GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Menggunakan Fotografi Forensik Untuk Memecahkan Kejahatan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.14

Forensik fotografi memainkan bagian penting dari semua penyelidikan TKP. Gambar-gambar diambil dari TKP seluruh. Sebelum bukti dikumpulkan, foto diambil.

Foto-foto ini akan menunjukkan area TKP dan proyek jarak bukti dalam sesuai dengan tubuh atau tindak pidana. Foto-foto yang diperlukan untuk memiliki dalam kasus ada pertanyaan tentang TKP setelah telah dibersihkan atau bahkan di ruang sidang. Sulit untuk membantah bukti-bukti ketika difoto untuk pelestarian. Foto ini rinci dan seakurat jika Anda berdiri di tengah-tengah TKP.
image
Rekonstruksi TKP dibantu ketika foto-foto yang tersedia.

Banyak kasus saat ini video yang direkam untuk bertahan TKP. Jumlah indikator digunakan sebagai setiap bagian dari bukti dicatat. Tinggi indikator juga digunakan untuk menunjukkan radius dan jarak dari bukti dan juga ketinggian bukti. Untuk setiap indikator angka, ada juga gambar untuk menunjukkan bukti seperti saat ditemukan di TKP. Fotografi juga digunakan ketika autopsi dilakukan. Foto-foto ini akan menunjukkan luka-luka, organ-organ internal dan bukti lain yang ditemukan pada tubuh.

Satu kasus di mana fotografi forensik akan membantu adalah melawan Patrick Bradford, seorang polisi ditangkap karena membunuh pacarnya dan anjingnya. Sayangnya, bagian kunci dari bukti dalam kasus ini adalah anjing mati yang tidak benar dijamin dan difoto. Pembunuhan itu ditutupi oleh api, tapi itu di kamar tidur di mana pacarnya mati ditemukan terbakar. Anjing itu di ruang tamu di mana telah ada tidak ada api. Jika tubuh anjing akan difoto dan benar didinginkan, itu bisa menunjuk saat kematian kedua dan menyebabkan peneliti untuk mempertimbangkan tersangka lain, penguntit nya.

Patrick Bradford dihukum karena membunuh pacarnya dan dijatuhi hukuman penjara meskipun foto lain di sebuah ATM bank terbukti saat ia tiba di rumahnya. Saksi lain ingat ketika Bradford bekerja dan daerah kota dia berada di pada waktu tertentu malam. Jika foto-foto anjing dan pelestarian adegan di ruang tamu telah ditangani dengan benar, pembunuh tepat mungkin dalam tahanan, bukan Patrick Bradford. Tanpa foto-foto yang tepat dan koleksi TKP, kasus ini mungkin telah berakhir berbeda.

Fotografi forensik dari tubuh dan TKP adalah penting. Rekonstruksi TKP dibantu ketika foto-foto yang tersedia. Hari ini, video dan foto-foto membantu penyelidik forensik TKP membuat ulang enactments pada komputer. Teknologi baru ini menjadi lebih populer untuk kejahatan yang lebih serius atau ketika tersangka atau motif yang tidak ditemukan segera. Sekarang adegan kejahatan yang difoto, juga dapat membantu mengidentifikasi kejahatan tanda tangan. Setiap orang memiliki cara tertentu untuk melakukan sesuatu bahkan tanpa berusaha. Fotografi forensik akan menjaga TKP segar dalam pikiran peneliti selama bertahun-tahun sampai kasus ini ditutup dan dipecahkan.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...