GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mammoth masih hidup lebih baru daripada pikiran

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.22

Mammoth dan binatang besar lainnya di Amerika Utara tidak mungkin punah selama lalu seperti yang diduga sebelumnya.

Pandangan baru - bahwa kantong binatang selamat untuk baru-baru ini 7.600 tahun yang lalu, bukan tanda akhir zaman sebelumnya 12.000 tahun yang lalu - didukung oleh bukti DNA ditemukan dalam mencubit beberapa kotoran.

Setelah memetik DNA purba dari tanah beku di tengah Alaska, peneliti menemukan "fosil genetik" dari kedua mammoth dan kuda terkunci dalam sampel lapisan es menjadi antara 10.500 tanggal dan 7.600 tahun yang lalu.

"Kita tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencubit keluar spesies," kata Ross MacPhee, Kurator ilmu pengetahui binatang menyusui di Museum Sejarah Alam Amerika. "Kepunahan sering tampak dramatis dan tiba-tiba dalam catatan fosil, tetapi penelitian kami memberikan gambaran tentang apa suatu peristiwa kepunahan mungkin terlihat seperti di real time, dengan spesies terancam hidup dalam jumlah yang lebih kecil dan lebih kecil sampai akhirnya menghilang sama sekali."

Pada akhir Pleistosen, zaman geologi sekitar rentang 2,5 juta tahun lalu hingga 12.000 tahun lalu, banyak megafauna dunia - sloth raksasa, bertaring tajam kucing, serigala, rusa-rusa, dan mammoth - menghilang dari catatan geologi . Beberapa spesies besar seperti Equus caballus, spesies dari mana kuda domestik berasal, menjadi punah di Amerika Utara, tetapi tetap dalam populasi kecil di tempat lain.
Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...