GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Kematian Maria Rogers

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 18.47

Pada berjalan sepanjang sisi New Jersey Sungai Hudson pada tanggal 28 Juli 1841, beberapa orang melihat apa yang mereka awalnya pikir merupakan bundel pakaian longgar di dalam air. Mereka punya perahu dan menemukan tubuh seorang wanita muda berpakaian sebagian mengambang di arus sungai. Wanita itu jelas mati, jadi ketika orang-orang berhasil membawa tubuh ke pantai, pihak berwenang dikirim untuk. Ketika petugas koroner memeriksa tubuh, ia menemukan tanda ibu jari dan jari di tenggorokan wanita. Dia mengklaim wanita itu mati tercekik dan bahwa serangan itu dilakukan oleh beberapa orang. Seorang pria melangkah ke depan dan mengidentifikasi wanita sebagai Maria Cecilia Rogers.

1853 ilustrasi untuk "Misteri Marie Roget", cerita terinspirasi oleh Mary Rogers


20-tahun Maria tinggal di asrama yang dikelola oleh ibunya di New York City. Pada tanggal 25 Juli 1841, Maria berbicara dengan tunangannya, Daniel Payne, mengatakan ia akan mengunjungi saudara hari itu. Cuaca berubah menjadi thundershowers, jadi tidak ada yang khawatir bila Maria tidak kembali ke rumah malam itu, dengan asumsi dia akan menginap semalam di rumah saudara. Ketika dia tidak kembali ke rumah keesokan paginya, bagaimanapun, ibunya dan Payne menjadi khawatir. Kekhawatiran meningkat ketika relatif menyatakan ia tidak melihat atau diharapkan Maria hari sebelumnya.

Mary Rogers lenyap.

Mary juga terjawab dari pekerjaannya di sebuah toko cerutu lokal, salah satu tokoh sastra yang sering dikunjungi oleh seperti James Fenimore Cooper, Washington Irving dan Edgar Allen Poe. Lebih penting lagi, toko cerutu sering dikunjungi oleh wartawan dan editor surat kabar New York City. Setelah penemuan tubuhnya, para reporter sama menaruh kematian Mary di halaman depan. Semangat pemecahan kejahatan menjadi obsesi lokal. Beberapa surat kabar disematkan menyalahkan jelajah geng preman, sementara yang lain menyatakan bersalah Daniel Payne.

Seiring berjalannya waktu, cerita mulai memudar agak tapi didorong kembali ke garis depan ketika sisa pakaian Maria ditemukan di semak dekat tempat tubuhnya telah memancing keluar dari Hudson. Segera ada kecurigaan bahwa pakaian itu telah ditempatkan di sana jauh lebih baru daripada kematian Mary - otoritas hukum terlalu banyak dan penonton penasaran sudah seluruh daerah itu dan tak ada yang menemukan pakaian. Selain itu, sepasang sarung tangan putih ditemukan di belukar, tapi tubuh Maria telah mengenakan sarung tangan ketika itu dibawa keluar dari air.

Misteri memperdalam ketika Daniel Payne mengambil racun dan meninggal di bangku dekat tempat tubuh Maria telah ditemukan di Hudson. Payne meninggalkan sebuah catatan: "Untuk Dunia di sinilah aku di tempat yang sangat. Semoga Tuhan mengampuni saya karena hidup saya disalah-gunakan "Itu tidak jelas apakah ini merupakan pengakuan bersalah atas kematian Mary.. Twist terakhir dari kisah yang bersangkutan pernyataan ranjang kematian pemilik kedai di dekat belukar. Wanita itu menyatakan bahwa kematian Maria adalah hasil dari aborsi yang gagal (meskipun ini tidak menjelaskan tanda di tenggorokan Mary) dan tubuhnya dilemparkan ke dalam Hudson setelah kematiannya.

Kata terakhir dari cerita ini itu Poe. Dia pindah cerita dan orang-orang dari New York City ke Paris dan menulis terkenal "Misteri Marie Roget" dan menyatakan bahwa seorang perwira angkatan laut bertanggung jawab atas kematian Marie / Mary 's.

Meskipun upaya penegakan hukum dan pihak-pihak lain, pembunuhan ini tidak pernah diselesaikan.

SUMBER
Paulus, Raymond. Siapa yang Dibunuh Mary Rogers; Prentice-Hall, Inc, 1971?.
Srebnick, Amy Gilman. Kematian Misterius Maria Rogers. Oxford University Press, 1995.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...