GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tubuh DiPertanian Sering Menjadi Misteri

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 14.59

Tubuh diPertanian seperti yang disebut adalah cukup wajar bagi sebagian orang, tapi itu tidak melayani tujuan bagi mereka yang studi antropologi dan ilmu forensik.

Badan ditanam di pertanian dan ketika menggali, studi ini dilakukan dari berbagai tahap dekomposisi dalam lingkungan yang berbeda. Terletak di Knoxville, Tennessee, pertanian membantu ilmuwan menentukan penyebab kematian dengan memeriksa berbagai tahap dekomposisi dalam kaitannya dengan lingkungan dan kehidupan bug.

image
Siapapun dapat meminta bahwa tubuh mereka disumbangkan jika mereka tinggal 200 mil dari Knoxville

Tanpa tempat jenis ini atau tanpa sumbangan tubuh setelah kematian, ilmuwan tidak akan dapat mempelajari tubuh setelah kematian. Ini akan berhenti ilmu forensik dalam membantu mengatasi kejahatan. Peternakan adalah bagian penting dari investigasi kriminal karena dokumen tahap yang berbeda dari kematian dan menggunakan studi bug pada tubuh untuk membantu menentukan waktu kematian.



Farm Tubuh dimulai lebih dari 29 tahun yang lalu ketika Dr William Bass diperlukan beberapa cara untuk mempelajari tubuh setelah kematian. Dia meminta dekan perguruan tinggi jika ia bisa menggunakan area kecil untuk menempatkan tubuh dan itu adalah awal dari Farm Tubuh, yang secara teknis disebut Fasilitas Penelitian Antropologi.

Hari ini, Farm Body membantu mengembangkan bagaimana forensik didefinisikan ketika tubuh ditemukan. Karena kerja yang dilakukan, tubuh membusuk masih bisa menceritakan kisah hanya sebagai badan yang baru saja meninggal. Ini tidak mengambil lebih banyak waktu, tapi kedua kasus dapat diselesaikan karena pengetahuan yang didapat dari peternakan.


Pada satu waktu tertentu, bisa ada banyak mayat dikubur pada 2,5 hektar tanah di belakang universitas yang sedang belajar di berbagai tahap pembusukan. Beberapa yang tersisa di tempat terbuka, beberapa terendam dalam air, beberapa yang tersisa dalam batang mobil dan beberapa dikubur di kuburan dangkal.



Lebih dari 300 orang telah menyumbangkan tubuh mereka untuk Farm Tubuh dan badan-badan lain datang dari kantor koroner jika tubuh adalah Jane atau John Doe. Dikatakan bahwa lebih dari 120 mayat yang disumbangkan untuk pertanian setiap tahun. Grover Krantz adalah orang yang paling terkenal untuk menyumbangkan tubuhnya untuk di peternakan.



TKP dan teknik yang berbeda dalam ilmu forensik juga diajarkan kepada penegak hukum di Farm Tubuh. Dua Farms Tubuh ditemukan lebih banyak di North Carolina dan Texas. North Carolina ini digunakan untuk mempelajari dekomposisi dalam iklim itu dan untuk melatih anjing mayat. Seorang mantan mahasiswa Dr 'Bass, Dr Michelle Hamilton, menjalankan pertanian Texas.



Tubuh Farms di daerah lain diharapkan, namun dana tidak mudah untuk mendapatkan dan menemukan lokasi yang cocok yang tidak menyinggung perasaan masyarakat sulit. Orang-orang hanya tidak ingin Tubuh Farms di dekat tempat mereka tinggal. Meskipun tidak ada risiko kesehatan, itu adalah perasaan yang wajar mengetahui apa yang terjadi di sebelah.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...