GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mahluk bertumit Pegas,Apakah Anda Percaya?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 14.31

Dimulai pada tahun 1837, ada diedarkan dalam laporan London kabur seorang pria muncul tiba-tiba, mengejutkan orang yang tidak bersalah, dan kemudian melompat ke ketinggian yang mustahil dan menghilang. Satu laporan menyatakan bahwa pria menyebabkan kecelakaan kuda dan kereta dengan tampil di depan kendaraan dan kemudian melarikan diri dengan melompat pagar 10-kaki.

Jack
bertumit pegas seperti yang digambarkan oleh seniman anonim - sen mengerikan Bahasa Inggris (c. 1890)


Koran mengambil cerita dari makhluk yang kelak akan bernama "Musim Semi Jack bertumit."

Meskipun ada berbagai laporan dari manusia dari waktu ke waktu, sejarah telah mencatat tiga peristiwa kanonik dikaitkan dengan Jack.

Yang pertama melibatkan seorang wanita muda bernama Jane Alsop. Pada malam 19 Februari 1838, ada ketukan di rumah di London keluarga Alsop itu. Jane pergi untuk menjawab dan menemukan seorang pria jangkung di depan pintu. Dia memintanya untuk membawa lilin, mengklaim bahwa Musim Semi Jack bertumit telah terpojok di gang sebelah rumah. Jane mengambil lilin dan mengacungkannya ke wajah pria itu. Dia tiba-tiba mengetuk ke tanah dan melempar jubahnya. Dia tampak mengenakan setelan ketat pas badan putih dan biru-putih meledak api dari mulutnya. Lengannya berakhir dengan cakar logam dan matanya bersinar. Jane menjerit dan adiknya berlari ke pintu. Pria itu melarikan diri, mungkin dengan melompat ke ketinggian tidak mungkin lebih dari dinding dan gerbang dan malam.

Peristiwa penting kedua terjadi segera setelah itu, pada malam tanggal 28 Februari 1838. Margaret dan Timbangan Lucy berjalan pulang ketika mereka melihat seorang pria berjubah menonton mereka membuat jalan mereka turun gang. Begitu mereka mendekat, pria itu melompat keluar dari bayang-bayang dan memuntahkan api biru-putih dari mulutnya dan masuk ke mata Lucy. Buta, dia jatuh ke tanah. Margaret menjerit dan melarikan diri dengan pria itu melompati pagar 14-kaki melampirkan gang.

Pertemuan terakhir dengan Spring diterima Jack bertumit terjadi beberapa dekade kemudian pada bulan Agustus 1877, di sebuah pos tentara dekat kota Aldershot Inggris. Penjaga sedang berdiri siap ketika ia didekati oleh seorang pria tinggi, kurus, dengan jubah panjang. Penjaga menuntut bahwa orang mengidentifikasi dirinya, tapi orang aneh tetap diam. Pria itu mendekati penjaga sampai mereka berada dalam beberapa meter satu sama lain. Penjaga itu akan menuntut lagi bahwa orang itu mengidentifikasi dirinya ketika orang menampar penjaga beberapa kali di wajah. Penjaga menembakkan pistolnya, tetapi tidak berpengaruh pada pria. Menembak disiagakan lain penjaga yang berlari untuk membantu penjaga pertama. Hal ini menyebabkan orang itu untuk melompat tinggi di atas baik penjaga dan off ke dalam bayangan malam.

Setelah tahun 1877, akan ada laporan jelas berbagai orang melompat ke ketinggian tidak mungkin untuk menjauh dari keramaian mengejar. Bahkan ada laporan sosok melompat dekat Wales sebagai sebagai akhir 1997.

Seiring waktu, ada berbagai teori mengenai identitas Jack bertumit Musim Semi. Diusulkan, karena manusia tidak bisa melompat yang tinggi, bahwa Jack adalah beberapa jenis hewan. Mengidentifikasi binatang yang tunas api biru dari mulutnya adalah masalah rumit. Ada juga teori bahwa itu adalah seorang pria dari masa depan. Dan, tentu saja, beberapa percaya bahwa ia adalah seorang makhluk luar angkasa.

Jika Jack adalah seorang pria dengan semacam alat yang memungkinkan dia untuk membuat lompatan fantastis atas gedung-gedung dan dinding, ilmu pengetahuan modern dan teknik belum mampu menirunya.

Siapa pun atau apa pun Jack, ia tetap merupakan teka-teki yang telah menangkap imajinasi publik selama lebih dari 170 tahun.

Sumber:
Legenda Spring Jack bertumit situs Hidung Cobra, menariknya 5/23/11
Rakyat Almanak, David Wallechinsky dan Irving Wallace
"Spring Jack bertumit," Wikipedia, menarik 5/24/11

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...