GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wowww!'Dulu Pernah Ada Harimau Tasmania

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.23

Salah satu tragedi terbesar abad kedua puluh adalah kepunahan harimau Tasmania, yang berkantung karnivora terbesar untuk memiliki hidup di dunia modern.

Cukup buruk bahwa binatang ini langka, hanya ditemukan di daratan Australia, New Guinea dan Tasmania adalah pergi tetapi kehancurannya terutama disebabkan oleh serangan dan pembinasaan pemukim Eropa.
image
Harimau Tasmania atau thylacine telah dilaporkan tetapi resmi punah di tahun 1986.

Harimau Tasmania bukanlah seorang kucing atau anjing walaupun itu tampak sangat banyak, anjing-seperti dalam gaya tubuh dan ukuran. Ini berbagi klasifikasi kecil dari genus, Thylacinus, dengan sepupunya setan Tasmania. Panjang Harimau Tasmania rata-rata antara tiga setengah dan dan empat setengah meter panjang dengan cerita tentang dua kaki panjang. Cocok dengan ukuran menengah anjing, harimau berbobot di antara empat puluh dan tujuh puluh pound.

Sementara bulu pendek Tiger cokelat, cokelat ke gelap dari, nama itu berasal dari satu sampai dua lusin garis-garis gelap yang melintasi kaki belakangnya dan kembali. Kedua jenis kelamin memiliki kantong berkantung, wanita itu memiliki empat dot untuk membawa tiga Joeys rata-rata per liter sampai mereka cukup umur untuk muncul dan hidup sendiri. Kantong laki-laki digunakan sebagai perlindungan untuk kantung skrotum karena diburu di sikat berat.

Sebagai pemburu, Harimau Tasmania lebih bergantung pada penglihatan dan suara yang berbau karena tidak memiliki rasa penciuman berkembang dengan baik. Itu stamina yang besar dan tanpa henti dalam mengikuti mangsanya dipilih sampai kelelahan membawanya ke jangkauan rahang yang kuat besar Tiger. Laporan bervariasi, apakah Tiger diburu sendiri atau dalam kemasan kecil. Mangsa biasa termasuk kanguru, walabi, burung kecil, dan posum. Diperkirakan mereka juga memburu emu Australia sampai punah sendiri di benua itu.

Kematian Harimau Tasmania dimulai dengan sungguh-sungguh dengan pengenalan dingo dan anjing liar ke Australia. Kedatangan orang Eropa disegel nasibnya. Tanah perburuan yang disukai dari Harimau Tasmania termasuk hutan eucalyptus, lahan basah pesisir dan padang rumput terbuka, sebagian besar daerah yang sama dihargai oleh pemukim untuk lahan pertanian mereka. Mengingat Tiger menjadi pemangsa ternak potensial, karunia segera ditempatkan pada harimau Tasmania. Ribuan tewas di bawah senjata dari petani dan pemburu hadiah. Pada 1920-an, penampakan dari Harimau Tasmania yang langka. Tiger terakhir yang diketahui untuk dibunuh di alam liar ditembak mati pada tahun 1930. Beberapa masih di kebun binatang dan Tiger terakhir diketahui meninggal di penangkaran pada tahun 1936.

Menurut standar internasional lima puluh tahun berlalu tanpa Harimau Tasmania yang ditemukan jadi resmi terdaftar sebagai punah di tahun 1986. Meskipun klasifikasi, masih ada laporan penampakan, lagu dan kotoran dari Harimau sesekali dalam beberapa bagian terpencil Tasmania. Beberapa lembaga telah menawarkan imbalan besar bukti Tiger masih bersama kami meskipun mereka belum pergi tidak diklaim. Bahwa hutan pertumbuhan terakhir tua Tasmania adalah tempat penampakan ini terjadi, penebangan terus daerah-daerah akan segera menjamin harapan terakhir untuk menemukan hidup Tasmania Tiger akan binasa bersama dengan makhluk ini.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...