GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Is Bigfoot Real Or Not

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.35

Jika Anda berpikir tentang semua laporan berita dan penampakan yang terjadi akhir-akhir ini, Anda harus percaya bahwa ada sesuatu yang berkeliaran di luar sana, tapi apa itu?

Laporan menemukan lebih besar dari jejak kaki manusia normal dan mereka bentuk lebih besar dan berbeda dengan beruang. Satu-satunya penjelasan logis adalah bahwa memang ada Bigfoot atau bahkan beberapa dari mereka. Penampakan Bigfoot telah terjadi di Wisconsin, Kanada dan bagian lain dunia. Penampakan terus selama bertahun-tahun dan orang-orang bahwa laporan penampakan yang sangat bisa dipercaya. Tampaknya tidak semua orang dapat melihat hal-hal atau bahkan membuat cerita sampai.
image
Apakah Bigfoot makhluk berkembang biak? Apakah Bigfoot bentuk lain dari kehidupan yang tidak diketahui bagi kita?

Meskipun tidak ada dikenal serangan pada orang-orang sampai saat ini, orang telah melaporkan diikuti dan merasa bahwa sesuatu sedang mengawasi mereka ketika mereka berada di daerah berhutan. Penampakan yang terjadi tidak fiksi ilmiah seperti yang pernah berpikir. Mereka adalah orang-orang nyata dan nyata dari semua lapisan masyarakat melaporkan penampakan. Misteri Bigfoot tidak pernah dapat diselesaikan karena orang-orang yang melihat makhluk ini biasanya terlalu takut untuk mendekati atau bahkan berbicara dengan itu. Satu hal yang setiap orang dapat menyetujui adalah jejak kaki dan di beberapa daerah pewarnaan dan jambulnya.

Apakah Bigfoot makhluk berkembang biak? Apakah Bigfoot bentuk lain dari kehidupan yang tidak diketahui bagi kita? Pertanyaan adalah orang yang beriman banyak yang mencoba untuk menjawab. Masalahnya adalah bahwa cerita dan penampakan terjadi di daerah yang berbeda begitu banyak dan tidak sangat umum. Bagaimana bisa sesuatu sebesar ini, bersembunyi dari manusia selama memiliki. Di mana mendapatkannya makanan dan mana yang tidur atau hidup. Banyak orang mengatakan bahwa makhluk itu dapat berjalan sangat cepat. Mana menghilang ketika orang mencari untuk itu? Klub-klub Bigfoot terus mencari jawaban. Mereka menindaklanjuti penampakan mencoba untuk mendapatkan sekilas makhluk.

Pertanyaan sebenarnya untuk menjawab adalah jika Bigfoot adalah nyata atau tidak. Jawabannya harus ya. Namun, penelitian lebih lanjut dan informasi diperlukan untuk menentukan siapa Bigfoot dan bagaimana lama dia di bumi. Dengan cara para ilmuwan bereksperimen dengan teknik kloning yang berbeda dan segala sesuatu yang lain, yang dapat mengatakan bahwa seseorang tidak menciptakan makhluk atau lebih dari satu? Apakah mungkin bahwa Bigfoot adalah produk dari suatu eksperimen ilmiah sudah buruk? Apakah Anda mengakuinya, jika Anda membuat sebuah rakasa?

Ada banyak gambar dan video yang beredar menunjukkan makhluk melarikan diri, tapi Anda tidak pernah melihat satu berlari ke seseorang. Gambar-gambar selalu dari kejauhan dan tidak menutup. Jika seseorang bisa menghasilkan gambaran yang jelas dan tajam dengan kamera teknologi tinggi, mungkin akan lebih mudah untuk melihat siapa Bigfoot sebenarnya. Sampai lebih banyak bukti selain jejak kaki, satu-satunya bisa berspekulasi seperti apa makhluk ini atau jika Bigfoot benar-benar ada. Orang-orang yang mencari Bigfoot belum menemukan bukti untuk mengatakan apakah Bigfoot adalah sebuah misteri dijelaskan atau sesuatu dari penampakan paranormal.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...