GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ilmuwan Bicara Soal Kematian Adolf Hilter

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 19.01


HitlerILMUWAN telah konfirmasi akhir bahwa Adolf Hitler meninggal di Berlin pada tahun 1945. Menggunakan gigi forensik dan pencitraan komputer, mereka telah membuktikan tanpa keraguan bahwa hangus tetap ditemukan oleh prajurit Tentara Merah di luar sebuah bunker di Berlin memang orang-orang dari Führer, menulis Fleck Fiona.

Penemuan oleh Michel Perrier, yang melengkapi klaim Rusia sebelumnya, akan diumumkan dalam makalah di sebuah konferensi di London besok. Fragmen tengkorak Hitler dan tulang rahang, dikurung di arsip KGB di Moskow, telah berpikir terlalu hangus untuk meyakinkan mengkonfirmasi identitas mereka, tetapi Perrier, ahli terkemuka di Institut Ilmu Forensik Universitas di Lausanne, memutuskan untuk menyelidiki.

Meskipun ia tidak diberikan akses ke tulang, Perrier menganalisis dokumen arsip Rusia dan foto-foto yang bisa membantunya mengidentifikasi tetap. Perrier, yang sering membantu polisi Swiss, juga membuat catatan rinci dari interogasi militer Amerika Hugo Blaschke, dokter gigi masyarakat yang diobati Hitler 1938-1945.

"Hitler adalah seorang pasien yang sangat sulit, sangat tidak sabar. Dia memiliki beberapa hang-up tentang giginya dan dia napas sangat buruk, mungkin karena penyakit gusi," kata Perrier.

Blaschke dibangun Hitler beberapa konstruksi gigi yang rumit, yang diidentifikasi oleh para ahli Soviet dengan relatif mudah.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.


0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...