GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

The I-70 Killer Reeking Havoc

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 15.47

Bentangan I-70 dari Utah ke Maryland telah dikatakan masalah lebih dari apa itu layak.

Jalan raya dapat menghubungkan beberapa kota-kota besar, tetapi ada perbuatan jahat yang terjadi di jalan raya. Jalan raya dikenal sebagai Pipa Sewer Amerika pada tahun 1985 ketika Daniel Remeta berjalan menuruni Aku-70.

image

Daniel Remeta dan Lisa Dunn bertemu dan menjadi dekat ketika dia berumur 18-tahun dan dia 27-tahun. Remeta mengambil kendali dari pikirannya seperti yang dilakukan Mark Walter lain 18 tahun. Baik Walter maupun Dunn pernah dalam kesulitan dan dianggap anak-anak baik dengan masa depan cerah. Tiga berangkat ke Florida pada tahun 1984. Dunn dari ayah nya 0,357 pistol, meskipun bagaimana Dunn datang ke kepemilikan senjata bervariasi jika Dunn memberikan cerita, dia tidak merencanakan perjalanan ke Florida bersahabat dengan senjata.



Segera setelah trio kiri untuk perjalanan, Remeta mulai Dunn seksual menyerang dan memaksa dua untuk bermain rolet Rusia. Ketika Dunn mengatakan bahwa dia ingin pulang ke Michigan, dia terancam dan kehidupan keluarganya terancam. Pemilik pompa bensin, Merhle Reeder adalah yang pertama mati pada tanggal 8 Februari 1985 setelah dirampok oleh Remeta. Dua hari kemudian, dia membunuh Camilla Carroll di Waskom di sebuah pompa bensin di mana dia bekerja. Remeta membawanya ke dalam hutan, ditembak di kaki, dan selesai liburnya di mana ia berbaring, atau begitu pikirnya. Nya akan hidup memungkinkannya untuk merangkak 1 / 4 mil ke jalan di mana mobil berhenti dan membantunya. Dia selamat.



Berikutnya pembunuhan di mana Linda Marvin pada 11 Februari di Grocery Bob, yang ditembak dengan pistol kaliber .22 yang dibeli Remeta. Selanjutnya, trio mengambil tumpangan di luar Wichita. James Hunter tidak tahu apa yang ada di ketika ia memasuki mobil. Pistol .22 macet dan Remeta meminta Hunter untuk memperbaiki pistol dan dia melakukannya. Hunter meminta untuk diturunkan di I-70 dan I-135, tapi Remeta menolak.



Pembunuhan berlanjut di empat dibuat di sana jalan di I-70. Ada hari perhitungan datang dekat. Remeta menembak seorang polisi yang mencoba menghentikan mobil mereka setelah itu dilaporkan sebagai mobil tersangka yang disiarkan oleh patroli negara. Kantor hidup dan digunakan radio untuk memberitahukan petugas lain dari arah mobil. Langkah berikutnya untuk Remeta adalah untuk menemukan mobil baru dan dia. Pada lift gandum, Maurice Christi ditembak dan dibiarkan mati, sementara Rick Schroeder dan Glenn Moore ditempatkan di bak truk Moore. Dia kemudian menembak dan membunuh mereka.



Pengejaran dan melacak pejabat dan mengejar empat ke sebuah pertanian di Rawlins County. Seorang perwira menembak Walters, Dunn terluka di lengan dengan ditembak Hunter dan Hunter tidak terluka. Remeta terluka di bagian bokong, tapi selamat. Dunn dan Remeta menyatakan cinta mereka satu sama lain ketika mereka sedang dibawa pergi.

Trail saya-70 Pembunuh dan Kesalahan

Meskipun Hunter, Dunn dan Remeta ditangkap dan dipenjara, rasa sakit dan kesedihan yang mereka lakukan terhadap korban-korban mereka dan keluarga mereka akan menjadi lebih keras untuk mengambil. Remeta ingin mati. Dia tidak punya niat untuk tinggal di sel penjara, sehingga dia ingin pergi ke suatu keadaan di mana ia dibunuh sehingga ia akan mendapatkan hukuman mati. Dunn didakwa dua tuduhan pembunuhan dan penculikan Schroeder dan Moore sebagai Hunter di Kansas. Arkansas dan Kansas bentrok antara mengekstradisi Dunn ke Arkansas karena gubernur Kansas itu menentang hukuman mati, yang telah Arkansas.



Dunn dan Hunter mulai banding mereka. Hunter berpendapat bahwa hakim keliru ketika memberikan instruksi kepada juri bahwa dia dihukum. Hukum yang lebih tua yang membuat kepercayaan orang dalam takut untuk hidupnya atau ketika melakukan kejahatan tidak boleh dihukum karena melakukan yang lebih rendah kejahatan. Namun, yang akan datang, tekanan dekat dan hadir atau paksaan harus hadir. Hunter mengatakan bahwa ia mengkhawatirkan hidupnya ketika ia harus melakukan kejahatan, tetapi hakim tidak setuju dan tidak memberikan instruksi tersebut kepada juri.



Keyakinan Hunter memenangkan banding dan ia mencoba lagi dan tidak bersalah. Namun, tak lama setelah jejak kedua yang membebaskan dirinya, ia menderita serangan jantung dan meninggal. Dunn menggunakan sandera sebagai sindrom banding, namun ditolak pada tingkat negara. Pada tahun 1991, hakim pengadilan distrik federal memerintahkan jalan baru ketika ia membatalkan vonis bersalah. Pertahanan Wanita belur digunakan untuk mendapatkan vonis tidak bersalah dan Dunn dibebaskan. Namun, ia tetap dipenjara atas tuduhan pembunuhan Arkansas.



Dia mengaku bersalah atas tuduhan menghalangi penuntutan itu dan diberikan dua puluh tahun, dengan kredit untuk waktu terputus dan sisa hukumannya ditangguhkan. Dia bebas untuk berjalan. Peristiwa hidupnya setelah jalan tidak begitu seorang warga negara terhormat dan dia didakwa dengan kejahatan penggelapan dan tempat di penjara selama satu tahun dengan lima tahun masa percobaan. Dia menjalani pengobatan untuk kecanduan nya (judi dan alkohol). Dia menikah dan punya anak. Dia tidak kembali ke Arkansas.



Remeta dikirim ke Florida untuk pembunuhan Chet Reeder dan tidak melawannya. Dia dihukum mati di kursi listrik, "Old Sparky." Kemudian ia dikirim ke Arkansas, di mana ia dinyatakan bersalah dan dihukum mati. Karena Remeta tidak ingin mati di penjara tua, ia ingin mati. Sistem peradilan masih bergerak lambat bahkan ketika tawanan tidak banding hukuman mati.



Sementara di penjara, Remeta menikahi seorang wanita dan berubah pikiran tentang hukuman mati itu. Dia meninggal pada 31 Maret, namun pengacaranya bekerja dengan cepat untuk menghentikan eksekusi. Dia bahkan pergi pada catatan, seperti kata semua pembunuhan ide-ide Dunn. Dia mengatakan bahwa dia mengaku bersalah sehingga Dunn tidak akan dieksekusi. Tidak ada yang percaya padanya dan dia makan makanan terakhirnya pada usia 40-tahun. Dia diikat di kursi dan dinyatakan meninggal di 07:12 pada 31 Maret 1998.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...