GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Eric dan Pam Pembunuhan Ellender

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.36

Tahun 1991 pembunuhan Pam dan Eric Ellender di Louisiana daun keluarga dengan pertanyaan yang tak terjawab begitu banyak.
image
Gambar sumber - Stock.XCHNG

Christopher Prudhomme ditangkap atas pembunuhan itu, namun keluarga merasa bahwa ada lebih banyak pembunuhan dan lebih banyak orang terlibat dari sekedar Prudhomme. Keluarga telah meminta bahwa penyelidikan akan dibuka kembali. Para Ellender itu ditemukan terbunuh di kamar tidur mereka, meninggal akibat luka tembak.

Pam Littleton dan Eric mana menikah setelah kuliah. Mereka yang dimiliki rumah oleh orang tua Pam dan Eric bekerja untuk ayahnya. Pam dan Eric memiliki bayi perempuan setahun setelah mereka menikah. Setiap hari, Pam dan bayi akan berjalan ke rumah orang tuanya sehingga mereka tidak akan pernah melewatkan satu momen cucu mereka tumbuh. Pada 11 Februari 1991, Pam mengunjungi ibunya dan menerima panggilan telepon dari Eric mengatakan ia pulang dari bekerja di 8:45 dan Pam meninggalkan rumah orang tuanya.

Keesokan harinya, Pam tidak pernah muncul di rumah orang tuanya dan tak seorang pun telah mendengar dari Eric. Kwik Littleton mendapat telepon dari ibunya mengatakan sesuatu yang salah, bahwa ia bayi, dan Ellender itu berada di kamar tidur mereka, dan mengatakan dia menelepon polisi. Polisi pergi ke rumah dan menemukan Eric dan Pam mati luka tembak di kepala dan bayi itu dibiarkan hidup di kamar tidurnya.

Chris Prudhomme, 18 tahun, ditemukan dengan mobil Eric di Baton Rouge bersama tiga temannya. Detektif wawancara Chris tentang pistol itu. Dia mengatakan kepada mereka ia menggunakan senapan otomatis. Dia mengatakan bahwa pistol itu dimuat. Dia mengatakan bahwa dia kemudian pergi dan menembak Eric dan Pam. Dia mengatakan bahwa ia senang bahwa ia telah membunuh mereka. Tujuh belas hari kemudian, ia ditemukan di sel penjara mati dari gantung.

Kwik Littleton adalah detektif swasta berlisensi dan merasa bahwa ada terlalu banyak kehilangan berakhir. Ia menemukan bahwa Chris milik kelompok setan yang disebut skater (Anak Setan Terhadap Pembentukan). Seorang pacar ke salah satu laki-laki dalam kelompok itu mengatakan Kwik tentang pertemuan, di mana kelompok ini meramu alibi. Saksi mengatakan bahwa Chris dan cowok lain masuk ke rumah untuk mencuri, tapi tinggi pada LSD, mereka menemukan pistol dan membunuh dua saat mereka tidur.

Kwik mewawancarai lebih dari 100 orang. Seorang saksi, Nickie Alderson maju ke depan dan mengatakan bahwa anggota skater mengadakan pesta di rumah setelah kematian. Dia melihat orang-orang berpesta di rumah dan Chris adalah salah satu dari mereka. Dia bertanya yang rumahnya itu dan Chris mengatakan bahwa ia tidak tahu. Dia mengatakan semua orang berdiri dan duduk di sekitar dan mereka berada di dunia mereka sendiri. Ada obat yang terlihat dan mereka mendengus dari meja.

Hari berikutnya, ia melihat rumah di berita dan menyadari bahwa itu rumah dia di dan melihat apa yang dia lakukan. Namun, sheriff tidak melihat itu sebagai informasi yang dapat dipercaya. Mereka belum pernah melihat tanda-tanda pesta di rumah ketika mereka tiba. Saksi lain datang ke depan dan mengatakan bahwa lebih dari satu orang dianiaya tubuh Pam dan Eric seksual. Fakta-fakta berasal dari Kip pria bernama yang berada di rumah.

Chip mengatakan bahwa dia telah melihat video apa yang terjadi di rumah dengan anggota skater. Karena Chris sudah mati, tersangka di baris berikutnya adalah Atkins, yang dengan Chris saat ia ditangkap di Baton Rouge. Atkins mengatakan Shawn Moody apa yang terjadi di rumah. Istri ditembak pertama dan suami berada di urutan kedua. Atkins mengatakan bahwa Chris tidak menembak Ellender, tetapi mengambil rap untuk pemimpin skater

Lebih banyak orang punya banyak mengatakan tentang pembunuhan dan partai aneh yang diadakan setelah Eric dan Pam dibunuh. Kemudian seorang gadis bernama Pearl merekam percakapan dengan sepupunya Kim Manuel, yang menggambarkan adegan di rumah yang dia sendiri juga dengan anggota. Dia mengatakan bahwa Chris menembak Eric dan pria lain ditembak Pam. Mereka akan membunuh bayi, tetapi seorang gadis yang ada di sana mengatakan tidak dan membawa bayi ke kamar lain.

Dewan juri mendengar rekaman itu dan kembali dua tuduhan pembunuhan tingkat dua terhadap Kim. Beberapa orang merasa bahwa ini adalah cara untuk mendapatkan Kim titik jari pada orang lain. Seorang pengacara mengatakan bahwa ia merasa bahwa itu adalah rekaman scripted. Pearl berdiri dengan apa yang ia merekam. Satu tahun kemudian, semua tuduhan terhadap Kim dibatalkan, tapi ia bisa dibebankan di masa depan.

Kwik Littleton merasa jijik bahwa tuduhan itu dijatuhkan dan polisi mengatakan bahwa ia tidak lagi memiliki kredibilitas dengan mereka. Sheriff Wayne McElveen mengatakan bahwa mereka merasa kasihan Mr Littleton. Tapi dia telah pergi ke jauh dengan menemukan saksi bahwa mereka tidak merasa mengatakan yang sebenarnya.

Kwik merasa bahwa ada menutupi dan perusakan barang bukti dalam kasus ini dan ia tidak akan beristirahat sampai semua yang terlibat dibawa ke pengadilan. Pada tahun 1995, tiga orang ditangkap karena keterlibatan mereka dalam kasus ini. Kasus ini masih sedang dikejar oleh kantor jenderal pengacara.

Jika semua orang terlibat dan di rumah, mana bukti pergi dan mengapa tidak ada sidik jari di mana saja di rumah. Ini adalah kasus yang memiliki tiga didakwa, satu mati dan mungkin lebih masih berjalan di sekitar jalanan.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...