penyihir Bell, menarik 7-14-11
Hantu Amerika: Gua Penyihir Bell, menarik 7-14-11
The Witch Bell dari situs Tennessee, menarik 7-14-11
"Sebuah Sejarah dikonfirmasi dari Penyihir Terkenal Bell" oleh Martin Van Buren Ingram


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...