GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sebuah Misteri UFO Suburban

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 11 Agustus 2011 | 15.23

Setengah dari semua kunjungan setiap hari untuk UDCC adalah dengan pengguna baru - dan, saya ingin menyambut Anda. Hari ini UDCC pergi sedikit keluar dari karakter untuk melihat di sebuah acara, hampir tidak diketahui (atau berbicara tentang), - yang terjadi di Australia pada April 6, 1966 dekat halaman sekolah pinggiran kota. Video dengan mudah dapat di Video UFO Aneh blog saya, dan di bawah adalah satu bagian dari empat bagian. Bahkan bagian pertama sangat bernilai waktu Anda, karena kami mendengar langsung dari siswa yang sangat yang melihat kerajinan dan yang mendapat ke dalam beberapa meter dari mereka (ya, lebih dari satu kerajinan mendarat). Kunjungan `yang dihasilkan dari 'otoritas juga SANGAT penting.
http://cf1.imgobject.com/backdrops/372/4ca8481a7b9aa17acb000372/westall-66-a-suburban-ufo-mystery-original.jpg
-------------------------------
Playlist cerita (empat bagian) - http://www.youtube.com/playlist?list=PL48B123BA1F2C4E43
=====================
Lebih Latar Belakang - https://secure.wikimedia.org/wikipedia/en/wiki/Westall_UFO
=================================
Jadi, sekali lagi, motif mereka menekan yang telah kontak UFO terlihat dalam insiden di atas. Para `pingsan 'beberapa siswa juga menarik seperti panas`' dari pesawat itu. Sangat menarik anomali acara.

http://www.supernaturalufo.com/newsimages/Animation%20-%20the%20UFO%20sml%20%5B320x200%5D.jpg
=====================
File Oz: Kisah UFO Australia: Pemerintah File Mengungkapkan Kisah Inside Penampakan UFO Australia
Dua Asli Australia UFO / Hubungi Laporan Investigasi Encounter Tutup, 1953 dan 1955. Dari Koleksi Max Miller. (Item kolektor)
Piring Australia Record [Australia Piring Terbang Research Society] / 1 Q.1959 / Volume 5, Nomor 1 / UFO / "Joyita" Misteri; Arsip Kunjungan Barat Australia; Merah-Hijau Bulan; Adamski World Tour / dari Koleksi Max Miller
UFO: Laporan EncountersUFOs Australia: Hipotesis Gambar: Close Encounters dari Jenis Australia
UFO difilmkan oleh Reporter Australia Quentin Fogarty dan Crew Kamera di Cetak Poster Selandia Baru Fotografi, 18x24 (poster gambar UFO oleh reporter)
=================================================
Pertunjukan 8-3-11 berlanjut seterusnya dengan UDCC terus untuk mendapatkan lalu lintas internet --- bahkan dari ATS lagi - http://www.abovetopsecret.com/forum/thread730470/pg155 - semua yang mengatakan, pentingnya jelas tanggal untuk Amerika adalah bahwa BAHWA adalah hari standar seharusnya. Mungkinkah alien muncul sebagai segala sesuatu crash secara bersamaan?
===============================
Newsblog saya memiliki hubungan penting Anda tidak akan menemukan tempat lain hari ini - http://morningredditheadlines.blogspot.com/2011/07/reddit-headlines-july-28th-2011.html
===============================
Berbicara tentang UFO VIDEO ANEH - inilah salah satu dari blog saya diposting SUV kemarin - http://strangeufovideo.blogspot.com/2011/07/mr-x-ufo-archivist-found-dead.html - dan, itu harus dilakukan dengan Exopolitics sekali lagi.
===============================
Oh, saya menambahkan beberapa produk baru dan link ke sidebar - produk untuk kunjungan pikiran menjadi realitas khusus yang tersedia di pikiran Anda - memberi mereka berputar. Terima kasih.
===============================
Dan, terima kasih atas kunjungan Anda ke hari UDCC - Aku ingin kau bergabung dengan reguler di sekitar sini yang saya sebut Clockers - klik tab di sidebar di bawah `Pemimpin '.
===============================
===============================
===============================
2011 adalah semua tentang Connection Solar di UDCC
Mencari Koneksi Allah-The Solar
Solar, Stellar dan Galactic Hubungan antara Fisika Partikel dan Astrofisika (Astrofisika dan Space Science Prosiding)
Kolektor Barang atas
---------------------------------------------
Novelty Lampu Taman Surya Terbuka: Hummingbird, Butterfly & Taman Dragonfly Stake LightsKiwi U-Powered Sumber Portable Power (Hitam) Sun-Bumi Plasma Connections (Monografi Geofisika)
Jalankan kursor Selama Gambar Untuk Info
Diposkan oleh Rick Phillips

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...