GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Pembunuhan Tylenol di Chicago

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 19.09

Misteri yang belum terpecahkan Of The Tylenol Pembunuhan Chicago
Para Pembunuhan Tylenol tidak pernah diselesaikan dan mungkin tidak akan pernah terpecahkan. Apa yang terjadi mengejutkan bangsa. Lebih banyak kematian terjadi sabotase dengan Excedrin.

Banyak orang tewas dalam apa yang disebut Pembunuhan Tylenol di Chicago. Pada tahun 1982, orang-orang yang mengambil beberapa Tylenol tercemar meninggal karena keracunan potasium sianida.
image
Para Pembunuhan Tylenol tidak pernah diselesaikan dan mungkin tidak akan pernah terpecahkan. Apa yang terjadi mengejutkan bangsa. Lebih banyak kematian terjadi sabotase dengan Excedrin.

Ini adalah kasus yang pertama di mana seseorang telah dirusak dengan produk dan kematian yang disebabkan. Orang yang bertanggung jawab tidak pernah ditemukan. Mengapa orang tersebut tidak pernah ditemukan? Apa pabrik bertanggung jawab untuk membuat dan botol Tylenol itu? Apa jenis orang bisa melakukan sesuatu seperti ini? Johnson & Johnson adalah produsen nama, tetapi yang adalah pembuat sebenarnya dari produk? Ya, gangguan persyaratan kemasan memicu baru untuk obat bebas, tetapi semua yang lakukan adalah menutupi pembunuhan.

Orang-orang yang meninggal tinggal di berbagai wilayah Chicago. Ada tujuh korban Tylenol gangguan. Itu segera disatukan dan menentukan bahwa semua korban telah Tylenol sebelum kematian mereka. Pabrik-pabrik tidak bisa salah karena semua cam botol dari pabrik yang berbeda. Namun, karena kematian terbatas pada daerah Chicago, ia berpikir bahwa seseorang telah berkeliling ke toko-toko dan dirusak dengan botol Tylenol. Ia berpikir bahwa orang akan mengambil botol dari toko dan kemudian membawa mereka kembali diisi dengan keracunan potasium sianida.

Polisi menemukan tiga botol yang masih di rak dan memiliki lima botol yang dibawa dan digunakan oleh para korban. Johnson & Johnson menghentikan produksi dan melakukan penarikan nasional semua produk Tylenol. Kemudian diketahui bahwa kapsul hanya terlibat dalam gangguan. Satu orang mengambil kredit untuk Tylenol gangguan. James Lewis mengatakan dia melakukannya dan meminta uang, tapi setelah penangkapannya, ia bertekad bahwa ia tidak ada hubungannya dengan gangguan. Dia hanya pemeras mencoba untuk uang dan melayani jangka tiga belas tahun penjara karena pemerasan dicoba.

Roger Arnold dicurigai, namun ditemukan tidak memiliki koneksi ke gangguan, tetapi ia mencari pemilik kedai bahwa ia berpikir berbalik dia dan berpikir dia telah membunuhnya, tetapi telah menembak orang yang salah. Ia menjabat penjara lima belas tahun. Kemudian mereka berpikir bahwa seorang pasien penyakit mental telah melakukan sabotase karena ia memiliki sejarah upaya keracunan dan melakukan pembunuhan / bunuh diri di sebuah sekolah dasar, tetapi jawaban yang meninggal dengan Laurie Dann, ketika ia bunuh diri.

Para Pembunuhan Tylenol tidak pernah diselesaikan dan mungkin tidak akan pernah terpecahkan. Apa yang terjadi mengejutkan bangsa. Lebih banyak kematian terjadi sabotase dengan Excedrin. Satu kematian di Chicago. Apakah orang yang sama? Apakah ada kematian lain yang tidak pernah terkait dengan gangguan? Apa jenis pikiran sakit akan melakukan ini untuk orang yang mereka bahkan tidak tahu? Mengapa seseorang melakukan ini? Apakah untuk perhatian? Kematian tidak masuk akal karena seseorang ingin melihat orang meninggal. Mungkin ada datang hari ketika seseorang yang memiliki informasi tentang Tylenol gangguan datang ke depan, tapi tidak pernah mungkin terjadi jika orang tersebut sudah mati.


Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...