GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Raja & Ratu yg Dihukum Penggal Kepala

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 22.32

Sejarah latar belakang.
http://madjongke.yn.lt/images/Pemenggalan%20kepala_thumb.jpg
Pemenggalan kepala dengan pedang atau kapak kembali dengan cara yang sangat panjang dalam sejarah, karena seperti menggantung, itu adalah metode murah dan praktis eksekusi pada saat awal ketika pedang atau kapak selalu tersedia.
Orang-orang Yunani dan Romawi menganggap pemenggalan bentuk (dan kurang menyakitkan) kurang terhormat eksekusi daripada metode lain yang digunakan pada saat itu. Kekaisaran Romawi digunakan untuk memenggal kepala warga sendiri sementara menyalibkan orang lain.
Pemenggalan secara luas digunakan di Eropa dan Asia sampai abad ke-20, tapi sekarang terbatas ke Arab Saudi, dan Iran. Satu orang dilaporkan dipenggal di Iran pada tahun 2003 - yang pertama selama bertahun-tahun. Ini tetap sebuah metode yang sah di Qatar dan Yaman, meskipun tidak ada eksekusi dengan metode ini telah dilaporkan.
Pemenggalan terus di Inggris hingga 1747 (lihat di bawah) dan merupakan metode standar di Norwegia (dihapuskan 1905), Swedia (sampai 1903) dan Denmark (terakhir di 1892) dan digunakan untuk beberapa kelas tahanan di Perancis (sampai pengenalan guillotine di 1792) dan di Jerman hingga 1938. Semua negara-negara Eropa yang sebelumnya digunakan pemancungan sekarang telah benar-benar menghapuskan hukuman mati.
Cina juga digunakan secara luas, sampai komunis berkuasa dan menggantinya dengan penembakan di abad ke-20. Jepang juga digunakan memenggal kepala sampai akhir abad ke-19 sebelum beralih ke menggantung.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwy-NrURCwsuTEcCVhsyhys83Oqy109bBZu6QDcuZKUrp081dKp2BZ_DgH2JiZ1LbkxTQweRBQ50Pdb8s1cV6mHoFFdfS8g6_vGfMQCHomJyPIEA9pWAX6S299ZxHIcGX1AdcWgqZOSeJS/s1600/inquisisi_4.jpg

Peralatan untuk dipancung.
Ada dua bentuk yang berbeda pemenggalan - oleh pedang dan oleh kapak. Di mana seseorang itu harus dipenggal dengan pedang, blok tidak digunakan dan mereka umumnya dibuat untuk berlutut meskipun mereka bisa, jika pendek, akan dieksekusi berdiri, atau bahkan duduk di kursi. Sebuah pedang eksekusi khas Eropa 36-48 inci (900-1200 mm) panjang dan 2 untuk 2-1/2 inci (50-65mm) lebar dengan pegangan yang cukup lama bagi algojo untuk menggunakan kedua tangan untuk memberikan leverage maksimum. Beratnya sekitar 4 lbs. (2 Kg.)
Di mana kapak adalah menerapkan dipilih, sebuah balok kayu, sering berbentuk menerima leher, diperlukan. Dua pola blok digunakan, blok tinggi, 18-24 inci (450-600 mm) tinggi, di mana napi berlutut di belakangnya dan dipinjamkan ke depan sehingga leher mereka beristirahat di atas atau berbaring di sebuah bangku dengan leher mereka selama blok. Leher pada blok tinggi disajikan target yang lebih mudah karena kepala menunjuk ke bawah sedikit, sehingga membawa leher ke menonjol. Ini juga berarti bahwa kapak itu pada sudut yang lebih baik pada titik bahwa dalam busur dari stroke untuk memenuhi leher penuh pada.
Blok yang tinggi itu disukai di kemudian hari di Inggris dan standar di Jerman sampai tahun 1930-an.
Beberapa negara menggunakan blok rendah di mana seseorang terletak panjang penuh dan menempatkan leher ada di atas balok kayu kecil yang hanya beberapa inci tinggi. Susunan ini digunakan di Swedia. Blok rendah disajikan algojo dengan kesulitan tertentu. Busur yang ditentukan oleh kapak saat ia membawanya ke bawah berarti bahwa pisau itu di cukup sudut ke leher tahanan membuat lebih sulit untuk memutuskan kepala dengan satu pukulan. Dua pola kapak juga digunakan - pola yang digunakan di Inggris, yang dikembangkan dari kapak penebang kayu tradisional, memiliki pisau sekitar satu kaki 8 inci (500 mm) tinggi dengan 10 inci (250 mm) lebar dengan kaki 5 (1.525 mm) bergagang panjang. Di Jerman kapak itu seperti versi yang lebih besar dari pisau tukang daging, sekali lagi menangani cukup panjang untuk penganiaya untuk menggunakan kedua tangan.

Pemenggalan di Inggris.
Di Inggris, pemenggalan itu digunakan pada zaman Anglo Saxon sebagai hukuman untuk jenis tertentu pencurian serius. Ini diperkenalkan kembali selama pemerintahan William Sang Penakluk untuk pelaksanaan Waltheof, Earl of Northumberland pada 31 Mei 1076 di St Giles Hill, dekat Winchester. Waltheof telah dihukum karena pengkhianatan untuk mengambil bagian dalam Revolusi dari Earls terhadap Raja dan dipenggal dengan pedang.
Pemenggalan itu terbatas pada orang-orang kelahiran mulia yang dihukum karena pengkhianatan dan merupakan alternatif dari hukuman normal untuk kejahatan ini. Pria dihukum karena Pengkhianatan Tinggi dikutuk untuk digantung ditarik dan dipotong-potong dan wanita untuk dibakar di tiang. Dalam kasus bangsawan raja bisa bervariasi hukuman-hukuman mati dengan dipancung. Pemenggalan adalah baik jauh lebih menyakitkan dan dianggap jauh lebih terhormat dibandingkan metode lainnya. Beberapa anggota Royalti dipenggal, termasuk Charles I, Anne Boleyn, Ratu Mary dari Skotlandia dan Lady Jane Grey. Banyak lainnya Earls, Lords dan Ksatria, termasuk Sir Walter Raleigh, dan bahkan beberapa uskup dieksekusi demikian.
Mayoritas pemenggalan Inggris mengambil tempat di Menara London. Untuk daftar lengkap dari eksekusi di Tower klik di sini. Tujuh dilakukan secara pribadi di lingkungan, yang lima orang perempuan. Sebuah lanjut pria 86 dipenggal pada Tower Hill luar tembok Menara, di mana berdiri sebuah perancah permanen dari 1485. Hanya jumlah yang sangat kecil pemenggalan dilakukan di tempat lain, seperti Menara adalah penjara utama bagi pengkhianat kelahiran yang tinggi. Perlu dicatat bahwa pengkhianatan sering berarti tidak menyenangkan raja, bukan dengan cara apapun mengkhianati negara.
Tempat diindikasikan sebagai "situs perancah" di Menara Hijau yang pengunjung dapat melihat saat ini tidak digunakan untuk semua 7 pemenggalan swasta meskipun plak menyiratkan ini.
Mereka dipenggal di pribadi di Menara Hijau Lord Hastings pada 1483, Anne Boleyn pada 19 Mei 1536, Margaret Kutub, Countess of Salisbury pada 28 Mei 1541, Catherine Howard dan Lady di Menunggu, Jane, Viscountess Rochford tanggal 13 Februari 1542, Lady Jane Grey pada 15 Februari 1554 dan Robert Devereux, Earl of Essex pada 25 Februari 1601.
Pada berbagai waktu baik blok rendah dan blok tinggi telah digunakan. Kapak adalah menerapkan normal eksekusi di Inggris, meskipun Anne Boleyn dipenggal dengan pedang (lihat di bawah).


Sebuah replika dari perancah yang digunakan untuk pelaksanaan Robert Devereux 1601, Earl of Essex telah dibangun untuk pameran di Menara. Asli didirikan di tengah-tengah Lapangan Parade dan terbuat dari kayu ek, sekitar 4 kaki tinggi dan memiliki platform 9 meter persegi (1,2 m tinggi 2,75 m persegi x) dengan putaran pinggang rel tinggi itu. Napi dipasang dengan penerbangan singkat tangga dan tidak terkendali di seluruh eksekusi seperti yang diharapkan orang-orang yang terpandang akan tahu bagaimana berperilaku pada eksekusi mereka! Devereux berbaring panjang penuh pada platform dan lehernya ditempatkan di blok rendah dengan lengan terulur. Hal ini dicatat bahwa tiga pukulan kapak diminta untuk memancung dia. Jerami tersebar pada perancah untuk menyerap darah.
Eksekusi wanita terakhir dengan memenggal kepala adalah bahwa dari 67 tahun Lady Alice Lisle yang dipenggal kepalanya karena pengkhianatan di Winchester pada 2 September 1685 telah dihukum menampung dua orang pengkhianat.
Pemenggalan di depan umum pada Tower Hill yang digunakan ketika pemerintah hari ingin membuat contoh dari pengkhianat (atau pengkhianat). Pemenggalan ganda jarang, meskipun tidak diketahui, dan dilakukan dalam urutan prioritas dari para korban, seperti yang terjadi dengan Earls Yakobit, Kilmarnock dan Balmerino, dieksekusi pada tahun 1746 karena pengkhianatan setelah pertempuran Culloden.
Simon Tuhan Lovatt menjadi orang terakhir yang dipenggal pada Tower Hill ketika ia dihukum mati karena pengkhianatan pada April 9, 1747. Blok tinggi yang digunakan untuk bersama-sama dengan Tuhan Lovatt kapak itu dipamerkan di Menara. (Lihat foto). Itu normal bagi algojo untuk mengambil kepala terpenggal dan menampilkan kepada kerumunan menyatakan, "Sesungguhnya kepala pengkhianat!"

Pelaksanaan Anne Boleyn.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEO5OPpMgBeR4JbtXguCbD6GMIABQ_A92bv1K5e1M8uGzjrzDhFHvkwbiTPXRyDAikex4V2hMtlWNW_AFXzAB3M2dZrXenOl2wAXcen4Dn5cjzfHgkrCV4PfvrAU5kg5GAbaUKFBhxnqA/s1600/anne_boleyn.jpg29 tahun Anne, (lihat potret) istri kedua Henry VIII, telah bersalah atas tuduhan palsu dari perzinahan dan pengkhianatan dan demikian dijatuhi hukuman mati oleh pembakaran di wilayah atau pemenggalan kepala di Kings kesenangan. Untungnya untuk Anne, ia memilih yang terakhir dan mungkin melalui sebersit nurani mengimpor algojo terampil dari Calais di Prancis untuk memastikan eksekusi dilakukan sebagai manusiawi mungkin. Inggris hangmen biasanya mendapat pekerjaan memenggal kepala mereka dikutuk, melainkan umumnya sangat miskin di itu karena kelangkaan kalimat tersebut.
Pada 19 Mei 1536, Anne menyebabkan Ground Parade dalam Menara dengan pengawalan 200 Yeoman Pengawal (Beefeaters). Dia mengenakan, cerpelai dipangkas, jubah abu-abu longgar damas atas underskirt merah. Rambutnya "naik" ditutupi dengan coif putih dan topi hitam kecil dan dia mengenakan salib di rantai emas di pinggang dan membawa saputangan putih dan buku doa.
Dia harus memanjat 4 kaki (1200 mm) sampai langkah-langkah untuk perancah untuk memenuhi algojo dia, yang mengenakan setelan hitam dan topeng yang menutupi setengah bagian atas wajahnya. Pedang dua eksekusi panjang tangan tersembunyi di bawah jerami di perancah.
Anne membuat pidato singkat kepada saksi berkumpul dan kemudian dihapus dia jubah dan coif rambutnya dan topi yang sekarang digantikan oleh topi putih. Dia berlutut pada platform dan berdoa dengan pendeta nya. Ketika dia selesai salah satu dayang-dayang ditutup matanya dengan saputangan besar. Semua sekarang siap dan algojo mengambil pedang dan dipenggal dengan satu pukulan. (Klik di sini untuk melihat foto eksekusi nya seperti yang digambarkan dalam sebuah film). Wanita di menunggu pulih kepalanya dan karena tidak ada peti mati yang disediakan, ia ditempatkan dalam sebuah kotak panah tua dan sepatutnya dimakamkan di Royal Kapel St Petrus iklan Vinicula, dalam Menara.

Lady Jane Grey.
http://tudorstuff.files.wordpress.com/2009/06/lady-jane-grey.jpg
Lady Jane Grey, putri dari Duke of Suffolk, lahir pada bulan Oktober 1537 dan hanya 16 tahun saat ia diproklamasikan Ratu pada 10 Juli 1553 oleh bangsawan Protestan, termasuk ayahnya, setelah kematian dini Edward VI. Dia memerintah, bermahkota, hanya sembilan hari dan tidak bisa memenangkan penerimaan publik karena agamanya dalam apa adalah sebuah negara mayoritas Katolik. Ratu Mary ("Bloody Mary") mengambil alih takhta dan memulai penganiayaan nya Protestan. Jadi, Jane digulingkan dan dipenjarakan di Tower selama enam bulan sebelum dihukum karena pengkhianatan dan dihukum mati pada 13 Februari 1554. Dia dituntun pada perancah didirikan di Menara Hijau di depan Menara Putih. Dia berpidato dan membacakan sebuah mazmur sebelum menggunakan saputangan putih besar untuk penutup mata sendiri. Dia berlutut di atas bantal di depan blok tinggi. Setelah ditutup matanya sendiri dia tidak bisa melihat blok dan mencari-cari katanya "Apa yang harus saya lakukan, di mana, di mana itu?" Salah satu orang di atas perancah membimbingnya ke bawah dan sebelum pukulan fatal dia berkata "Tuhan, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku". (Klik di sini untuk melihat kesan artis eksekusi nya). Sebelumnya pada hari yang sama suaminya, Tuhan Guilford Dudley, siapa dia menikah pada 21 Mei 1553, dipenggal pada Tower Hill dan ayahnya mengalami nasib yang sama 11 hari kemudian untuk perannya dalam konspirasi diduga merebut dilemparkan untuk putrinya. Banyak orang lain itu harus dipenggal kepalanya atau dibakar di tiang di bawah pemerintahan Mary, maka panggilan akrabnya.

Raja Charles I.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/c/ca/King_Charles_I_by_Gerrit_van_Honthorst.jpg
Charles I adalah raja hanya Inggris yang pernah akan dieksekusi. Ia dipenggal pada hari Selasa 30 Januari 1649 pada perancah dibesarkan di depan Istana Whitehall. Charles telah dihukum karena Pengkhianatan Tinggi dan "kejahatan lainnya" untuk kegiatan selama perang sipil melawan Parlemen dipimpin oleh Oliver Cromwell. Tindakan parlemen harus lulus untuk mendirikan sebuah sarana untuk mencobanya sebelum pengadilan khusus yang terdiri dari Komisaris. Sidang dimulai pada 20 Januari 1649 dan raja menolak mengakui pengadilan atau untuk memasukkan permohonan. Dalam kasus Charles 'algojo berhasil memotong kepala dengan satu pukulan. Kepalanya dijahit kembali ke tubuh dan setelah keluarga membayar penghormatan terakhir mereka ia dimakamkan di Kapel George di Kastil Windsor.

Arab Saudi - pemenggalan di abad 21.
Arab Saudi menggunakan pemenggalan kepala publik sebagai hukuman atas pembunuhan, pemerkosaan, perdagangan narkoba, sodomi, perampokan bersenjata, kemurtadan dan pelanggaran tertentu lainnya. 2007 adalah tahun rekor untuk eksekusi dengan 153 laki-laki dan tiga perempuan dieksekusi. Empat puluh lima pria dan dua wanita yang dipenggal kepalanya pada tahun 2002, 52 lebih laki-laki dan 1 perempuan pada tahun 2003 dan 35 laki-laki dan seorang wanita di tahun 2004. Eksekusi meningkat pada tahun 2005 dengan 88 pria dan dua wanita yang dipenggal kepalanya dan kemudian dikurangi menjadi 35 pria dan empat wanita pada tahun 2006. 102 orang dieksekusi di Arab Saudi selama tahun 2008 namun diperkirakan bahwa dua dari mereka dengan menembak di Asir Provinsi. 67 orang dipenggal kepalanya di 2009, termasuk dua perempuan. Tingkat eksekusi turun tajam pada tahun 2010 dengan 26 pria yang dipenggal.
Mengutuk dari kedua jenis kelamin biasanya diberikan obat penenang dan kemudian dibawa oleh polisi van ke alun-alun atau taman mobil setelah sholat Dzuhur. Mata mereka tertutup dan mereka ditutup matanya. Polisi jelas persegi lalu lintas dan lembaran lembaran plastik sekitar 16 meter persegi yang diletakkan di tanah.
Mengenakan jubah putih baik atau pakaian mereka sendiri, bertelanjang kaki, dengan kaki dan tangan diborgol terbelenggu di belakang punggung mereka, napi dipimpin oleh seorang perwira polisi ke tengah lembaran di mana mereka dibuat untuk berlutut menghadap Mekah. Seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri membacakan nama napi dan kejahatan kepada orang banyak.
Arab Saudi menggunakan pedang tradisional Arab yang 1100-1200 mm. Algojo diserahkan pedang oleh polisi dan mengangkat pedang berkilauan, sering mengayunkan dua atau tiga kali di udara untuk pemanasan otot-otot lengannya, sebelum mendekati napi dari belakang dan menusuk dari belakang dengan ujung pisau , menyebabkan orang untuk mengangkat kepala mereka. (Lihat foto) Kemudian dengan ayunan pedang tunggal tahanan dipenggal lehernya.
Biasanya dibutuhkan hanya satu ayunan pedang untuk memotong kepala, sering mengirimnya terbang sekitar dua atau tiga kaki. Paramedis membawa kepala ke dokter, yang menggunakan tangan bersarung untuk menghentikan air mancur darah muncrat dari leher. Dokter menjahit kepala kembali, dan tubuh dibungkus dalam lembar plastik biru dan dibawa ambulans. Pemakaman berlangsung di sebuah makam tak bertanda di pemakaman penjara.
Pemenggalan perempuan tidak mulai sampai awal 1990-an, sebelumnya mereka ditembak. Empat puluh tujuh perempuan telah terbuka dipenggal hingga akhir 2010.
Umumnya eksekusi berlangsung di tiga kota besar di Riyadh, Jeddah dan Dahran. Algojo Saudi bangga dalam pekerjaan mereka dan posting cenderung diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Jerman.
Pemenggalan dengan blok tinggi dan kapak adalah metode normal eksekusi di beberapa Landers (provinsi) dari Jerman dan dilakukan di publik hingga 1851. Landers lain yang digunakan pedang atau guillotine. Franz Schmidt, algojo Nuremberg dari Mei 1578-1617, sering mencoba membujuk pemerintah untuk memungkinkan dia untuk memenggal kepala seorang wanita dikutuk, bukan menggantungnya, sebagai rahmat bagi wanita. Ketika hal ini diizinkan, ia duduk di kursi dan Schmidt dipenggal dengan pedang dari belakang. Dia dieksekusi setidaknya 42 perempuan selama 44 tahun menjabat.
Sebuah modifikasi kemudian adalah kebohongan dikutuk di sebuah bangku pada ketinggian yang sama di blok. Pergelangan tangan diborgol tahanan yang melekat pada tali yang melewati dua cincin logam mengacaukan untuk memblokir untuk menjaga mereka masih. Algojo menggunakan kapak berat sekitar 15kg. yang dia dibawa secara vertikal ke bawah dan kemudian ditarik ke arahnya untuk memutuskan setiap kulit yang masih melekat leher ke kepala.
Pelaksanaan Bertha Zillman pada 31 Oktober 1893 digambarkan oleh wartawan. Zillman telah meracuni suaminya dengan arsenik, karena ia memukulinya dan anak-anak mereka, yang ia dihukum mati. Dia dipenggal di penjara Plötzensee pukul 8 pagi Gaunnya memotong di leher sampai ke bahu dan rambutnya disiapkan dalam disanggul. Dia diberikan selendang untuk dipakai. Ketika Inspektur penjara pergi untuk menjemputnya, ia menemukan istrinya sujud dengan takut dan ia harus dibantu untuk blok yang tinggi oleh dua sipir laki-laki. Dia diam-diam dihapus selendang dan dengan satu ayunan kapak algojo telah dipenggal itu. Semuanya oleh 08:03
Ada perempuan eksekusi ganda pada tahun 1914 ketika Pauline Zimmer dan Marie Kubatzka telah dipenggal kepalanya karena pembunuhan di Ratibor di provinsi Prusia Silesia. Para wanita dieksekusi pada gilirannya menggunakan blok tinggi. Di depan blok adalah sebuah bantal hitam di mana wanita diborgol berlutut dan kemudian membungkuk untuk meletakkan kepalanya di blok yang lebih tinggi pada sisinya menyebabkan leher menjadi sedikit membungkuk. Algojo asisten memegang rambut wanita di depannya untuk mencegah dia bergerak pada saat genting sementara algojo bertopeng dipenggal dengan kapak ditangani pendek, agak seperti pisau tukang daging. (Klik di sini untuk melihat gambar lebih awal, tapi pemenggalan perempuan serupa di Jerman)
Dua pemenggalan terkenal di Jerman dilakukan pada pukul 6 pagi pada tanggal 18 Februari 1935 ketika Baroness von Benita Falkenhayn dan temannya Renate von Natzner, yang telah dihukum karena memata-matai, dipenggal dengan kapak oleh algojo Carl Gröpler mengenakan mantel tradisional ekor- , atas topi dan sarung tangan putih, di penjara Plötzensee Berlin. Pada tahun 1938, Hitler memutuskan bahwa semua eksekusi di masa mendatang harus dengan guillotining atau menggantung. Jerman Barat menghapuskan hukuman mati sama sekali pada tahun 1951 dan eksekusi terakhir ada pada tahun 1949.

Swedia.
Beberapa 644 orang, termasuk hampir 200 wanita, dipenggal kepalanya di Swedia antara 1800 dan 1866. Dari 1866 sampai pemenggalan pengguna digantikan oleh pisau guillotine pada tahun 1903 hanya 14 orang lainnya mengalami nasib ini. Hukuman mati dihapuskan di Swedia pada tahun 1921.
Pemenggalan umum terakhir terjadi pada 17 Mei 1876 ketika dua laki-laki dieksekusi di lokasi yang berbeda untuk merampok pelatih mail dan membunuh kusir. Nama mereka Gustav Erikson Hjert yang dipenggal kepalanya di Lida Malm oleh Fredrik Hjort dan Konrad Lundqvist Petterson Tector yang dieksekusi di Gotland oleh Peter Steineck. Gambar ini adalah eksekusi 48 tahun Anna MÃ¥nsdotter di Kristianstad, selatan Swedia pada 7 Agustus 1890. Dalam kasus Anna, pisau kapak melewati rahang bawahnya yang tersisa melekat pada lehernya sesudahnya. Dia adalah wanita terakhir yang dieksekusi di Swedia dan telah dihukum karena mencekik putrinya dalam hukum, Hanna Johansdotter. Anna memiliki hubungan incest dengan putranya, Per, yang juga menerima hukuman mati karena terlibat dalam kejahatan, yang kemudian diubah menjadi penjara seumur hidup.
Meskipun menggantung telah diizinkan sebagai bentuk pelaksanaan sampai 1866, dipancung tampaknya telah jauh lebih umum untuk kedua jenis kelamin.

Penyebab kematian.
Pemenggalan kepala adalah sebagai manusiawi sebagai setiap metode modern eksekusi jika dilakukan dengan benar dan satu pukulan cukup untuk memenggal tawanan. Kesadaran mungkin hilang dalam waktu 2-3 detik, karena jatuh cepat dari "intrakranial perfusi darah" (suplai darah ke otak). Orang meninggal dari shock dan anoksia karena perdarahan dan kehilangan tekanan darah dalam waktu kurang dari 60 detik. Namun, karena otot dan tulang leher yang sulit, pemenggalan kepala mungkin memerlukan lebih dari satu pukulan. Kematian terjadi karena pemisahan otak dan sumsum tulang belakang, setelah transeksi (memotong) dari jaringan sekitarnya, bersama-sama dengan besar perdarahan.
Sudah sering dilaporkan bahwa mata dan mulut memenggal telah menunjukkan tanda-tanda gerakan. Telah dihitung bahwa otak manusia memiliki cukup oksigen untuk metabolisme disimpan untuk bertahan selama sekitar 7 detik setelah kepala terputus.

Masalah dengan pemenggalan.
Pemenggalan membutuhkan algojo terampil jika itu harus di semua manusiawi dan tidak jarang, beberapa pukulan yang diperlukan untuk memutuskan kepala. Butuh tiga pukulan untuk menghapus Maria Ratu Skotlandia kepala di Puri Fotheringhay tahun 1587. Di Inggris, pemenggalan dilakukan oleh "algojo umum" dan relatif jarang sehingga ia praktek yang sangat sedikit atau pengalaman, yang sering menyebabkan konsekuensi yang tidak menguntungkan.
Algojo Saudi bangga pada keterampilan mereka dan efisiensi dengan pedang itu.
Tahanan ini biasanya ditutup matanya sehingga mereka tidak melihat pedang atau kapak datang dan bergerak pada saat genting. Sekali lagi, inilah sebabnya di kedua pemancungan dan guillotining itu tidak biasa bagi seorang asisten untuk memegang rambut tahanan untuk mencegah mereka bergerak.
Dalam hal apapun, hasilnya berdarah di ekstrim seperti ledakan darah dari arteri dan vena terputus dari leher termasuk karotis dan jugularis.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...