GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Lagenda Hewan Black Shuck

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.39

Shuck hitam, juga dikenal sebagai Shuck Lama, adalah apa yang anjing hitam hantu yang diduga mengembara bidang Norfolk, dan Suffolk Essex di Inggris.

Shuck hitam, juga dikenal sebagai Shuck Lama, adalah apa yang anjing hitam hantu yang diduga mengembara bidang Norfolk, dan Suffolk Essex di Inggris. Ini legenda Black Shuck pergi sejauh kembali sebagai usia Viking, dan banyak dari legenda tampaknya didasarkan pada anjing besar perang, Shukir, yang milik Odin dan Thor.
image
Nama, Shuck Hitam, mungkin dapat berasal dari kata scucca Anglo-Saxon

Nama, Shuck Hitam, mungkin dapat berasal dari scucca kata Anglo-Saxon, yang berarti "setan", dan / atau dari dialek shucky kata lokal, yang berarti "shaggy" atau "berbulu". Atribut yang paling sering dilaporkan dari binatang misterius yang berapi-api, mata merah, atau dalam beberapa kasus, mata yang bersinar hijau terang. Mereka digambarkan sebagai 'sebesar piring'. Beberapa orang telah melaporkan Shuck Hitam tampak seperti anjing hitam besar, sementara laporan lain memberikan yang sebesar kuda. Kadang-kadang Shuck Hitam telah dilaporkan muncul tanpa kepala, dan bahkan berdiri dan mengambang di awan kabut. Bahkan sekarang, laporan Black Shuck melanjutkan. Laporan terbaru yang dikenal di awal 1990-an oleh seorang wanita di Norfolk yang mengatakan dia telah melihat Shuck sementara dia dan anaknya berjalan di sepanjang pantai.

Munculnya Shuck Lama dikatakan pertanda sakit untuk orang yang melihatnya, meskipun hal ini tidak selalu muncul menjadi kasus. Lebih sering daripada tidak Lama Shuck Hitam takut orang hampir tidak masuk akal, tetapi orang biasanya tampaknya tidak memiliki efek buruk lainnya dan melanjutkan dengan hidup mereka. Kadang-kadang dianggap sebagai pertanda buruk, atau pertanda kematian, Black Shuck juga disebut anjing Doom. Menurut semua cerita rakyat setempat, Shuck Lama sering menghantui pemakaman, jalan samping, persimpangan, dan hutan gelap. Legenda mengatakan bahwa Shuck juga cenderung menghantui jalan lurus tua yang mungkin terletak pada 'Leylines'. Leylines dikatakan jalan, atau garis energi, bumi. Banyak cerita rakyat lama mengatakan bahwa hantu anjing seperti biasanya menghantui Shuck tempat dan jalan yang terletak di leylines untuk menonton dan menjaga atas roh yang akan pergi bersama mereka selama perjalanan mereka antara kuburan.

Salah satu laporan yang paling terkenal dari Black Shuck adalah penampilannya di gereja-gereja Bungay dan Blythburgh di Suffolk. Pada Minggu, Agustus 4 dari 1577, Pendeta Abraham Fleming mencatat insiden itu dan menyebutnya "Seorang Wunder Straunge dan Mengerikan". Ini dimulai dengan sangat, dan badai yang luar biasa, kuat. "... Gelap, hujan, hujan es, petir dan kilat seperti yang pernah melihat ...'' seperti Lalu datanglah penampilan Black Shuck," ... ini anjing hitam, atau divel sedemikian linenesse (Allah hee mengetahui al yang mengerjakannya semua,) runing sepanjang bawah: tubuh gereja dengan swiftnesse besar, dan terburu-buru yang luar biasa, antara orang-orang, dalam fourm terlihat dan bentuk, lewat di antara dua orang, karena mereka berlutut uppon lutut mereka, dan menduduki dalam doa seperti yang terlihat,: meremas-remas leher mereka bothe di satu clene instan mundur, di somuch bahwa bahkan pada mome [n] t di mana mereka berlutut, mereka stra [n] gely dicelup ... "

Kemudian secara mendadak sebagai anjing azab telah muncul, kiri, menuju Blythburgh Gereja, yang sekitar dua belas mil jauhnya, dan sekali ada mulai membunuh dan menganiaya orang lebih. Bungay Gereja rusak parah. Menara ini telah diserang oleh keringanan dan jam Gereja telah hancur menjadi potongan-potongan berbagai. Seperti berdiri, tidak ada catatan resmi berapa banyak luka-luka disebabkan, namun buku rekening Churchwardens memang mengatakan bahwa dua orang yang berada di menara tempat lonceng bergantung itu tewas ketika keringanan melanda. Tanda hangus yang dibuat di pintu utara berabad-abad lalu masih dapat dilihat di gereja untuk hari ini.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...