GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Umur 4 Tahun Cetak Rekor Nasional India Untuk Push-Ups

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 15.42

Empat-Tahun-Old Sets Rekor Nasional India Untuk Push-Ups

Ronak VITHA mungkin hampir tidak keluar dari popok, tapi ia masih berhasil menetapkan rekor push-up di tanah kelahirannya di India dengan memompa 1.500 membungkuk lengan hanya dalam 40 menit. Jika itu tidak cukup luar biasa, mempertimbangkan fakta bahwa dia telah pelatihan untuk saat ini selama bertahun-tahun!
pushups12 Four Year Old Sets Indian National Record For Push Ups picture
Ibunya, Ruchi VITHA dari Rajkot, India, menyadari bahwa tubuh putranya itu biasa lentur, ketika pada usia dua, ia bergabung dalam pada latihan peregangan keluarga. Dia dan suaminya menyewa Satyajit Chaurasia, pelatih selebriti terkenal pribadi, untuk bekerja dengan anak mereka untuk membantu dia mempersiapkan rekor golnya.

"Dia telah melakukan pushups sejak hari balita nya. Ketika ia berusia 2 tahun, kita digunakan untuk berlatih yoga di rumah, latihan peregangan, dan ia digunakan untuk melakukan yoga sendiri sesuatu, bahwa sangat sulit bagi kita untuk melakukan ... Kemudian kami membuatnya melakukan satu atau dua pushups, dan hari berikutnya dia 10 sendiri, "kata ibu bangga Ronak itu.
Indian boy2 Four Year Old Sets Indian National Record For Push Ups picture
Chaurasia Trainer melatih aktor India, Aamir Khan, untuk film, Ghajini. Serupa dengan film Amerika, Memento, ini Hindu aksi-thriller fitur pahlawan yang, sementara berjuang melawan amnesia, dihadapkan dengan kekerasan pertemuan banyak segala macam.

Pada usia empat ketika membangun blok dan TK tampaknya menjadi tantangan terbesar dalam kehidupan seorang anak, anak kecil ini telah ditetapkan tujuan untuk dirinya sendiri. Dan ia pergi ke suatu tempat. Tuhan tahu seberapa jauh ia dapat mencapai dari bertengger tinggi di mana dia sekarang berdiri!

Video di bawah ini menggambarkan kecepatan pushups Ronak tampil di beberapa cara berbeda. Ketekunan dan tekad yang patut dihargai, untuk sedikitnya.

"Saya ingin menjadi pemain tenis dan juga memiliki tubuh seperti Aamir Khan dalam film, Ghajini," kata anak kecil.

Dan yang berani untuk tidak percaya padanya?

Apa yang ANDA pikirkan tentang ini?

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...