GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jack The Ripper Tersangka: Francis Tumblety

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.22


Francis Tumblety

Kasus pembunuhan berantai dari Jack the Ripper adalah salah satu yang paling terkenal dalam sejarah. Ini adalah kasus pertama pembunuh serial yang memicu kegilaan media yang melintasi perbatasan dan lautan. Itu seperti serangkaian mengerikan kejahatan (yang pergi belum terpecahkan) bahwa kasus ini masih populer lebih dari 120 tahun setelah pembunuhan terjadi. Hal ini sebagian karena ada spekulasi begitu banyak ke dalam identitas si pembunuh, hampir semua yang tidak dapat dibuktikan atau dibantah. Namun, ada beberapa tersangka sangat mungkin dan Francis Tumblety adalah salah satunya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiguMDg6nT_2f7UWEl5CIVmDgqCM-3fN1voT2TbKCSaDJi0QKohUREc5_iMMWQQ81G4RsMGfEjNtN3KoFDUlyIEjvFZvXkA2jOaCzs-khI_p0EgXy8Ih57MGk_lQc0MHQVBCs4mAqByuP8l/s1600/Jack_the_Ripper_by_sergiofx.jpg
Sebagaimana disebutkan di atas, pembunuhan yang dilakukan oleh Jack the Ripper yang mengerikan. Mereka sadis, dihitung, kebencian dan sangat menjijikkan. (Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kasus dan kejahatan.) Fransiskus Tumblety memiliki karakteristik banyak yang tampaknya cocok kejahatan ini. Selanjutnya, ia berada di London pada saat pembunuhan itu dilakukan dan mungkin telah tinggal di distrik Whitechapel, di mana pembunuhan itu dilakukan.
http://hendirusman26.files.wordpress.com/2011/06/jack-ripper.jpg
Francis Tumblety diperkirakan telah lahir di Irlandia, meskipun tidak pasti. Namun, dia jelas keturunan Irlandia. Dia adalah bungsu dari sebelas James dan Margaret Tumblety anak-anak. Dimanapun dia lahir, dia luka di Rochester, New York dalam beberapa tahun pertama hidupnya. Bukti kepribadian buruk dan pilihan karir kembali ke masa kecilnya di sana. Seorang tetangga dari Tumblety itu mencatat penampilannya kotor, tak terawat, kurangnya pendidikan dan kecenderungan-Nya untuk masalah. Hal ini juga diketahui bahwa Tumblety mulai menjual materi pornografi dari beberapa jenis dan bekerja untuk seorang apoteker dari reputasi buruk waktu di masa remajanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmOpTWZYipPafO7AoEKJerPTFyOUW3sP6YWzWAyP0U676t90URafxG59T2cjHL9t-VfyYt8miryWsnUreTrNOtP1_mjYPdYm-9Kk_UGoD80ACurrD1w6CpnGb8siCb8gwzc31PPpzxoJQ/s1600/jack-the-ripper.jpg
Dalam beberapa tahun bekerja untuk toko obat, Francis Tumblety mulai berlatih sebagai "dokter ramuan India," atau sebagai otoritas kemudian akan memanggilnya, seorang "dukun dokter." Ini penting karena, sementara ia tidak memiliki pelatihan medis, ia bisa telah mengambil beberapa pengetahuan anatomi dasar sementara ia menyamar sebagai seorang dokter, yang ia lakukan selama bertahun-tahun. Banyak ahli percaya bahwa Jack the Ripper memiliki pengetahuan dasar tentang anatomi. Itu karena Jack the Ripper berhasil mengekstrak organ dari beberapa korban, sementara bekerja dalam gelap. Nya 'operasi' itu tidak berarti rapi, tetapi mereka tidak akan mungkin ia telah benar-benar tahu tentang anatomi perempuan.

Dengan 1857, Fransiskus Tumblety telah membuat perjalanan ke Montreal. Di sana, ia menyamar sebagai seorang dokter lagi. Pada bulan September 1857, ia ditangkap karena mencoba janin membatalkan dengan memberikan pil pelacur dan obat-obatan cair. Ia dibebaskan sekitar satu minggu kemudian. Kadang dalam tiga tahun berikutnya, Tumblety berjalan ke St John. Pada bulan September 1860, ia diperiksa dalam kematian-Nya itu "pasien" yang meninggal saat mengambil obat yang diresepkan kepadanya oleh Tumblety Francis. Dia melarikan diri dari daerah dan pergi ke Maine dan ke Boston. Semua sementara, Tumblety menghasilkan banyak uang dengan scam nya. Beberapa ahli percaya bahwa Jack the Ripper itu setidaknya cukup kaya.
http://playstationlifestyle.net/wp-content/uploads/2009/10/forensic-psychology-jack-the-ripper.jpg
Francis Tumblety mulai berpakaian dalam pseudo-seragam militer ketika ia di Boston. Dia akan memakai medali dia tidak mendapatkan dan memakai potongan-potongan pakaian militer mungkin otentik bahwa, ketika dipakai bersama-sama, benar-benar tidak seragam sama sekali. Ia juga mengambil untuk naik sekitar pada kuda putih murni. Dia jelas memiliki rasa palsu diri penting atau terlalu flamboyan dengan tipu muslihat itu. Meskipun ini bukan karakteristik yang satu percaya diri bisa berlaku untuk Jack the Ripper, tentu kemungkinan bahwa Jack methodic, dominan dan kebencian Ripper adalah seorang diri penting seperti Tumblety.

Francis Tumblety dipindahkan sekitar banyak setelah ia meninggalkan Boston. Perang Saudara melihatnya di Washington, DC, di mana ia berpose sebagai ahli bedah di Angkatan Darat Uni. Sementara Francis di sana, dia, seperti penipu lainnya sebelum dan sesudah dia, mengaku telah mengusap siku dengan beberapa orang yang paling terkenal di masanya, bahkan Presiden Lincoln. Fakta lain yang menarik tentang Tumblety diduga keluar saat dia di Washington, DC Ia membenci wanita dengan penuh gairah. Ini adalah sifat pasti dari Jack the Ripper.

Seorang pria bernama Kolonel Dunham diundang ke sebuah pesta makan malam oleh Francis suatu malam Tumblety. Kolonel kemudian mengatakan ini dari acara tersebut, "tanya Seseorang mengapa dia tidak mengundang beberapa perempuan untuk makan malamnya. Wajahnya langsung menjadi hitam sebagai awan petir-. Dia satu pak kartu di tangannya, tetapi dia meletakkan mereka turun dan berkata, hampir kejam, "Tidak, Kolonel, saya tidak tahu ternak tersebut, dan jika aku tidak saya akan, sebagai teman Anda, cepat memberi Anda dosis racun yang cepat daripada membawa Anda ke bahaya seperti itu '. "dan". . . . . (Dia) mengecam keras semua perempuan dan terutama perempuan jatuh "lanjut Kolonel untuk mengklaim Tumblety yang telah bertanya mengapa ia membenci wanita begitu banyak dan ia menjawab dengan sebuah cerita tentang pernikahannya dengan wanita yang ia kemudian menemukan seorang. pelacur. Apa yang terjadi dengan pernikahan ini atau istri Tumblety adalah tidak disebutkan.

Kolonel juga mencatat koleksi mengerikan milik Francis Tumblety. Dia telah banyak guci berisi uteruses manusia. Setiap guci ditandai bukan oleh usia, kondisi medis atau kategorisasi lainnya medis seperti umum. Mereka ditandai oleh kelas sosial dari wanita yang tubuhnya mereka pernah tinggal masuk ini terdengar persis seperti sesuatu pembunuh serial Jack kelas Ripper akan dilakukan. Tentu saja, itu tidak membuat Tumblety si pembunuh, tapi tentu mencurigakan.
http://www.warhammer39999.com/wp-content/uploads/2009/12/jack_the_ripper.jpg
Setelah meninggalkan Washington, Tumblety pergi ke Missouri, di mana dia ditangkap dua kali untuk mengenakan medali bahwa ia tidak mendapatkan. Dari sana, hidupnya bergiliran aneh banyak dari yang ditangkap sehubungan dengan pembunuhan Presiden AS Abraham Lincoln (dia bersalah) untuk memiliki urusan homoseksual (ini mungkin benar) dan ditangkap di Liverpool pada tahun 1888 untuk eksposur senonoh dan serangan tidak senonoh . Jack the Ripper melakukan kejahatan kita menyadari pada 1888. Francis Tumblety adalah salah satu tersangka yang paling mungkin dalam kasus tersebut pada saat itu dan bahkan ditangkap pada November 12, 1888 tentang pembunuhan. Ia diselamatkan pada 16 November dan ia melarikan diri delapan hari kemudian.

Ada kesamaan yang jelas antara Jack The Ripper pidana profil dan Francis Tumblety. Namun, ada juga telah menduga bahwa beberapa hal hanya tidak menambahkan. Tidak ada bukti konklusif bahwa Tumblety pernah kekerasan terhadap perempuan. Itu tidak berarti bahwa ia tidak, meskipun. Ada juga beberapa spekulasi mengenai apakah homoseksual akan telah melakukan kejahatan Ripper Jack. Itu karena pembunuh berantai yang paling homoseksual memangsa laki-laki. Francis Tumblety mungkin belum ketat homoseksual, namun. Dia sangat baik bisa menjadi biseksual, terutama jika ia benar-benar telah menikah. Selanjutnya, kita tidak dapat membuat asumsi bahwa homoseksual wanita-membenci tidak akan membunuh perempuan. Pembunuh berantai tidak dapat diprediksi.

Sayangnya, ada saja tidak cukup bukti untuk menghukum atau membebaskan salah satu tersangka Jack Ripper, termasuk Francis Tumblety. Kecuali bukti baru datang ke cahaya, kita tidak akan pernah tahu pasti siapa Jack The Ripper.

Sumber
Francis Tumblety, diambil 7/29/10, casebook.org / tersangka / tumblety.html
Bardsley, Marilyn, Jack the Ripper, diambil 7/29/10, trutv.com/library/crime/serial_killers/notorious/ripper/suspects_18.html

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...