GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kapal Titanic Kapal Misteri?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 20.45


Sejarah Titanic - The California dan Misteri Kapal Seharusnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZM1b_8BDOWOK2tzn-o4ffOkZEAKr_Y-QlS8e9q55se0l9UGlNw3jaRZRptm9EbqEuT-lRqv5O7Mrv1rcGEuJOA__y9VA-_M_anXF7vbNeAOUVJqMPZHl9dUVrzt1PcTmfit5P0sG9Doo/s1600/Titanic2.jpg
Dari kapal yang lokasinya diketahui, paling dekat dengan Titanic adalah kapal California. Dia juga telah bepergian dari Inggris, Irlandia Utara masa lalu, ke AS, tetapi tanpa penumpang. Memperhatikan gunung es mengambang dan dengan malam mendekati Canifornian dengan bijaksana berhenti, berniat untuk melanjutkan perjalanan di pagi hari, ketika visibilitas akan jauh lebih baik. Operator radio California telah memperingatkan Titanic dari gunung es mengambang tetapi pesan itu tidak diteruskan kepada kapten.

Fakta Titanic - tidak mereka melihat Titanic?

Kemudian daripada malam awak melaporkan melihat kapal datang dari timur. Untuk Groves Ketiga Petugas itu tampak seperti kapal besar karena ia terang benderang, dan Titanic adalah kapal hanya di daerah tersebut. Kapten Tuhan berpendapat bahwa itu kapal lain yang mirip dengan California dalam ukuran. Pada sekitar waktu dari dampak Groves mencatat bahwa lampu di kapal itu muncul untuk pergi keluar. Pada saat itu operator nirkabel telah berakhir dan menyaring sehingga sinyal nirkabel penderitaan Titanic tidak bisa dipetik.

Setelah tengah malam Petugas Batu Herbert Kedua yang mengambil alih dari Groves bertugas melihat beberapa roket flare dipecat, biasanya tanda kesusahan. Dia melaporkan kepada kapten Tuhan yang beristirahat, meskipun kemudian mengklaim ia hanya diberitahu satu roket. Stone juga melaporkan bahwa kapal tidak terlihat benar. Sepertinya dia dalam beberapa jenis marabahaya. Atas perintah Tuhan California kapten berusaha untuk menghubungi kapal oleh morse kode tapi melihat jawaban.

Sejarah Titanic - begitu dekat namun begitu jauh

Selamat dari Titanic juga mengklaim telah melihat sebuah perahu dari haluan Titanic dan sekitar lima mil jauhnya. Tampaknya menuju jalan mereka meskipun tidak pernah datang lebih dekat. Titanic juga mencoba untuk menghubungi kapal oleh kode morse tetapi juga melihat tidak ada jawaban. Meskipun demikian, kapten Smith memerintahkan sekoci pertama untuk kepala ke arah kapal itu, membongkar penumpang dan kembali untuk mengambil lebih. Lampu-lampu kapal yang terlihat sepanjang malam, namun tidak ada sekoci mencapainya.

Nirkabel California dinyalakan lagi pada pukul 5:30 pagi. Ketika mereka mendengar berita tentang bencana Titanic mereka berlari ke daerah, tetapi sudah terlambat. Para Carpathia sudah memilih korban.

Sejarah Titanic - yang mengatakan kebenaran?

Dalam pertanyaan yang mengikuti setelah bencana Titanic kapten Tuhan menyatakan bahwa (a) bahwa kapal yang mereka telah melihat terlalu kecil untuk Titanic (b) bahwa jarak ke Titanic akhirnya ia diperkirakan telah hampir 20 km dalam hal ini dua kapal tidak akan bisa melihat satu sama lain, dan (c) bahwa oleh karena kapal yang ia dan krunya melihat pasti kapal lain yang tidak memiliki nirkabel dan berlayar tidak menyadari bencana.

Sebaliknya, (a) beberapa anggota krunya percaya bahwa kapal itu cukup besar untuk Titanic; (b) lampu banyak yang membuat dek terang hanya bisa berarti bahwa itu adalah kapal penumpang, dan kapal penumpang satunya di daerah itu Titanic (c) baik pertanyaan Inggris dan Amerika ditentukan jarak sebenarnya antara California dan Titanic telah kurang dari hampir 20 kilometer diperkirakan oleh kapten Tuhan.

Sejarah Titanic - Putusan

Apakah California kapal yang terlihat dari Titanic? Dan Titanic kapal yang awak California melihat? Atau ada kapal lain misteri, mungkin tanpa nirkabel, yang tidak pernah menyadari marabahaya di mana Titanic dalam? Sejarah tidak memberikan jawaban bodoh bukti belum, meskipun pilihan pertama tampaknya yang paling mungkin. Sampai bukti lebih lanjut terwujud aspek tenggelamnya kapal Titanic akan tetap tidak menentu.

Sejarah Titanic telah bertahan selama hampir satu abad. Cari tahu lebih lanjut tentang kapal yang paling menarik dan karam di dunia dan bagaimana tragedi kapal terus mempengaruhi kita today.When Titanic memulai pelayaran pertamanya dunia dipenuhi dengan harapan dan kekaguman. Hanya dalam waktu beberapa hari saja emosi berubah menjadi kengerian dan kesedihan. Cari tahu apa yang sebenarnya terjadi hari itu pada tahun 1912: tenggelamnya kapal Titanic.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.









0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...