GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Isidor Fink Apakah Bunuh Diri!/Dibunuh?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 14 Agustus 2011 | 14.25

Isidor Fink datang Atlantik dari Polandia dan akhirnya mendirikan sebuah binatu di New York City di bagian awal abad ke-20.

NYC Komisaris Polisi Mulrooney disebut pembunuhan suatu "misteri yang tak terpecahkan."

Pada malam 9 Maret 1929, ia akan menjadi terkenal dengan cara tragis.

Pada malam itu ia membuat pengiriman beberapa binatu dan kembali ke tempat tinggal-Nya (yang melekat ke binatu) pukul 10.15 WIB. Pada 10:30 tetangganya mendengar jeritan (tapi tidak ada tembakan) dan pergi untuk memanggil polisi. Seorang polisi kebetulan berada di dekatnya dan bergegas ke tempat kejadian. Sangat sedikit waktu telah berlalu dari saat teriakan terdengar dan ketika polisi pertama tiba di apartemen.

Setelah mewawancarai tetangga, petugas mencoba pintu depan tapi ternyata terkunci dari dalam. Dia mencoba pintu belakang, tapi menemukan itu juga telah dikunci dari dalam. Pengujian jendela, ia menemukan mereka semua menutup dipaku di dalam. Tidak ada cara seseorang bisa meninggalkan tempat itu tanpa mengunci pintu atau jendela di dalam sambil berdiri di luar. Karena jendela terlalu kecil untuk orang dewasa untuk melewatinya, petugas memecahkan sebuah jendela dan kemudian meminta anak kecil untuk mendaki melalui itu dan membuka pintu depan.

Petugas kemudian bisa masuk ke apartemen dan survei adegan. Isidor Fink berbaring di lantai dengan tiga luka tembak: dua di dada dan satu ke pergelangan tangan. Karena ketidakmungkinan orang kedua telah di dalam kamar, polisi langsung menduga bunuh diri.

Tapi tidak ada pistol di mana saja di tempat.

Tidak ada uang atau barang berharga dicuri, sehingga tidak muncul perampokan yang telah motif.

Sidik jari diambil tetapi yang hanya menemukan yang Isidor Fink.

Kejahatan itu sekarang jelas pembunuhan tapi bagaimana si pembunuh masuk ke apartemen? Dan, lebih membingungkan, bagaimana dia bisa keluar? Dan apa motifnya?

Putus asa sekarang, polisi menggeledah tempat untuk membuka tersembunyi di dinding apartemen. Tidak ada pintu rahasia yang ditemukan.

Entah bagaimana seseorang telah mendapatkan pintu masuk ke dalam apartemen terkunci, dibunuh Fisk, dan meninggalkan melalui keluar yang bukan pintu atau jendela.

Kasus ini tidak akan pernah terpecahkan. Ini tetap merupakan pembunuhan yang belum terpecahkan dalam sejarah sejarah New York City polisi.

Sumber:
Kitab Mammoth kejahatan Aneh oleh Robin Odell
"100 Tahun Aneh", The Independent, 12/26/99

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri/berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...