GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

LUKISAN JEPANG (Kecantikan suatu negara misterius)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 23.52

Jepang, negara matahari terbit, selalu menarik dan mengilhami orang. Mereka menciptakan legenda, puisi dan lagu-lagu tentang negara yang indah. Menjadi remoted dari seluruh dunia, Jepang membentuk peradabannya sendiri berbeda. Seperti semua budaya Jepang, lukisan nasional juga unik.
Japanese painting - hieroglyph
Dasar dari lukisan Jepang era Tokugava dibentuk oleh tradisi Cina kemudian diperkaya dengan metode artistik Jepang dan Eropa. Selama periode dominasi sekolah Cina, sekolah Kano adalah tren utama lukisan. Metode artistik diterapkan oleh para seniman era ini ditandai dengan korelasi perlakuan dekoratif konvensional subjek digambarkan dan representasi munafik rincian terpisah. Banyak seniman berbakat milik sekolah, termasuk Eitoku Kano dan Kano Sanraku spektakuler.
Lain tradisional Jepang Yamato-e tren lukisan: itu ditandai dengan layar lipat, panjang indah "emakimono" gulungan dan album-lukisan berukuran.
Setelah pembusukan gaya "emakimono" itu diganti dengan lukisan tinta dzen-seperti yang disebut "sumi-e". Muncul di luar kerangka lukisan biara tradisional dan menjadi bagian integral dari seni sekuler.

Ukiyo-e ("gambar dari dunia mengambang") adalah salah satu gaya paling populer dari seni rupa Jepang era Edo. Dibuat pada 1600-an itu membusuk di akhir 1800-an. Akhir 1700 dan awal 1800-an dikatakan sebagai "zaman keemasan ukiyo-e". Gaya itu ditemukan oleh warga perkotaan yang mengambil adegan dari pedagang dan pengrajin kehidupan sebagai subyek untuk lukisan mereka. Sebagai aturan, dua seniman terkemuka dari era, Hisikava Moronobu dan Sudzuki Harunobu dikatakan penulis genre. By the way, Sudzuki Harunobu bertindak sebagai agen utama dari subversi genre yang menjadi yang pertama untuk bekerja keluar dan menerapkan teknik ukiran penuh warna. Nilai artistik dari Ukiyo-e telah lama diabaikan dan dianggap sebagai "seni rendah" di Jepang.

japanese painting - hieroglyphSegera lanskap menjadi subyek lebih baik untuk lukisan. Katsushika Hokusai dianggap sebagai landscapist terkemuka era Takugava. Dia juga dikenal sebagai penemu lukisan manga. Urutan karya-karyanya termasuk kedalam 36 Views Gunung Fudji seri pertama disajikan Fudji sebagai simbol Jepang. Hokusai dan para pengikutnya merindukan untuk membebaskan lukisan Jepang dari pengaruh Cina.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...