GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mystery in the Sky Still Unsolved

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 11 Agustus 2011 | 15.09

Para fotografer yang menangkap video dari obyek misterius di langit di atas California Selatan pada Senin malam menggambarkan apa yang dia lihat melalui lensa kameranya.

"Ini semacam tumbuh dan mendapat spiral di alam dan saat aku meluncur ke titik itu, Anda bisa melihat, apa pun yang itu, berputar seperti peluru atau sepak bola," kata Gil Leyvas, fotografer untuk KCBS.

Sekarang, lebih dari 24 jam kemudian, tak seorang pun, termasuk militer, tahu apa sebenarnya benda itu. Beberapa berspekulasi itu rudal.

"Ini bisa menjadi tes penembakan sebuah rudal balistik antarbenua, dari kapal selam," kata mantan Duta Besar AS untuk NATO, Robert Ellsworth.

Seorang juru bicara untuk wilayah barat Federal Aviation Administration mengatakan radar replay dari daerah tersebut tidak menemukan apa pun. Pernyataan itu mengatakan: "Para replay radar tidak mengungkapkan bergerak cepat, sasaran tak dikenal di daerah itu. FAA tidak menerima laporan dari setiap penampakan yang tidak biasa dari pilot yang terbang di daerah itu Senin sore. "

Sementara itu, Amerika Utara Aerospace Komando Pertahanan, atau NORAD, mengatakan Selasa bahwa meskipun tidak tahu apa benda itu, itu bukan ancaman bagi keamanan dalam negeri.

Berikut adalah pernyataan yang dikirimkan oleh NORAD pada pukul 5:30 pada Selasa malam:

Pernyataan Departemen Pertahanan dikaitkan dengan Kolonel Dave Lapan, juru bicara Dephan.

Sementara tidak ada saat ini yang memimpin Departemen Pertahanan untuk percaya ini adalah peluncuran rudal, departemen dan instansi pemerintah AS lainnya dengan keahlian dalam penerbangan dan ruang terus melihat ke jejak kondensasi (contrail) dilihat dan dilaporkan di lepas pantai dari California selatan pada Senin malam.

Semua entitas DoD dengan roket dan rudal melaporkan tidak ada program peluncuran, terjadwal atau tidak disengaja, selama periode waktu di daerah contrail dilaporkan. NORAD dan USNORTHCOM menegaskan bahwa tidak memantau setiap rudal militer asing peluncuran lepas pantai California kemarin dan telah menetapkan bahwa tidak ada ancaman terhadap tanah air AS.

Selain itu, FAA berlari replay radar dari Senin sore dari barat luas Los Angeles. Mereka replay tidak mengungkapkan bergerak cepat, sasaran tak dikenal. FAA juga tidak menerima laporan dari setiap penampakan yang tidak biasa dari pilot yang terbang di daerah itu Senin siang.

Jika ada informasi baru datang kepada terang dalam beberapa hari mendatang, kami akan memperbarui pers dan publik.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...