GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Apakah?'Marilyn Monroe Bunuh Diri?'...

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 18.55

Tahun setelah kematiannya informasi baru menunjukkan dia mungkin telah menjadi korban permainan kotor. Mengapa seseorang yang begitu banyak untuk hidup, bunuh diri?
image
Mungkinkah dia telah dibunuh karena keterlibatannya dengan Kennedy?


Mengapa ia berusaha untuk mencapai pemijat nya, Ralph Roberts? Apakah Marilyn dibunuh atau bunuh diri dia seperti yang dilaporkan?

Mengapa seseorang yang begitu banyak untuk hidup, bunuh diri? Mengapa ia berusaha untuk mencapai pemijat nya, Ralph Roberts? Apakah Marilyn dibunuh atau bunuh diri dia seperti yang dilaporkan? Apakah ada menutup-nutupi kematian Monroe? Apa hubungannya dengan Bobby Kennedy bermain dalam kematiannya? Apakah dia kewajiban yang harus ditangani? Apakah Marilyn Monroe yang tidak stabil yang dia bunuh diri? Mengapa tidak ada jejak obat dalam sistem pencernaan nya? Mengapa ada begitu banyak cerita tidak konsisten berkaitan dengan kematiannya oleh polisi dan mereka yang tahu Marilyn?

Ada beberapa kemungkinan yang harus dipertimbangkan dalam kasus ini. Mungkinkah dia telah dibunuh karena keterlibatannya dengan Kennedy? Jika tersiar kabar tentang perselingkuhan itu, bisa saja merugikan karir politiknya. Mungkinkah dia telah dibunuh karena seseorang tahu tentang hubungan, seperti Mafia Kuba? Ingat Kennedy dikatakan salah satu yang memulai kontrak menaruh keluar pada Fidel Castro. Skandal dan motif balas dendam baik untuk pembunuhan. Marilyn mungkin telah menjadi pion dalam merencanakan balas dendam atau korban miskin cinta dan nafsu seorang tokoh politik.

Marilyn bilang teman-teman bahwa ia takut untuk hidupnya. Dikatakan bahwa dia sedang diawasi dan seseorang telah disadap rumahnya. Tampaknya bahwa Bobby Kennedy suka memiliki beberapa bicara bantal sebelum dan setelah berhubungan seks. Marilyn tahu hal-hal yang dia tidak seharusnya tahu. Teman dekat telah melihat susu yang termasuk percakapan bahwa dua telah. Meskipun teman-teman pernah melihat buku itu, tidak pernah terlihat setelah kematian Marilyn. Robert Slatzer, teman dekat Marilyn Monroe diingat entri dalam susu tentang kontrak penugasan dipadamkan pada Fidel Castro.

Oh, web kusut dia dan Bobby telah menciptakan. Marilyn tahu hal-hal yang bisa mengakibatkan kematian itu. Marilyn sering mengancam akan memberitahu semua dengan semua informasi dia. Hal ini akan menghancurkan saudara-saudara Kennedy. Ada beberapa fakta mengenai bunuh diri mengganggu Monroe yang sering membuat pihak berwenang dan para peneliti bertanya-tanya apakah itu bunuh diri atau pembunuhan.

Marilyn tidak pernah meninggalkan catatan bunuh diri. Dia mengambil semua pil dengan air. Tidak ada air mengalir di kamar mandi terdekat. Butuh pembantunya dan dokter empat jam setelah menemukan tubuhnya untuk memanggil polisi. Otopsi menunjukkan tidak ada obat dalam sistem pencernaan nya atau perut. Tidak ada yang melakukan tes toksikologi apapun pada organ-organ tubuhnya. Ada memar di punggungnya yang baru. Usus besar berubah warna nya menyarankan bahwa obat-obatan diberikan di sana, bukan ditelan.

Kematian Marilyn Monroe akan selalu menjadi misteri sejak pemerintah disegel file-nya. Sebagian besar bukti dan orang yang terlibat dalam kasus ini hilang. Jika hari datang ketika seseorang menemukan sepotong bukti yang berkaitan dengan kematiannya, maka kita mungkin menemukan apa yang terjadi malam itu suram pada bulan Agustus 1962.
Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...