GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Belle Gunness – Femme Fatale

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.09

Gunness belle datang dari kehidupan yang keras dan memiliki masa kecil yang keras di Norwegia abad ke-19. Dia adalah anak bungsu dari delapan anak yang lahir dari tukang batu dan istrinya. Keluarga itu miskin. Untuk menghindari hidup yang, salah satu saudara perempuannya yang lebih tua akhirnya pindah ke Amerika dan ketika Belle sudah cukup, dia mengikuti.

Belle Gunness dan 3 anak-anaknya.

Belle menikah pada tahun 1884 di Chicago, dan pernikahan yang dihasilkan setidaknya dua anak (sebagian besar, jika tidak semua, anak-anaknya diadopsi). Dua dari anak-anaknya mati muda dari gejala yang menunjukkan kolitis. Belle dikumpulkan pada asuransi jiwa mereka. Pada tahun 1900, suaminya meninggal. Seorang dokter diduga keracunan, tetapi dokter keluarga memberikan penyebab resmi kematian sebagai gagal jantung. Belle dikumpulkan pada asuransi jiwa suaminya dan dia menggunakan uang itu untuk membeli sebuah peternakan di La Porte, Indiana.

Dia menikah lagi pada 1902. Tidak lama setelah pernikahan, suami Belle mengalami kecelakaan ketika sepotong mesin seharusnya jatuh di kepalanya. Belle dikumpulkan pada polis asuransi hidupnya.

Setelah kematian suaminya yang kedua, hidup Belle menjadi sedikit dari rutinitas: Belle diiklankan untuk calon suami dalam iklan surat kabar dan string pria akan datang ke peternakan nya. Dia menyarankan mereka untuk membawa uang cukup untuk melunasi hipotek nya (tampaknya sebagai isyarat itikad baik bahwa mereka serius tentang menikahinya) dan setelah menyetorkan uang ke rekening bank Belle mereka akan lenyap. Belle akan memberitahu siapa pun yang bertanya bagaimana pria tidak dapat dipercaya itu, muncul dalam hidupnya dan kemudian meninggalkannya. Ketika ditanya oleh kerabat mens, Belle akan memberitahu mereka bahwa pria tersebut telah kembali ke Norwegia. Atau pergi ke Oregon. Atau ke St Louis. Salah satu putrinya, menurut Belle, sudah pergi ke sebuah perguruan tinggi di California.

Pada malam tanggal 28 April 1908, ada kebakaran di rumah pertanian Belle. Buruh tani itu keluar dengan aman, tapi rupanya Belle dan anak-anaknya meninggal dalam api. Setelah kebakaran, empat mayat ditemukan di ruang bawah tanah: tiga anak dan seorang wanita. Mayat wanita itu hilang kepalanya, membuat identifikasi sulit.

Dalam menanggapi pertanyaan oleh penegak hukum, buruh tani yang masih hidup menyatakan bahwa Belle sudah sering memintanya untuk membawa gerobak kotoran ke daerah di belakang rumah pertanian bahwa dia kemudian akan menyebar ke seluruh di berbagai lokasi. Penasaran, sheriff memerintahkan anak buahnya untuk menggali di sekitar rumah Belle dan para peneliti terkejut menemukan tengkorak. Dan kemudian yang lain. Dan lainnya. Menilai dengan jumlah kerangka yang ditemukan, diperkirakan bahwa lebih dari 40 orang bertemu akhir mereka di tangan Belle. Ini termasuk tunangan hilang dan anak perempuan yang telah "pergi ke sebuah perguruan tinggi di California."

Misteri yang terjadi pada Belle. Karena api telah meninggalkan mayat-mayat (termasuk sebagian besar pakaian) utuh, beberapa tetangga dan setidaknya satu dokter dengan jelas menyatakan bahwa tubuh tanpa kepala ditemukan setelah api tidak bisa Belle: mayat itu terlalu pendek dan terlalu tipis (dokter lain menyatakan bahwa wanita itu tidak mati dalam api, tetapi meninggal karena keracunan strychnine). Meskipun beberapa penduduk setempat percaya bahwa badan itu yang Belle, ada banyak ruang untuk keraguan. Belle membersihkan rekening bank di hari-hari sebelum api seolah-olah ia berencana untuk pergi ke suatu tempat. Dia juga telah baru-baru ini terlihat di perusahaan wanita lain yang lebih tipis dan lebih pendek dari Belle.

Ada dugaan penampakan Belle tahun-tahun berikutnya api. Tidak ada yang dikonfirmasi, sehingga tetap menjadi teka-teki seperti apa menjadi pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah Indiana.

Sumber:
"Belle Gunness" TruTV itu Kejahatan Perpustakaan - menarik 17 Maret 2011
"Para Nyonya Hill Pembunuhan: Para Pembunuhan Serial Gunness Belle" oleh Sylvia Elizabeth Gembala
"Belle Gunness: The Bluebeard Lady" oleh Janet L. Langlois

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...