GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tempat Misterius Bisa Menghilangkan Seseorang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.28

Hal ini benar atau tidak. Beberapa penghilangan dijelaskan dalam sejarah membuat satu berpikir jika memang ada dimensi lain yang orang menyapu ke dalam dan tidak pernah bisa dilihat dari lagi.

Banyak cerita yang benar. Ada orang menghilang setiap hari dan mereka tidak pernah ditemukan atau terdengar lagi. Mereka tidak menjadi korban permainan kotor. Mereka hanya menghilang dari radar. Apa yang terjadi dengan orang-orang ini? Apakah ada jendela kapal aneh bahwa orang-orang masuk ke dalam dan tidak dapat menemukan jalan mereka kembali?
image
Unexplained Sejarah

Satu menghilangnya aneh dari 1930 adalah ketika sebuah Desa seluruh Eskimo dengan populasi dua ribu orang hilang. Pemerangkap Sebuah kembali ke desa untuk menemukan panci mendidih di kompor, anjing sleds pergi dan tidak ada orang sekitar di mana saja. Anjing-anjing dan kereta mereka ditemukan jauh sa dekat terkubur di salju. Anjing-anjing itu mati. Kuburan leluhur yang dibuka. Ini tidak mungkin dilakukan karena tanah adalah beku, tapi itu terjadi. Mayat-mayat itu pergi. Apa yang terjadi dengan semua orang?

Lalu ada adalah hilangnya aneh orang Vermont yang di bus dengan empat belas orang lain ketika dia menghilang. Semua saksi melihat orang tidur di bus dan ketika mereka tiba di tempat tujuan, orang itu pergi. Barang-barangnya masih ada termasuk jadwal bis di kursi sebelah tempat dia duduk. Lalu ada penghilangan lebih dari orang dari daerah yang sama saat pria itu. Penghilangan Bennington aneh terjadi antara 1920 dan 1950.

Seorang mahasiswa delapan belas tahun menghilang saat di jalan di Mountain Glastonbury dan kemudian seorang anak delapan tahun menghilang dari pertanian orangtuanya. Tidak pernah terlihat lagi. Ada penghilangan banyak di daerah ini dan Indian percaya bahwa roh-roh jahat tinggal di padang gurun Glastonbury. Namun, belum ada penghilangan lagi sejak tahun 1950.

Yang aneh adalah bahwa penghilangan Daud Lang yang menghilang di depan anak-anaknya, istri, saudara-in0law dan seorang pengacara lokal. Ia berjalan melalui lapangan dengan rumahnya di Summer County, Tennessee ketika dia menghilang ke udara tipis. Sebuah lingkaran coklat masih menandai tempat ia menghilang dan tidak ada hewan atau serangga mendekati daerah tersebut. Tidak akan tumbuh dalam yang juga.

Apa yang menyebabkan penghilangan dan di mana orang-orang pergi? Apakah ada tarik gravitasi supranatural yang bisa membuat seseorang menghilang tanpa jejak tanpa ada yang mengetahui apa yang terjadi? Apakah ada jendela kapal dari beberapa jenis yang menarik orang di saat mereka tidak menduganya. Penjelasan apa lagi yang bisa untuk penghilangan ini aneh.

Beberapa orang akan mengabaikan penghilangan dan memanggil mereka legenda, mitos atau cerita bahkan fiktif, tetapi kita harus heran jika mereka tidak benar maka mana semua orang pergi yang hilang dan tidak pernah terlihat atau terdengar lagi.
Apakah Anda bersedia untuk percaya bahwa tidak ada hal seperti dimensi lain? Kita hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang terjadi berikutnya di dunia.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...