GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Penulis Hantu?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 13.48

Dekade-dekade awal abad ke-20 melihat kenaikan popularitas Spiritualisme dan semua tetek bengek nya. Amerika dari semua kelas sosial dan berpartisipasi dalam pembacaan tarot séance-séance dan media sering.

Apakah berkomunikasi Kesabaran Senilai melalui Dewan Oija?

Selama musim panas 1913, di sebuah rumah kecil di St Louis, dua perempuan berhadapan dengan papan Ouija di pangkuan mereka. Salah satu wanita, Pearl Curran, menyarankan agar mereka berhenti, karena semua mereka dapatkan dari papan itu omong kosong. Tapi tiba-tiba pointer tampak datang untuk hidup dan cepat terbilang:

Bulan yang lalu saya tinggal.
Sekali lagi saya datang. Kesabaran Seharga nama saya.
Tunggu! Saya akan berbicara dengan engkau!
Jika engkau hidup, maka demikianlah I.
Aku membuat roti saya dengan perapian-Mu.
Teman yang baik, marilah kita Merrie.
Waktu untuk kerja masa lalu.

Inilah awalnya.

Selama 24 tahun berikutnya, Kesabaran akan mendikte lebih dari 3.000.000 kata-kata ke Pearl Curran dalam bentuk puisi-puisi religius dan sekuler, novel, percakapan, dan memainkan. Karya-karya tampaknya terutama dalam bahasa Inggris abad ke-17.

Media melaporkan pada cerita aneh dan skeptis dan percaya dari seluruh negeri akan duduk dengan Pearl saat Kesabaran adalah "menulis." Tidak ada yang dapat membuktikan penipuan karena:

• Pearl telah meninggalkan sekolah pada usia 14.
• Pearl sedikit atau tidak ada pengetahuan tentang aspek teknis dari bahasa abad ke-17 Kesabaran atau kosakata kuno nya.
• Pearl tidak pernah menunjukkan ada kecenderungan menjadi seorang penulis atau ditampilkan bakat dalam menulis.
• Pearl telah membatasi, jika ada, membaca pengalaman dengan Shakespeare atau King James Alkitab atau buku-buku lain menggunakan bahasa Inggris abad ke-17.

Sementara pengamat terus mencoba untuk menemukan penjelasan bagi tulisan-tulisan, tak seorang pun mempertanyakan kualitas sastra itu sendiri. The New York Times disebut Kesabaran Novel "The Tale Maaf": "yang indah, indah, dan sebuah buku yang mulia." Review dari Ulasan menyatakan: ". Novel memiliki keindahan dan kekuatan yang luar biasa"

Waktu berlalu dan aliran menulis Kesabaran tidak pernah melambat.

Salah satu insiden yang lebih aneh dalam cerita sudah aneh terjadi ketika Kesabaran mengatakan kepada Currans untuk mengadopsi bayi perempuan. Meskipun secara hukum anak dari Currans, itu diungkapkan oleh Kesabaran bahwa ini dianggap bayinya sendiri, dan pada titik tidak melakukan Currans sengketa ini. Gadis itu bernama Kesabaran Senilai Curran.

Akhirnya, lima belas Kesabaran Worth menit ketenaran datang untuk menutup. Minat Spiritualisme mulai memudar. Novel berikutnya dan puisi menggelepar tanpa penerbit, meskipun Kesabaran tidak mundur dan terus menghasilkan puisi dan fiksi pada laju yang sama.

Pearl melanjutkan sesi dengan Kesabaran sampai kematiannya (yang Kesabaran telah meramalkan selama sesi) pada bulan Desember 1937.

Hebatnya, ini misteri yang belum terpecahkan hidup praktis tidak dikenal hari ini. Kesabaran Apakah hantu? Kepribadian alternatif dari Pearl Curran? Sebuah kehidupan masa lalu? Sebagai salah satu editor majalah mengatakan, "adalah misteri Patience Worth satu yang setiap pembaca dapat berusaha untuk memecahkan sendiri."

SUMBER
Singer dalam Bayangan: Kisah Aneh dari Patience Worth oleh Irving Litvag
Kesabaran Worth: Sebuah Misteri Psikis oleh Casper Salathiel Yost


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...