GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kisah David Lang yang Menghilang

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 14.44

Ini dimulai sebagai hari biasa.

Apakah David Lang menghilang misterius pada tahun 1880?

Pada tanggal 23 September, 1880 di sebuah pertanian dekat Gallatin, Tennessee, David Lang berjalan di bidang pertanian nya. Daerah di mana ia berjalan itu besar dan datar. Tidak ada pohon atau batu atau pagar di daerah tersebut. Lang istri dan anak-anak sedang menonton dia dari rumah. Dua pria dalam kereta yang sedang naik oleh dan juga menonton Lang saat ia berjalan melintasi lapangan. Tiba-tiba, dalam pandangan semua orang, Lang menghilang pada pertengahan-langkah. Satu saat ia berjalan dan saat berikutnya ia pergi.

Kesimpulan pertama oleh mereka yang telah menonton dia adalah bahwa dia telah jatuh ke dalam lubang di tanah. Tapi mencari daerah menunjukkan ada lubang atau penjelasan lain untuk kepergiannya. Setelah tampaknya baru saja menghilang Lang tanpa penjelasan, istrinya menjadi histeris dan harus dibawa kembali ke rumah. Tetangga bergabung pencarian tapi tidak ada tanda-tanda Lang. Akhirnya pencarian dibatalkan dan Lang yang tersisa telah hilang.

Satu tahun kemudian, putri Lang berdiri di tempat Lang telah menghilang dan berseru kepada ayahnya beberapa kali. Tidak mendapat respon, ia berbalik untuk kembali ke rumah ketika ia mendengar teriakan samar untuk membantu dalam suara ayahnya. Dia berlari dan mendapatkan ibunya yang pergi ke tempat dan juga mendengar suara suaminya. Mereka kembali pada hari berikutnya dan sekali lagi mendengar Lang meminta bantuan, meskipun teriakan itu redup. Setelah beberapa hari suara itu terlalu samar untuk mendengar dan tidak pernah terdengar lagi.

Satu sumber mengatakan bahwa di tempat Lang menghilang rumput tumbuh wajar baik, meskipun tidak ada serangga akan pergi dekat dan ternak menolak untuk merumput di sana. Sumber lain melaporkan kebalikan - rumput tidak pernah tumbuh di sana tapi itu akan tumbuh subur di seluruh daerah itu.

Cerita mungkin informal beredar di paruh pertama abad ke-20, tetapi dibawa ke garis terdepan dalam sebuah artikel pada Juli 1953, edisi majalah Takdir. Cerita ini diduga berisi wawancara dengan putri Lang.

Peneliti kemudian banyak yang percaya seluruh cerita menjadi fiksi. Dalam sensus (dan lainnya) catatan tidak ada daftar untuk keluarga yang tinggal Lang di daerah pada tahun 1880. Cerita mungkin telah dipicu oleh beberapa peristiwa yang tak dapat dijelaskan atau mungkin, karena banyak peneliti mengklaim, telah diangkat dari cerita pendek karya penulis Amerika Ambrose Bierce yang, kebetulan, menghilang tanpa jejak pada tahun 1913.

Sumber:
Castle of Spirits, menarik 4/11/11
Wallechinsky, David Irving Wallace &, "Almanac Rakyat"
Para Anomalist, No 7, Winter 1998/99

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...