GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Dokumen Tertua Tentang Raja Arthur

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.34

Dokumen tertua yang diketahui tentang Raja Arthur tidak mengandung informasi tentang Camelot. Tempat ini tidak disebutkan sama sekali sampai abad kedua belas, ketika seorang penyair Perancis bernama Chretien de Troyes yang disebutkan dengan nama dalam salah satu puisinya tentang Lancelot.

Kemudian, di tahun 1485, itu disebutkan dalam cerita oleh Sir Thomas Malory "Le Morte D'Arthur" bahwa meja bundar terletak di aula besar di Winchester.
image
Raja Arthur legenda telah terpesona dunia selama beberapa abad, namun tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya atau di mana dia benar-benar dari. Kita tahu bahwa menurut banyak legenda, ia membuat Camelot rumahnya, tapi di mana, tepatnya Camelot? Apakah bahkan p nyata

Ada juga spekulasi bahwa kata Camelot berasal dari kata Latin "Camulodunum". Camulodunum adalah pemukiman tertua di Inggris, menurut Roma. Penyelesaian ini menjadi sebuah benteng besar ketika legiun Romawi menginvasi Inggris. Ini terletak dalam apa yang Essex modern. Sebelum invasi Romawi, itu adalah rumah dari banyak suku Celtic.

Teori lain yang menarik adalah bahwa Camelot dapat dikaitkan dengan Camel Sungai di Cornwall. Hal itu disebutkan dalam beberapa legenda Arthur bahwa ia lahir di Tintagel Castle di Cornwall. Mungkinkah ada pernah menjadi kerajaan besar di dekatnya?

Mungkin petunjuk terbesar kita datang pada 1542, ketika seorang pria bernama John Leland berkeliling Inggris mengumpulkan informasi tentang sejarah Inggris. Dia menulis tentang sebuah "kota atau istana" yang disebut Camallate yang duduk di selatan bukit Cadbury Selatan Gereja. Para penduduk desa terdekat mengatakan kepadanya bahwa Arthur digunakan untuk mengunjungi "Camallate". "Di puncak bukit," tulisnya, "ada daerah besar 20 hektar, dimana yayasan beragam tempat dinding masih dapat dilihat. Ada banyak batu biru yang orang-orang desa telah digunakan lagi dan dibawa pergi. "

Mungkinkah tetap ini "benteng atau kota" bahwa dari Camelot disebutkan dalam legenda Arthur? Atau bisa itu telah tidak lebih dari cerita rakyat desa? Apapun yang mungkin terjadi, daerah ini terletak di Somerset modern.

Apakah Camelot terletak di Winchester, Essex, Cornwall, Somerset, atau di tempat lain di Kepulauan Inggris, kita mungkin tidak akan pernah tahu. Itu selalu mungkin bahwa Camelot tidak pernah ada sama sekali, meskipun mencoba untuk menentukan tempat yang tepat dimana asal-usul berdasarkan cukup menarik. Pada akhirnya, Camelot bergabung Avalon dan Lyonesse sebagai tempat lainnya lama hilang dari legenda Arthur.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...