GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jejak yg Mustahil?'Sulit DiJelaskan?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 16.16

Apakah mungkin untuk menemukan sidik jari kaki fosil-jejak dinosaurus dan manusia di batu yang sama? Beberapa orang percaya bahwa mereka memiliki bukti untuk hanya kejadian seperti mustahil.

Arkeolog dan paleontolog serta tertarik amatir lainnya telah menemukan jejak kaki dinosaurus dalam berbagai jenis batuan sedimen. Jejak-jejak kaki dibuat ketika makhluk meninggalkan jejak yang dalam bahan lembut seperti lumpur, tanah liat atau pasir. Jika kondisi benar maka jejak diisi-in dengan bahan yang lebih sementara tetap mempertahankan bentuknya. Seiring waktu bahan lembut ditutupi oleh lapisan baru yang melindungi cetakan dan mengeras menjadi batu. Jutaan tahun kemudian trek ini mungkin diungkapkan oleh erosi alam atau penggalian.
Unexplained Dinosaur and Human Footprints
Dinosaurus dan jejak kaki manusia dari strata geologi yang sama?
Para Mencetak Paluxy dari Glen Rose di Texas - USA
Sangat kontroversial!


Ada yang aneh atau dijelaskan tentang proses ini tidak ada. Rekening Namun, ada banyak dilaporkan jejak kaki manusia yang ditemukan bersama dengan dinosaurus - atau di bebatuan yang berasal dari jutaan tahun yang lalu dan jauh sebelum manusia diyakini telah berevolusi. Tentu saja, ini telah menciptakan kontroversi yang signifikan antara ilmuwan, kreasionis dan pihak berkepentingan lainnya. Situs paling terkenal, dan yang ditampilkan dalam gambar, adalah situs Paluxy dekat Glen Rose di Texas, Amerika Serikat. Namun, klaim bertahan bahwa beberapa trek telah dimodifikasi untuk terlihat lebih seperti jejak kaki manusia setelah penduduk setempat menyadari nilai potensi pariwisata. Beberapa jejak-contoh kuno tambahan termasuk Cetak Burdick juga dari Glen Rose, Cetak Meister dari Antelope Springs, Utah, Nevada Sepatu Cetak dan Print Kopi dari Stinnet, Texas. Paleontologis paling terkemuka mengabaikan klaim-klaim ini sebagai hoax atau salah, tetapi para pendukung fosil-jejak jejak kaki berpendapat bahwa dalam banyak kasus menemukan diberhentikan tidak adil sederhana karena ilmu pengetahuan mainstream menyatakan mereka mustahil dan menolak untuk melaksanakan studi yang benar. Dalam hal ini kami di Aquiziam cenderung ke samping dengan ilmu pengetahuan mainstream bahwa ada penjelasan yang lebih baik bahwa manusia-dinosaurus hidup berdampingan. Namun, siapa yang tahu pasti?

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...