GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Kematian Di Parkway Kolonial Virginia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 15 Agustus 2011 | 15.19

Antara 1986, dan 1989 setidaknya delapan orang dan mungkin empat tambahan lagi tewas di daerah Parkway Kolonial Virginia. Pembunuh berantai tidak pernah ditemukan dan pembunuhan Parkway Kolonial tetap belum terpecahkan.

Pada tanggal 12 Oktober 1986, tubuh Cathleen Thomas (27) dan Rebecca Ann Dowski (21) ditemukan oleh seorang pelari di kursi belakang kendaraan mereka. Kendaraan itu didorong ke bawah tanggul dari Parkway Kolonial di daerah yang sering dikunjungi oleh pasangan gay. Tenggorokan mereka digorok, luka bakar tali ditemukan di sekitar leher dan pergelangan tangan mereka serta tanda-tanda cekikan. Tidak ada tanda-tanda perjuangan atau penyerangan seksual dan barang-barang pribadi mereka terganggu. Ini juga muncul bahwa si pembunuh berusaha untuk membakar tubuh mereka dan kendaraan, tetapi tidak berhasil. Si pembunuh kemudian mencoba untuk mendorong kendaraan ke Sungai York.

Korban-Korban Killer Parkway Kolonial

Saat itu hampir satu tahun kemudian ketika pembunuh berantai menyerang lagi. Pada bulan September, 1987, David Knobling (20) dan Robin Edwards (14) ditemukan terbunuh di Sungai James, di Smithfield, VA. Mereka berdua berpakaian sebagian dan Edwards ditemukan dengan celana jeans-nya dan melepas bra-nya di lehernya. Knobling truk itu ditemukan sebelumnya dengan kunci yang masih di kunci kontak, radio dan pintu pengemudi terbuka. Dompet Knboling adalah di dasbor. Sekali lagi, tidak ada tanda-tanda perjuangan. Jendela sisi pengemudi sebagian bergulir, yang menyebabkan peneliti untuk berspekulasi mengapa akan bergulir ketika hujan malam mereka menghilang.

Pada tanggal 9 April 1988, Cassandra Lee Hailey dan Richard Keith Panggil pergi kencan pertama mereka. Mobilnya ditemukan di Parkway Kolonial hari berikutnya. Untuk hari ini, mereka belum ditemukan dan dianggap dibunuh oleh Pembunuh Parkway Kolonial.

Keith Call merah Toyota Celica ditemukan keesokan harinya sekitar 3 mil dari tempat Knobling dan Edwards ditemukan. Mobil itu diparkir di sebuah otoritas overlook.The Parkway Kolonial menemukan hal yang tidak biasa bahwa pintu sisi pengemudi terbuka dan dompet Call berada di konsol. Kotak sarung tangan terbuka. Dompet Hailey, bra, salah satu boot dan pakaian pasangan tersisa di dalam mobil.

Pada bulan Oktober 1989, sisa-sisa kerangka Annamaria Phelps (18) dan Daniel Lauer (21) ditemukan oleh seorang pemburu di hutan dekat tempat istirahat di Interstate 64 antara Williamsburg dan Richmond, VA. Kendaraan itu ditemukan di tempat istirahat dengan kunci kontak bersama dengan tas Ms Phelps di kursi. Pasangan itu telah hilang selama satu bulan sebelum mereka ditemukan.

Uang tampaknya tidak menjadi motivasi dalam pembunuhan ini, dan korban tampaknya tidak perjuangan. Aparat penegak hukum mulai berteori bahwa pembunuh berantai itu baik petugas penegak hukum atau berpose sebagai figur otoritas. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa kotak sarung tangan Call dibuka - dalam upaya Panggilan untuk mendapatkan pendaftaran itu yang biasanya diselenggarakan di kotak sarung tangan.

Selain teori pembunuh menjadi petugas penegak hukum atau menyamar sebagai salah satu, yang lain menunjukkan bahwa pembunuhnya adalah seorang agen CIA nakal dari Central Intelligence Agency, yang memiliki pusat pelatihan di Perry Camp terdekat di York County. Ahli lainnya menyatakan mungkin lebih dari satu pembunuh yang bekerja sebagai tim.

Korban lain
Spekulasi ada yang korban pertama pembunuh berantai mungkin telah Michael Margaret (21) dan Donna Hall (18) yang tubuhnya ditemukan pada 21 Agustus 1984. Tubuh mereka berbaring di daerah berhutan dekat Kings Crossing Apartment Complex di Richmond, Virginia. Mereka ditikam beberapa kali dan leher mereka digorok tanpa motif yang jelas.

Brian Craig Pettinger terakhir terlihat di sebuah klub dansa Hampton dan mayatnya ditemukan pada Februari, 1987 di area rawa Sungai James di Suffolk, VA.

Laurie Ann Powell (18) terakhir terlihat 8 Maret 1988 berjalan menyusuri jalan di Gloucester County. Tubuhnya ditemukan di Sungai James pada tanggal 2 April 1988. Dia luka tusuk ganda untuk kembali.

Baru-baru ini, TKP foto mengenai pembunuhan Parkway Kolonial di mana bocor ke domain publik oleh seorang fotografer yang bekerja untuk mantan FBI. Meskipun hal ini menyebabkan beberapa malu untuk FBI, itu memperbarui perhatian dalam kasus ini. FBI baru-baru ini dua kali lipat hadiah bagi informasi yang mengarah pada penangkapan ini pembunuh serial ke $ 20.000.

Pada bulan Desember 2009, FBI Norfolk Lapangan Kantor Agen Khusus di Charge J. Alex Turner, menyatakan sidik jari dan jejak bukti dari TKP akan diuji menggunakan kemajuan terbaru dalam pengujian laboratorium forensik. Turner tidak bisa memberikan tanggal ketika tes ini akan selesai, tapi ia menyatakan mereka adalah mempercepat pemeriksaan.

Sebuah profiler sebelumnya pada kasus pembunuhan menyatakan telah jelas berhenti dan ada dua kemungkinan: "Mereka mati atau di penjara," katanya. "Orang seperti ini tidak berhenti."

Hasil dari tes forensik dapat dibuat publik setiap saat. Mungkin kita akan segera mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kejahatan yang belum terpecahkan yang paling mengerikan dalam persemakmuran Virginia.

Referensi
Parkway Pembunuhan
Kolonial Parkway Pembunuh / Wikipedia
Sebuah dorongan baru untuk memecahkan pembunuhan berantai yang diduga di Va / The Washington Post
FBI ganda Hadiah di "Pembunuhan Parkway Kolonial" / Richmond Times-Dispatch

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...