GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Si Tukang Cukur Iblis

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.53

Untuk sebagian besar, legenda Sweeney Todd hanya itu ... hanya legenda yang telah diceritakan berkali-kali di panggung teater dan layar lebar. Percaya atau tidak, benar-benar ada tukang cukur gila dengan nama Sweeney
image
Sweeney Todd tumbuh dalam bayangan Menara terkenal London

Todd dan dia benar-benar menggunakan pintu jebakan dan pisau cukur langsung ke merampok dan membunuh pelanggan. Terlebih lagi, korbannya tidak berakhir sebagai untuk mengisi pai daging.
Sweeney Todd adalah orang yang sangat marah dan pahit yang bernafsu untuk uang dan gaya hidup kelas atas dan dan tidak memiliki keraguan tentang membunuh untuk mendapatkannya.

Hidup itu keras, kotor dan murah di London abad ke-18. Revolusi industri telah mendapatkan momentum dan orang-orang dari pedesaan berbondong-bondong ke London untuk mencari pekerjaan. Kota masih belum pulih dari wabah tahun dan benar-benar siap dengan masuknya besar orang. Kemiskinan, penyakit, dan kesengsaraan yang meluas, dan pemisahan antara si kaya dan si miskin itu berbeda.

Sikap ambivalen terhadap penegakan hukum dan hukum umum, yang pada dasarnya kode etik sosial, membuatnya mudah untuk pergi dengan aktivitas kriminal karena mereka yang berkuasa ditetapkan mati terhadap tindak pidana kodifikasi secara tertulis. Abad ke-18 London tanah memainkan penjahat, karena itu adalah tanggung jawab korban untuk menangkap dan membawa saksi terhadap kriminal. Karena kedua pembunuhan dan pencurian itu modal pelanggaran yang terdakwa bisa dieksekusi, sebagian besar korban dibunuh untuk memastikan mereka tidak bisa bersaksi. Meskipun banyak dari elit penguasa berusaha untuk mendirikan semacam kekuatan polisi untuk menangani pelanggaran hukum luas, korupsi merajalela di kelas-kelas penguasa membuat hampir mustahil untuk membangun sebuah masyarakat yang teratur yang meninggalkan sedikit kesempatan untuk keluar dari gaya hidup kemiskinan . Untuk alasan ini dan lebih, banyak tidak melihat alternatif lain selain beralih ke kehidupan kejahatan. Itu semacam ini kehidupan ke yang Sweeney Todd dilahirkan di tahun 1748.

Sweeney Todd adalah anak hanya untuk lahir suami dan istri yang sutra pekerja industri. Mereka tinggal di daerah kumuh Stephney dan keduanya pecandu alkohol yang memiliki cinta untuk gin, dan Sweeney cepat belajar mana ia digolongkan dalam urutan yang penting bagi orang tuanya. Sayangnya, Sweeney bukan anak hanya menderita dalam hal ini. Gin, yang baru saja diperkenalkan ke Inggris dari Belanda, semakin menjadi obat pilihan untuk massa. Anak Sweeney Todd jelas satu tidak bahagia dan berakhir ketika ia dipaksa untuk bekerja membantu keluarga beban benang sutranya ke bobbin untuk pabrik pakaian, mungkin sekitar usia 6 sampai 8 tahun.

Sweeney Todd tumbuh dalam bayangan Menara terkenal London, yang sekarang telah diubah menjadi museum, serta Kebun Binatang Kerajaan. Sweeney Todd muda menghabiskan waktu bebas sebanyak ia bisa mendapatkan di menara, di mana ia terpesona oleh instrumen penyiksaan yang di layar, cerita-cerita gelap dan sering mengerikan yang diceritakan oleh karyawan Menara, dan ia akan menyaksikan kekejaman dijatuhkan pada kebun binatang hewan oleh penjaga. Selera Sweeney kekerasan meningkat selama 1758 Kerusuhan Pekerja Sutra, ketika incest pekerja miskin atas impor calico murah, mengamuk dan menyerang setiap wanita yang mengenakan kain murah yang diimpor dari India.

Pada saat menentukan yang membantu mengubah Sweeney Todd menjadi pria yang menjadi terjadi ketika ia 12 atau 13 tahun. Dalam salah satu musim dingin paling dingin dalam catatan di London, orang tua Sweeney, didorong oleh keinginan mereka gin, meninggalkan suatu malam gelap dan dingin, meninggalkan anak mereka sendirian di rumah. Mereka tidak pernah kembali.

Muda Sweeney Todd kemudian diserahkan ke paroki setempat dibebankan dengan mencari Sweeney magang. Tak lama setelah ia menjadi bangsal pengadilan, Sweeney diserahkan kepada pedagang alat pemotong dengan nama Crook Yohanes, yang, ironisnya, apakah manufaktur dan penajaman pisau dan pisau cukur.
Crook John memiliki toko yang disebut Pistol dan C. perdagangan Nya Penciptaan sejumlah artikel dari mesiu, peluru, dan banyak hal lainnya, tetapi ia mengkhususkan diri dalam pisau cukur. Sayangnya, magang biasanya dianiaya, dan magang yatim piatu bahkan lebih-jadi. Setiap uang magang dibuat adalah milik master. Kehidupan magang adalah kehidupan yang keras, kejam dan putus asa bagi mereka yang dihukum untuk itu. Kebanyakan berakhir beralih ke kehidupan kejahatan dan banyak berakhir dengan jerat algojo di sekitar leher mereka.
Sweeney Todd muda hampir jatuh ke dalam jebakan umum, ketika dua tahun setelah ia bergabung dengan toko Crook dia ditangkap dan dihukum karena pencurian-pencurian kecil. Rincian kejahatan yang langka, apakah Crook adalah korban atau co-konspirator tidak pernah tercatat. Sweeney bisa berjalan langkah-langkah untuk jerat algojo untuk sebuah keyakinan pencurian, tapi karena dia hanya 14 tahun, hakim di Old Bailey kasihan pada anak yatim dan menghukumnya lima tahun di Penjara Newgate. Rahmat terbukti Sweeney Todd, seperti disebutkan di atas, yang tidak biasa. Anak-anak dilatih sebagai pencopet digantung sebagai sedikit sebagai pencurian saputangan, dan segala jenis mengutil dihukum mati.

Sweeney berakhir di penjara karena pencurian-pencurian kecil, tapi bagaimana beberapa berhasil lolos digantung. Sementara di penjara Sweeney Todd berhasil meyakinkan tukang cukur penjara bahwa karena magang Sweeney dengan pedagang alat pemotong ia akan membuat sabun-anak yang baik untuk tukang cukur. Ini penting bahwa Sweeney menemukan sarana pendukung ketika ia berada di penjara, karena tahanan harus membayar suap untuk penjaga mereka untuk bahkan yang paling dasar kebutuhan, seperti air dan makanan. Tahanan dengan uang biasanya meninggal.

Sweeney belajar bagaimana untuk mencukur serta bagaimana menjadi pencopet yang sangat baik dari Mr Plummer, yang sementara ia adalah seorang tukang cukur yang sangat baik, juga seorang narapidana menjalani hukuman untuk biaya pencurian. Kepribadian gelap Sweeney berkembang di penjara dan ketika dia dibebaskan, sebuah, marah pahit, manusia pendendam dan pembunuh adalah melepaskan pada London curiga. Dia 19.

Setelah beberapa tahun menghabiskan bekerja sebagai lalat-tukang cukur, Sweeney Todd akhirnya berhasil mengumpulkan modal yang cukup untuk membeli sebuah toko kecil di Jalan Fleet sekarang terkenal dekat Temple Bar. St Dunstan gereja dan toko Sweeney Todd berada di sisi utara Jalan Fleet. Bangunan dua lantai toko kecil menjabat sebagai Todd dan tempat tinggal. Dia kuno dirinya kursi tukang cukur yang kini terkenal yang akan flip dan menjatuhkan korban tidak curiga ke dalam katakombe gelap yang telah dibangun di bawah wilayah ratusan tahun sebelum.


Biasanya, musim gugur akan membunuh korban, namun pada kesempatan Sweeney akan dipaksa untuk bergegas turun ke daerah untuk menyelesaikan korban off dengan sepotong cepat pisau cukur. Masalahnya Sweeney hanya memiliki adalah memikirkan bagaimana membuang mayat setelah dia selesai dengan mereka. Ini adalah sekitar waktu ia bertemu Mrs Lovett terkenal. Dengan semua account, Sweeney Todd dan Mrs Lovett, (nama depannya diberikan bervariasi seperti Margery atau Sarah ... sejarah tampaknya tidak jelas pada titik ini), cocok sekali dengan sangat baik. Mrs Lovett seorang janda, dan, seperti Todd, memiliki rasa dan nafsu untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup, serta kepribadian yang dingin dan perhitungan. Todd dan Mrs Lovett memukul atas ide yang agak mengerikan untuk tidak hanya menyingkirkan mayat tetapi untuk menghasilkan keuntungan pada daging juga.

Sekarang, Sweeney pembunuh produktif dan kehabisan ruang di katakombe untuk membuang mayat. Dia membantu Mrs Lovett menyiapkan daging pie nya menutup toko ke toko tukang cukur nya. Mereka memasang dinding palsu yang bisa meluncur kembali Todd untuk memberikan 'babi panjang' untuk Mrs Lovett untuk digunakan dalam pie daging babi nya. Dengan dalam waktu yang sangat singkat, ketenaran pai daging Mrs Lovett tersebar di seluruh London. Kaya dan miskin sama-sama berteriak-teriak setelah pai daging Mrs Lovett, membicarakan tentang betapa lezatnya mereka. Thomas Prest, seorang penulis terkenal hari, diuraikan pada pai daging mengagumkan ini: "Ada sekitar mereka rasa tidak pernah melampaui dan jarang setara; paste adalah dari konstruksi yang paling halus, dan diresapi dengan aroma saus lezat yang menantang deskripsi. " Seseorang harus bertanya-tanya apa reaksi Prest adalah ketika ia menemukan bahwa ia, dan sebagian besar di London, menemukan bahwa mereka telah tanpa disadari telah berubah menjadi kanibal, di atas fakta bahwa Mrs Lovett telah memperluas bisnisnya juga pengiriman daging ke seluruh bagian lebih dari Inggris.

Namun, Todd dan Lovett jadi serakah dan segera tidak bisa bersaing dengan jumlah tubuh yang terus menumpuk, dan sekarang orang mulai menyadari bahwa banyak orang yang masuk ke toko Sweeney pernah keluar lagi.

Para ulama dan umat paroki gereja St Dunstan mulai melihat bau mengerikan yang menembus seluruh gereja dan khususnya sakristi, dan tidak tahu di mana ia berasal dari akhirnya dipanggil pihak berwenang untuk menyelidiki. Sir Richard Blunt dan seorang pria hanya dikenal dalam sejarah sebagai Mr Otton mulai melakukan penyelidikan ke dalam perut gereja dan katakombe. Sudah jelas bahwa bau busuk itu berasal dari katakombe, tetapi tidak ada tubuh hewan atau manusia yang ditemukan. Sementara investigasi pertama mengungkapkan apa-apa, tapi Blunt cerdas, dan setelah mendengar banyak rumor beredar tentang Todd, memutuskan untuk melakukan investigasi lain dari katakombe dan probe lebih lanjut ke mereka daripada ia dan timnya lakukan pertama kali. Kali ini, mereka menemukan sumber bau memuakkan.

Potongan-potongan tubuh berserakan di seluruh daerah, kepala dipenggal ditemukan menumpuk hingga hampir langit-langit, tengkorak dengan daging dilucuti dari mereka di mana dilemparkan sekitar, juga hampir menumpuk ke langit-langit. Blunt dan anak buahnya menemukan satu set jejak kaki berdarah menjauh dari daerah itu dan mengikuti mereka hak untuk toko Sweeney. Blunt dengan cepat datang untuk menyadari bahwa Todd membunuh kliennya, dan bahkan lebih mengerikan, adalah membuang bukti dalam pai daging Mrs Lovett.
Blunt dan anak buahnya tidak membuang waktu melakukan pencarian menyapu tempat Todd dan menemukan bukti tambahan yang diperlukan untuk membawa Sweeney ke pengadilan; yang merupakan barang-barang banyak yang milik banyak korbannya.


Blunt tidak membuang waktu dalam pengiriman sekelompok orang-orangnya untuk menangkap Mrs Lovett, dan dikirim skuad lainnya untuk menjemput Sweeney Todd. Ketika skuad tiba untuk menangkap Mrs Lovett, ia di tengah-tengah melayani cukup beberapa pelanggan rutinnya. Ketika orang-orang mengetahui apa yang telah mereka makan mereka mencoba untuk merobek menjauh dari skuad dan menggantungnya. Namun, pria blunts berhasil keluar ke kereta menunggu dan membawanya ke penjara Newgate. Sweeney, di sisi lain, ditangkap tanpa rewel. Dia sudah duduk di sebuah sel di penjara Newgate sebelum publik tahu perannya dalam kejahatan ini mengerikan.

Mrs Lovett cepat mengakui perannya dalam pembunuhan terhadap gubernur Penjara Newgate. Dia mengatakan kepada semua Gubernur, bagaimana ia dan Todd telah merencanakan dan dieksekusi rencana mengerikan mereka. Sementara tampak jelas bahwa Mrs Lovett akan memastikan bahwa Todd akan ayunan dengan dia, dia rupanya punya rencana sendiri dan hampir menghancurkan kasus terhadap Sweeney Todd. Pada bulan Desember 1801, Mrs Lovett ditemukan tewas di selnya. Dia bunuh diri dengan keracunan sendiri.

Namun, sidang dimulai dan Sweeney Todd ditemukan bersalah jumlah beberapa pembunuhan dan dihukum gantung. Pada tanggal 25 Januari 1802, di halaman penjara Newgate, Sweeney Todd digiring ke tiang gantungan di halaman penjara Newgate dan digantung. Dengan rekening koran hari, Sweeney tidak pergi mudah, tetapi seperti yang dilaporkan, "... memang sulit ...". Setelah eksekusi, tubuhnya diserahkan kepada segelintir "tukang cukur-ahli bedah" di mana ia membedah untuk tujuan mendidik siswa tentang anatomi tubuh. Ironisnya, dan mungkin cukup pantas, Sweeney Todd berakhir seperti korban-korbannya, sebagai tidak lebih dari tumpukan berdarah daging dan tulang.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...