GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Misteri Menyelimuti Kematian Adolf Hitler

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 18.03

Misteri dikelilingi kematian Adolf Hitler selama bertahun-tahun. Namun, lebih sekarang dianggap diketahui tentang kematian Adolf Hitler sebagai hasil kerja oleh Antony Beevor.

http://historicmysteries.com/wp-content/uploads/2010/10/Stars__Stripes__Hitler_Dead.jpgPerlahan tapi pasti pasukan Tentara Merah bergerak melalui Berlin pada musim semi 1945. Tentara Jerman tidak memiliki sarana untuk menghentikan pasukan Marshall Zhukov ini - mereka kalah jumlah 15 sampai 1 dan kemampuan Tentara Merah untuk memanggil mekanik baju besi tampak terbatas. Korban sipil dan militer di Berlin mengerikan. Terlepas dari ini, Adolf Hitler berpegang pada keyakinannya bahwa tentara Jerman akan mengalahkan delapan Zhukov yang tentara di Berlin. Ajudan menyaksikan ia berbicara tentang formasi lapis baja Jerman megah yang akan mengalahkan Zhukov di Berlin. Pada kenyataannya, Tentara Merah melawan pasukan kelelahan efektif pada akhir kemampuan bertarung mereka, Pemuda Hitler pasukan bersenjata dengan senjata anti-tank, panzerfaust, dan orang tua laki-laki yang telah dipaksa milisi warga sipil yang diharapkan membuat berdiri terakhir.

Tanda-tanda menyerah ditangani dengan keras oleh SS. Di Boulevard Kurfürstendamm, regu menembak setiap rumah tangga SS yang menaruh bendera putih di luar rumah mereka.
http://library.flawlesslogic.com/redflag.gif
Adolf Hitler di bunker nya didasarkan bawah gedung kedutaan. Bukti bom dan dengan pabrik daur ulang sendiri udara, kompleks telah dibangun tanpa sistem komunikasi yang tepat. Satu-satunya cara perwira staf bisa tahu tentang sejauh mana gerakan Tentara Merah ke Berlin ke telepon sipil secara acak (jika ponsel mereka bekerja) untuk memastikan apakah Tentara Merah di sekitar mereka.

Menteri Propaganda, Joseph Goebbels, membawa istri dan enam anak-anak untuk keselamatan nyata dari bunker. Mayor Freytag von Loringhoven, seorang perwira staf di bunker, dijelaskan Fraulein Goebbels sebagai "sangat sopan" meskipun ia berpikir bahwa anak-anak terlihat sedih. Anak-anak Goebbels itu harus diracuni oleh orang tua mereka di dalam bunker, yang, pada gilirannya, bunuh diri.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgr_h6TWsCzvwrG86UfHFrnt91qO5QAD50-2nc8uV3sBxJknsEncPsFNEiyI2g3iHZiNqteHDsYphAhVdjhCphs1gpHlz8qTfguu8YagLst7_QyvHJcq9c8TR4_MahI07Z6mLoLwBrCGuc/s1600/adolf-hitler.jpeg
Pada 28 April, Hitler menerima laporan bahwa Himmler, kepala SS, telah berhubungan dengan Sekutu tentang penyerahan diri. Himmler telah menghubungi Bernadette Count Palang Merah Swedia. Adolf Hitler selalu menganggap Himmler yang paling setia buahnya. Ketika ia menerima konfirmasi Reuter laporan, saksi mengatakan bahwa ia meledak marah. Ia menuduh perwira SS di bunker, Herman Fegelein, mengetahui tentang apa Himmler telah direncanakan. Fegelein mengakui bahwa ia telah dikenal tentang hal itu dan, dilucuti dari semua peringkat dan medali, ia berbaris oleh penjaga SS ke taman kedutaan dan ditembak.

Sekitar tengah malam pada 28 April, Adolf Hitler menikahi Eva Braun. Layanan pernikahan diadakan di ruang pribadi Hitler duduk. Seorang pejabat Nazi berpangkat rendah yang memiliki kewenangan untuk melakukan pernikahan sipil dibawa oleh Goebbels. Eva Braun mengenakan gaun sutra hitam untuk acara ini. Sesuai dengan persyaratan Nazi, pejabat harus meminta kedua Hitler dan Eva Braun apakah mereka darah ayran murni dan apakah mereka bebas dari penyakit keturunan. Joseph Goebbels dan Martin Bormann menandatangani register. Setelah kebaktian, pasangan yang baru menikah menerima ucapan selamat para jenderal dan lain-lain di ruang konferensi bunker itu. Dari sini mereka pergi ke kamar Hitler duduk untuk sarapan dengan sampanye. Mereka bergabung oleh Joseph dan Magda Goebbels, Bormann dan dua sekretaris, Gerda Kristen dan Traudl Junge.

Hitler mengambil Junge pergi untuk mendikte bukti terakhir politiknya. Itu penuh dengan saling tuduh mereka yang telah mengkhianatinya, perang disebabkan oleh kepentingan Yahudi internasional dll Hitler menyatakan bahwa, "meskipun semua kemunduran"; perang "suatu hari akan turun dalam sejarah sebagai paling mulia dan heroik manifestasi dari kehendak rakyat untuk hidup "selesai. tugas Junge di sekitar pukul 04.00 pada hari Minggu, 29 April. Pada hari ini, Hitler telah memerintahkan bahwa kapsul sianida ditujukan untuk dia, harus diuji pada anjingnya Blondi. Anjing, teman bermain favorit bagi anak-anak Goebbels ketika mereka berada di bunker, diambil, bersama dengan anak-anaknya, ke taman kedutaan. Kapsul sianida diuji dan Blondi tewas bersama anak-anaknya.

Pada malam 29 April, Hitler menerima berita dari Marshall Field Keitel bahwa Berlin akan tidak menerima lebih banyak tentara dan bahwa kota itu akan hilang dengan Rusia. Jenderal Weidling, diberi tugas Berlin mempertahankan, percaya bahwa anak buahnya akan menghentikan pertempuran malam itu karena mereka kehabisan amunisi.

Meskipun tampaknya ada sedikit keraguan bahwa Adolf Hitler telah memutuskan bahwa bunuh diri adalah satu-satunya pilihan, dan juga bahwa dari Eva Braun, adalah mungkin bahwa kedua potongan informasi bergerak yang lebih dekat. Hitler juga menerima konfirmasi bahwa Mussolini telah ditangkap di Italia, ditembak dan tubuhnya, bersama dengan yang dari gundiknya, Clara Pettachi, telah digantung terbalik di sebuah lapangan di Milan. Di atas segalanya, Adolf Hitler memutuskan bahwa penghinaan tersebut tidak akan terjadi padanya saat ia memerintahkan agar tubuhnya harus dibakar.

Pada 30 April, Hitler memberikan instruksi yang sangat jelas untuk tambahan pribadinya, Otto Gunsche, bahwa baik dan tubuhnya istrinya harus dibakar. Setelah makan siang, baik Hitler dan Eva Hitler (saat ia ingin dipanggil) bertemu lingkaran dalamnya dalam ruang ante-ruangan bunker. Berikut Hitler mengatakan selamat tinggal. Daerah yang dikenal sebagai bungker bawah dibersihkan untuk memungkinkan privasi. Namun, suara berpesta di kantin kedutaan bisa didengar. Penjaga SS dikirim ke menghentikannya.

Tidak ada korban bunker mendengar tembakan yang menewaskan Hitler. Pukul 15.15 pada tanggal 30 April, Bormann, Goebbels, Heinz Linge, valet Hitler, Otto Gunshce dan Artur Axmann, Kepala Pemuda Hitler, memasuki kamar Hitler duduk. Gunsche dan Linge membungkus tubuh Hitler dalam selimut dan membawanya ke taman kedutaan. Tubuh Eva Braun yang juga dilakukan dan diletakkan di samping Hitler. Kedua mayat diletakkan dekat untuk keluar dari bunker itu. Mayat-mayat itu basah kuyup dalam bensin dan dibakar. Kedua Bormann dan Goebbels menyaksikan ini. Goebbels kemudian bunuh diri. Bormann menghilang dan tubuhnya tidak pernah ditemukan, memicu off rumor bahwa dia entah bagaimana berhasil melarikan diri ke Amerika Selatan.
http://img368.imageshack.us/img368/1474/bodieshy8.gif
Pada 2 Mei, laki-laki dari unit intelijen Tentara Merah memasuki gedung kedutaan. 'Normal' Tentara Merah pasukan diperintahkan untuk meninggalkan gedung. Orang-orang dari unit intelijen menemukan tubuh Goebbels dan istrinya. Namun, orang-orang dari SMERSH, unit intelijen takut Tentara Merah, tahu bahwa Stalin tertarik dalam tubuh Hitler dan bahwa ia tidak akan senang jika itu tidak ditemukan. Para pria dari SMERSH, ditakuti oleh unit-unit Tentara Merah lainnya, itu sendiri yang bersangkutan.

Unit pria SMERSH di gedung kanselir dipimpin oleh Vadis Umum. Ini adalah laporan bahwa telah memberikan sejarawan sehingga informasi sebanyak apa yang terjadi segera setelah bunuh diri Hitler.

Moskow telah menyatakan bahwa pengumuman kematian Hitler adalah sebuah trik. Menemukan tubuhnya sekarang telah menjadi isu politik besar juga. Vadis diinterogasi karena banyak korban bunker itu yang dia bisa dan mereka semua mengatakan yang sama - Hitler bunuh diri. Bunker sendiri digeledah - tugas yang sulit sebagai generator memberikan cahaya telah gagal. Tapi tidak ada yang ditemukan.

Stalin kemudian memerintahkan Beria, kepala polisi rahasia, NKVD, untuk mengirim seorang jenderal NKVD ke Berlin. Dia harus melapor kembali ke Moskow pada dasar yang sangat teratur.

Pada 3 Mei, mayat enam anak Goebbels ditemukan di tempat tidur susun mereka. Wajah mereka diwarnai dengan biru - tanda bahwa sianida telah digunakan pada mereka. Wakil-Laksamana Voss dari Angkatan Laut Jerman mengidentifikasi mereka. Pada hari yang sama, tubuh manusia yang ditemukan di taman Kanselir. Tubuh memiliki kumis kecil dan rambut disisir diagonal. Namun, ia juga mengenakan kaus kaki dan terkutuk SMERSH memutuskan bahwa Adolf Hitler tidak akan pernah memakai kaus kaki terkutuk sehingga menyimpulkan bahwa tubuh itu bukan Hitler. Bagaimana tubuh sampai di sana masih menjadi misteri.

Pada 4 Mei, mayat Hitler dan Eva Braun yang ditemukan di kebun kedutaan. Sebuah operasi SMERSH melihat bagian dari selimut abu-abu di bagian bawah kawah shell. Kawah digali ke dalam dan dua mayat ditemukan bersama mayat dari Alsatian Jerman dan anak anjing.

Sangat awal Mei 5, mayat-mayat itu dibawa ke Buch di timur laut Berlin, di mana SMERSH bermarkas. Begitulah kerahasiaan sekitarnya ini, yang bahkan tidak Zhukov diberitahu tentang penemuan. Catatan gigi dan pemeriksaan gigi menyeluruh terbukti Vadis bahwa tubuh adalah Adolf Hitler.

Pada 7 Mei, Moskow diberitahu bahwa Hitler telah ditemukan. Sejak saat itu, itu disimpan di bawah terbesar kerahasiaan.
http://germanhistorydocs.ghi-dc.org/images/highres_30009386%20copy.jpg
Pada tahun 1970, Kremlin memutuskan untuk membuang tubuh. Mereka mengklaim bahwa itu terkubur di bawah sebuah lapangan parade militer di Magdeburg. SMERSH telah menyimpan rahang Hitler, digunakan dalam pemeriksaan gigi mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh Yelena Rzhevskaya yang interpreter digunakan oleh SMERSH ketika staf gigi Hitler ditanyai di Buch. NKVD menyimpan tengkorak Hitler. Kedua telah ditemukan dalam arsip Moskow dalam beberapa tahun terakhir. Pada pertengahan 1990-an, pemerintah Rusia mengklaim bahwa mereka menggali tubuh Hitler dari lapangan parade di Magdeburg, dibakar dan kemudian memerah abunya ke sistem pembuangan limbah kota.


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...