GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pembunuh Misterius Jack the Rippers"?"

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.45

Dalam 120 tahun sejak Pembunuhan Whitechapel, teori yang tak terhitung jumlahnya telah diajukan tentang identitas pembunuh sekarang dikenal sebagai Jack the Ripper. Semua orang dari royalti ke bidan telah diduga.

Sampul, 21 September 1889, isu dari majalah Puck, menampilkan gambaran kartunis Tom Merry pembunuh Whitechapel tak dikenal Jack the Ripper.

Dalam buku "Buku Mammoth Jack the Ripper," penulis Peter Turnbull mengajukan sebuah teori yang mungkin layak perhatian. Seperti halnya dengan setiap teori Ripper, itu diperdebatkan oleh banyak orang.

Turnbull mendalilkan bahwa pembunuhan itu tidak dilakukan oleh satu orang, tetapi oleh seorang pembunuh yang berbeda untuk setiap pembunuhan, yaitu, setelah pembunuhan pertama ada beberapa "peniru" kejahatan. Tidak ada Modus Operandi yang jelas tunggal, Turnbull klaim, untuk semua pembunuhan.

Turnbull alamat masing-masing dari pembunuhan dan menunjukkan bahwa ada perbedaan-perbedaan lebih antara pembunuhan dari ada kesamaan.

Korban pertama bahwa beberapa "Ripperologists" menerima adalah janda Emma Smith. Smith tinggal untuk waktu yang singkat setelah serangan, dan tegas bersikeras bahwa ia diserang oleh beberapa orang.

Martha Tabram, korban kedua, ditikam berulang kali, tetapi dengan dua senjata yang berbeda, menunjukkan, sekali lagi, bahwa beberapa penyerang mungkin telah terlibat.

Berikutnya adalah Polly Nichols. Tenggorokannya telah dipotong dan sisa tubuhnya menderita luka - semua dari benda tajam yang sama.

Annie Chapman adalah yang pertama dari korban dikenal keras perutnya.

Turnbull menolak "fakta" bahwa korban lain, "Long Liz" Stride, adalah dalam kanon Ripper. Dia menyatakan bahwa ia dibunuh oleh mantan kekasih-ia baru saja pergi.

Catharine Eddowes telah memotong lehernya, namun sayatan, Turnbull menyatakan, sangat kecil, sangat berbeda dari luka di leher korban lainnya.

Korban terakhir, Mary Kelly, begitu kejam ganas yang tampak seperti pelaku yang berbeda sama sekali.

Jadi yang tidak percaya Turnbull melakukan pembunuhan ganda? Dan bagaimana teori peniru datang ke dalamnya?

Turnbull mencatat bahwa sejak awal koran-koran telah melaporkan secara rinci tentang inquests koroner, dan rincian terdiri daftar virtual dan mudah bagaimana-untuk untuk melakukan kejahatan serupa: menggorok tenggorokan, mengeluarkan isi perut jika Anda punya waktu, dll

Dia mengatakan bahwa kita harus mempertimbangkan fakta bahwa ada banyak rumah pemotongan hewan dekat Whitechapel, dan bahwa orang-orang yang bekerja di dalamnya dengan mudah bisa berjalan sekitar dengan darah semua atas mereka dan tidak menimbulkan kecurigaan apapun.

Turnbull juga menunjukkan bahwa pembunuh serial berikutnya yang kami ketahui: Ted Bundy, John Wayne Gacy, BTK, Green River Killer, dll, melakukan pembunuhan sprees yang berlangsung selama bertahun-tahun, bukan untuk minggu.

Kejahatan peniru tentu saja terjadi. Ini adalah menebak siapa pun siapa yang Jack The Ripper, tapi kita mungkin perlu mencari lebih dari satu orang.

Sumber:
Kitab Mammoth Jack the Ripper oleh Maxim Jakubowski (editor)

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...