GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

13 Hukuman Paling Brutal dan Paling Kejam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 15.00







publik rajam

Pengadilan Iran masih ketertiban umum pelemparan batu, dan mereka dijatuhi hukuman sering sangat kocok sebelum mereka dirajam.

Wanita dikubur hingga leher mereka sebelum rajam seorang. Jika dihukum karena perzinahan, hukum Iran membutuhkan batu tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga kematian kemungkinan tidak penyayang atau berkepanjangan. Jika seorang wanita secara ajaib bertahan rajam, ia kemudian harus menjalani hukuman penjara.

Untuk pria, prosedur rajam adalah sedikit berbeda. Pria dikubur hingga pinggang mereka sebelum suatu rajam. Jika mereka mengaku dan berhasil melarikan diri, mereka bebas.


Janji di Gallows ini: Gantung
di sebagian besar dunia, eksekusi dengan digantung digunakan. Iran baru-baru ini mengurangi jumlah hiasan peradilan, tapi di Afghanistan, Bangladesh, Botswana, Irak, Jepang, Pakistan, Singapura, St Kitts & Nevis dan Sudan menggantung sangat umum. Pada tahun 2008, sekitar 339 pria dan empat wanita digantung di negara-negara.


Pendek Jatuhkan Gantung


Tiang gantungan dan metode kematian mereka menghasilkan bervariasi dari negara ke negara. Seringkali "gaya Amerika" atau "drop pendek" metode gantung digunakan, yang berarti drop hanya inci dan tidak melanggar leher mengutuk itu. Dia berjuang dalam jerat, menyebabkan ia untuk mengencangkan dan setelah beberapa waktu penderitaan, meninggal karena asfiksia.


suspensi Gantung

Di beberapa negara, metode pilihan adalah suspensi gantung, yang memanfaatkan crane atau peralatan berat lainnya untuk mengangkat tahanan dari tanah oleh jerat. Cara kematian adalah sama dengan drop pendek, yang membuatnya lambat dan menyakitkan. Setelah gantung menjatuhkan atau suspensi pendek, wajah almarhum umumnya membesar dan biru dengan tanda darah terlihat pada wajah dan mata, dan lidah bisa menonjol.

Standar Jatuhkan Gantung

Standar penurunan tergantung diadopsi sebagai metode normal menggantung di Amerika Serikat pada akhir abad 20 dan awal 19. Tahanan penurunan 4-6 meter, yang sering sobek kulit, istirahat leher dan dalam beberapa kasus menyebabkan pemenggalan kepala. Metode menggantung masih dilakukan hari ini di beberapa negara yang tercantum di atas.

Panjang Jatuhkan Gantung

Drop-panjang atau "drop diukur" tergantung diadopsi oleh Koloni Inggris dan dipraktekkan di Inggris sebagai bentuk "lebih manusiawi" dari hukuman. Jarak drop dihitung dengan jenis tinggi, berat dan tubuh tahanan dan dirancang untuk mematahkan leher. Jika perhitungan yang benar dan drop yang terlalu panjang atau terlalu pendek, kepala tahanan mungkin merobek atau mereka perlahan-lahan mungkin meninggal karena cekikan. Ini sekarang menjadi bentuk yang sangat umum menggantung.

Ketua Listrik


Karena semua metode gantung baik kejam dan tidak manusiawi atau berpotensi demikian, kursi listrik diperkenalkan di Amerika Serikat pada 1888. Kursi listrik dirancang sebagai metode "lebih manusiawi" eksekusi, meskipun tidak menyebabkan kematian instan. Thomas Edison dan George Westinghouse yang berjuang untuk mendominasi utilitas listrik pada waktu itu, dan arus bolak Westinghouse powered kursi listrik pertama. Edison senang bahwa kursi listrik yang diperlukan di saat ini Westinghouse, karena ia selalu membuat argumen bahwa arus bolak-balik itu berbahaya.

Kursi listrik telah digunakan di 27 negara bagian AS dan Filipina. Orang pertama yang mati di kursi listrik adalah William Kemmler, yang didakwa membunuh kekasihnya. Kemmler dieksekusi pada tanggal 6 Agustus 1890. Dia duduk di kursi sendiri dan diikat ke kursi dengan tali kulit sekitar, lengan dada dan kakinya. Kepala dan tulang belakang elektroda dengan lapisan spons direndam dalam air garam yang melekat pada Kemmler dan kain hitam diletakkan di atas wajahnya.

Ketika saklar dilemparkan, Kemmler menjadi kaku selama 17 detik, kemudian tubuhnya santai. Dia dinyatakan meninggal, tetapi 30 detik kemudian dadanya serangkaian kejang. Sebuah biaya kedua listrik dikirim melalui tubuhnya selama 70 detik, sampai ada bau daging yang terbakar dan uap dan asap terlihat mengepul dari tubuhnya. Kemmler kemudian secara resmi dinyatakan meninggal.

Kursi listrik masih merupakan metode hukum eksekusi di Alabama, Arkansas, Florida, Illinois, Kentucky, Oklahoma, South Carolina, Tennessee dan Virginia. Terpidana mati diberi pilihan mati dengan suntikan mematikan atau kursi listrik. Sejak tahun 1993, setidaknya lima eksekusi kursi listrik telah serius salah dengan tahanan yang disiksa sampai mati perlahan-lahan dengan api biru dan oranye menembak keluar dari helm saat dia masih hidup dan dalam penderitaan yang intens.


yudisial merotan

Di beberapa negara, termasuk Singapura, Malaysia dan Brunei, cambuk peradilan adalah hukuman umum untuk pelaku laki-laki. Ribuan orang dihukum cambuk setiap tahun di negara-negara dan untuk beberapa kejahatan itu adalah hukuman wajib. Hukuman cambuk Yudisial dilakukan secara pribadi di dalam penjara. Tahanan ditelanjangi dan dibelenggu kerangka A-. Mereka kemudian dipukuli dengan kekuatan penuh dengan rotan empat kaki yang telah direndam dalam air. Tongkat membelah kulit dan robek di daging telanjang. Biasanya ada kerusakan fisik yang parah dan permanen jaringan parut. Dalam beberapa kasus seorang pembantu memegang kepala tahanan dan mengingatkan dia untuk bernapas. Setelah hukuman cambuk tersebut, para tahanan diberikan perawatan medis untuk membersihkan luka.

Sebuah video berdurasi enam menit grafis dari cambuk peradilan Malaysia, yang akan sangat menjengkelkan bagi kebanyakan orang untuk menonton yang online. Hal ini tidak dianjurkan untuk menonton video ini, yang difilmkan sebagai bagian dari sebuah film dokumenter pendidikan untuk mencegah kejahatan.


Kematian Dengan Menembak
Sebagian besar negara telah berhenti praktek mati oleh regu tembak atau peluru tunggal untuk kepala dan sekarang menggunakan suntikan mematikan. Namun, eksekusi menembak masih digunakan di negara bagian Utah, Afghanistan, Belarus, Ethiopia, Indonesia, Korea Utara, Nigeria, Yaman, Vietnam dan beberapa bagian Cina.

Cina memiliki hukuman mati untuk kejahatan 68. Selama perang pada upaya kejahatan di Cina pada musim semi tahun 2001 ada 1.781 eksekusi, menurut Amnesty International catatan. Angka itu lebih tinggi dari semua eksekusi lain di dunia disatukan untuk periode yang sama. Eksekusi dilakukan segera setelah hukuman publik. Cina terus matinya statistik penalti rahasia negara. Lengan tahanan adalah dibelenggu di belakang mereka dan mereka dipaksa untuk berlutut sebelum mereka ditembak di belakang kepala dari jarak dekat atau ditembak dalam hati dari belakang dengan senapan otomatis. Keluarga dari orang yang dieksekusi diperlukan untuk membayar peluru yang digunakan.

pemenggalan

Di Arab Saudi, pemenggalan publik adalah hukuman untuk pembunuhan, pemerkosaan, perdagangan narkoba, sodomi, perampokan bersenjata, kemurtadan dan pelanggaran lainnya. Pria dan wanita menerima hukuman kematian dengan memenggal kepala dan biasanya diberikan obat penenang terlebih dahulu. Mengutuk diambil oleh polisi ke tempat umum dan mata mereka ditutupi. Sebuah lembaran plastik tersebar di tanah dan tahanan dipaksa untuk berlutut menghadap Mekah. Nama tahanan dan kejahatan dibacakan keras dan algojo diberi pedang tradisional Arab. Algojo umumnya membutuhkan beberapa latihan ayunan di udara sebelum menyodok tahanan di belakang leher dengan ujung pedang. Hal ini menyebabkan tahanan untuk mengangkat kepala mereka sehingga dapat dihilangkan dengan stroke tunggal. Kepala sering terbang 2-3 meter dari tubuh dan diangkat dan diberikan kepada seorang dokter yang menjahit kembali. Tubuh almarhum dibungkus dalam lembar plastik dan dibawa pergi untuk dimakamkan di sebuah makam tak bertanda di penjara.

Mencambuk, memukul Flogging dan

Mencambuk, cambuk dan memukul merupakan hukuman hukum dimana tahanan dipukuli dengan tali, cambuk atau flogger. Sementara banyak negara kini telah melarang pemukulan peradilan, praktek masih tersebar luas di Iran, Afghanistan, Arab Saudi, Bahama, Sudan, Uni Emirat Arab, Singapura, Libya, Yaman, Malaysia, Brunei, bagian dari Nigeria dan Indonesia serta negara lain.

Di penjara-penjara Amerika, cambuk dan pemukulan masih digunakan, secara tidak resmi, untuk menjaga ketertiban.


mutilasi

Mutilasi, termasuk mencongkel mata, kimia menyilaukan, amputasi jari, tangan atau bagian tubuh lainnya, juga digunakan di beberapa negara, terutama pada mereka yang sistem hukum berdasarkan hukum Islam.

amputasi

Di Arab Saudi, mereka yang dihukum karena kejahatan yang melibatkan pencurian sering dijatuhi hukuman amputasi, dan tangan kanan mereka dihapus. Bagi mereka yang ditemukan bersalah perampokan jalan raya, amputasi lintas, atau penghapusan dari tangan kanan dan kaki kiri diperintahkan. Di Iran, para tahanan juga dapat dijatuhi hukuman amputasi kedua tangan dan kaki untuk kejahatan serius. Amputasi Yudisial masih dipraktekkan di banyak negara lain juga termasuk Yaman, Sudan, dan daerah Islam Nigeria. Di bawah Taliban, amputasi peradilan yang umum di Afghanistan.

An Eye for Eye - Secara harfiah

Di Arab Saudi, India warga Puthan Veettil `Abd Latif ul-Noushad divonis hukuman yang brutal pada tahun 2005. Shari Raya `Pengadilan Dammam memerintahkan mata kanannya dicungkil sebagai retribusi untuk mengambil bagian dalam perkelahian. Seorang warga Saudi terluka dalam perkelahian itu dan bersikeras bahwa hukuman harus dilaksanakan.

Meskipun Arab Saudi menyetujui untuk Konvensi Menentang Penyiksaan pada tahun 1997, hukuman peradilan brutal di negara itu belum berhenti. Mata mencongkel kalimat yang tidak biasa.

kimia Membutakan

Di Iran, seorang pria 27 tahun yang ditolak oleh seorang perempuan diserang dan melemparkan asam pada dirinya, menyebabkan dia menjadi buta dan cacat. Mahkamah Agung menguatkan hukuman, yang membutakan kimia di kedua mata. Dia akan diikat dan tetes asam klorida ditempatkan di masing-masing matanya.


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...