GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Masih Ingat Kasus Misteri Jimmy Hoffa?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.24

Masih Ingat dengan kasus Jimmy Hoffa?
Apa yang terjadi pada Jimmy Hoffa hari itu setia saat dia menghilang?
Jimmy marah karena ia seharusnya memiliki pertemuan di 02:00 di Restoran Red Machus Fox.

Jimmy menelepon istrinya dari telepon umum dekat restoran untuk memberitahu bahwa ia sedang berdiri. Mrs Hoffa mengatakan bahwa Jimmy terdengar gugup, yang semua orang tahu tidak seperti Jimmy sama sekali, ketika ia meninggalkan rumah. Jimmy dihentikan oleh layanan limusin yang dimiliki oleh seorang teman dan seorang karyawan mengatakan bahwa Jimmy tampak sedikit gugup. Apa Jimmy begitu gugup tentang hari itu? Jimmy adalah orang yang menjadi Presiden Teamsters dan tidak takut untuk pergi setelah apa-apa.

Jimmy Hoffa ingin kembali International Brotherhood nya dari judul Teamsters Presiden bahwa ia hilang ketika ia dihukum karena penipuan kawat, penipuan mail dan juri gangguan pada tahun 1964. Kedua pria ia seharusnya bertemu adalah mafia Anthony Provenzano dan Anthony Giacalone. Seharusnya, mereka tidak pernah menunjukkan. Dikatakan bahwa mafia tidak yakin mereka ingin Jimmy kembali memegang kendali. Mereka Fitzsimmons sebagai Presiden sekarang dan bahkan Presiden Nixon menyukai yang satu ini. Nixon memberikan grasi Jimmy pada tahun 1971. Pertemuan itu jadwal untuk 30 Juli, 1975 empat tahun setelah Jimmy dibebaskan dari penjara. Jimmy menempatkan tekanan pada mafia? Apakah itu sebabnya dia menghilang tanpa kata?

Orang terakhir yang melihat Jimmy Hoffa hidup adalah seorang sopir truk yang memberikan deskripsi dari mobil untuk polisi. Mobil milik anak Anthony Giacalone, Joe Giacalone. Apakah massa yang ingin Hoffa pergi untuk selamanya? Apakah dia tahu banyak? Apakah dia mengancam untuk menyiarkan cucian kotor mereka? Satunya masalah adalah bahwa pengemudi mobil Joe adalah teman lama dan anak angkat dianggap Hoffa, Charles O'Brien. Sidik jari-Nya di dalam mobil. Mungkinkah orang ini bertanggung jawab atas hilangnya seorang bapak angkat yang disebut?

Meskipun Charles alibi, beberapa tidak bisa dikonfirmasi. Anjing Cari dipanggil dan diberi aroma Jimmy Hoffa. Anjing-anjing segera ketika ke kursi belakang mobil dan bagasi. Mungkinkah anjing telah salah? Pada tahun 2001, dua puluh enam tahun setelah lenyapnya, teknik DNA baru memungkinkan para ilmuwan untuk membandingkan rambut di kursi belakang dan sampel dari sikat rambut Jimmy DNA. Itu adalah sebuah pertandingan.

Semua orang tahu bahwa Jimmy Hoffa dibungkam, tetapi di mana dia? Bagaimana mungkin untuk menyembunyikan tubuh selamanya? Para pembunuh diketahui, tapi mengapa mereka perlu dibungkam Jimmy? Apakah dia tahu lebih banyak tentang mafia maka apa yang mereka merasa nyaman dengan? Apakah dia menggunakan apa yang ia tahu untuk memeras mafia ke dalam mendukung dia untuk Presiden Teamsters lagi?
image
Orang terakhir yang melihat Jimmy Hoffa hidup adalah sopir truk.

Siapapun yang mencoba untuk menceritakan kisah tentang siapa yang membunuh Jimmy dan apa motif yang mungkin akan, hilang sendiri atau telah dibunuh secara misterius dengan tidak ada tersangka. Apa yang Jimmy tahu pasti besar. Dia bisa tinggal dengan istrinya jika ia pintar. Mana Jimmy Hoffa? Apakah Jimmy Hoffa benar-benar mati atau apakah mafia memiliki rencana permainan yang berbeda untuknya. Dengan tubuh tidak ada, tidak ada yang tahu pasti.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...