GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

(BAG:2)Mengungkap Misteri Antara Monster? dan Proyek Aneh

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 16.45

The Montauk Project - Funded by Stolen Nazi Gold?
NAZI Emas (Ditemukan di Melatih)

The Montauk Mystery - Sputnik USSR Space Probe
Uni Soviet Sputnik

Montaul AFB / Camp Hero SAGE Radar
Camp Hero / Montauk AFB SAGE Radar

Maklum, informasi dan catatan dari periode ini mulai menjadi samar-samar. Setelah berminggu-minggu memilah-milah berbagai kadang jelas tidak masuk akal klaim itu tampak bahwa para peneliti awalnya kurang berhasil dalam upaya mereka untuk menciptakan Fenomena Eksperimen Philadelphia. Tampaknya mereka bisa menciptakan berbagai "efek mekar" singkat tapi setiap upaya untuk mengarahkan ESDM (Radiasi Electro Magnetic) gagal. Ukuran memang penting setelah semua dan sekarang sudah jelas bahwa keberhasilan tergantung pada dimensi unit radar (array) yang digunakan. Tiba-tiba pada tahun 1958 "baru" Semi Otomatis Kantor Lingkungan Hidup (SAGE) sistem radar dipasang di Pahlawan Camp. (MAFB) peralatan ini termasuk antena radar AN/FPS-35 besar. Reflektor adalah 126 kaki (38 m) dan 38 kaki (12 m) tinggi dan beratnya sekitar 40 ton. Itu seharusnya hanya pernah kedua dibangun. Ini juga digunakan "frekuensi keberagaman" teknologi sehingga tahan terhadap penanggulangan elektronik. (Unit ini masih terlihat hari ini)

Kami ingin menjadi jelas bahwa beberapa hal yang kita baca dan terakhir yang benar-benar menakutkan. Hal ini bukan karena klaim yang dibuat (yang keterlaluan dan kita menolak untuk mengulang), tetapi oleh tingkat profesionalisme dimasukkan ke dalam menciptakan bahan ini. Misalnya kita menemukan beberapa situs yang menawarkan pertanyaan dan jawaban dalam misteri ini. Grafis mereka tampak seolah-olah mereka telah diciptakan oleh seorang remaja mabuk tetapi bahasa yang digunakan sangat bagus. Percayalah kita ketika kita mengatakan bahwa bahkan atas agen periklanan internasional memiliki masalah mencapai tingkat akurasi bahasa. Kita tidak bisa baik dan kami profesional di bidang ini! Seseorang telah menghabiskan uang yang serius mendapatkan itu "benar" dan belum muncul untuk menciptakan halaman-halaman web dengan cara santai. Kenapa?

Namun, pada dengan cerita! Tim tampaknya telah dibagi menjadi dua kelompok. Yang pertama pergi ke Pahlawan Camp dan mengawasi penambahan fasilitas baru mereka ke pangkalan bawah tanah yang sudah dibangun. Di sinilah misteri mengembang dan menjadi semakin tidak menyenangkan. Menurut tulisan individu yang mulai menampilkan gejala paranoia maju dan introspeksi obsesif, proyek kehabisan uang pada tahun 1959. Tidak Emas lebih Nazi akan terlihat. Secara pribadi kita tidak bisa percaya ini, tapi tampaknya bahwa "pihak yang berkepentingan" beralih ke New York Mafia bantuan (Triase Proyek). Diduga "Mob" memiliki hubungan dengan Amerika Selatan muncul (Kolombia / Bolivia) kartel obat dan kesepakatan dipukul dimana "Otoritas Negara" (USCG) akan mengabaikan tertentu "kokain" kapal mendekati Long Island dengan imbalan dana yang signifikan yang disimpan itu rekening bank Swiss. (Silakan bersikap kritis terhadap bagian ini Kami telah mengambil apa yang kami bisa menemukan dan disajikan di sini, tetapi kita pasti memiliki keraguan tentang keakuratan..) Tampaknya apa pun yang terjadi di bawah Pahlawan Camp itu adalah biaya sebuah keberuntungan dan bahkan uang obat tidak cukup. Pada tahun 1961 pembiayaan proyek diambil alih oleh sebuah perusahaan teknologi utama Jerman. Anda dapat menemukan nama di website lain namun secara hukum kami tidak bisa nama yang konon itu.

Apa yang terjadi dengan tim masih terletak di Brookhaven selama tahun-tahun berikutnya tidak diketahui tapi rupanya serangkaian "terobosan" yang terjadi pada tahun 1965 / 6. Akibatnya seluruh proyek itu direlokasi 54 km lebih bawah Pulau ke daerah yang masih terpencil Montauk dan khusus untuk Pahlawan Camp dimana proyek bisa masuk fase sepenuhnya operasional.

Rupanya proyek menjadi begitu sukses sehingga segera mendominasi dasar bawah tanah yang luas. Penggunaan sistem SAGE begitu efektif sehingga sering terganggu TV lokal dan siaran radio yang membutuhkan untuk menjadi ditutup pada beberapa kesempatan dan dikalibrasi ulang. (Harap dicatat bahwa jika ini benar-benar terjadi maka mungkin saja penggunaan normal dari peralatan.)

Apakah atau tidak "Proyek Montauk" pernah benar-benar terjadi ini jelas sangat bisa diperdebatkan tetapi tidak tampak seolah-olah Camp Pahlawan / Montauk Air Force Base adalah negara-of-the-art untuk waktu. Banyak sistem baru dikembangkan atau diuji ada termasuk memori magnetik untuk penyimpanan, pena cahaya, keyboard, WAN (Wide Area Networks) dan kemasan sirkuit modular. Itu juga merupakan bagian utama dari sistem pertahanan NORAD, jadi tentu keamanan akan ketat.

Dengan munculnya teknologi satelit unit radar SAGE cepat menjadi usang dan tentu operasi resmi dari basis ditutup dan dinonaktifkan pada bulan Juli 1980. Pendukung "Proyek Montauk" percaya bahwa ini hanya menutup-nutupi untuk memungkinkan "nyata" proyek untuk melanjutkan rahasia yang lebih besar.

Apa yang telah terjadi di sana sejak saat itu dapat mewakili beberapa terobosan paling dramatis dalam ilmu pengetahuan modern atau mungkin tidak lebih dari imajinasi liar teori konspirasi dan humas diri. Legenda menyatakan bahwa percobaan telah dilakukan bahwa waktu perjalanan terlibat, menyelaraskan dimensi paralel dan bahkan teleportasi. Kontak dengan alien didirikan dan teknologi yang mereka miliki. Percobaan pada manusia diculik dilakukan. Penemuan baru bahkan diperbolehkan sebuah terowongan waktu untuk dibentuk dengan percobaan Philadelphia asli dan awak USS Eldridge dari. Beberapa dari orang-orang ini diangkut hidup 1943-1983. Salah satu prestasi yang lebih dramatis adalah kemampuan tim untuk membawa kembali hewan dan makhluk asing. Ini adalah (dan masih) ternyata dikirim ke Pusat Penyakit Hewan pada Plum Island untuk evaluasi mungkin bio-senjata atau untuk memastikan bahwa mereka tidak hadir ancaman Biohazard ke Amerika Serikat. Alien teknologi canggih dikirim ke Laboratorium Nasional Brookhaven dan itu informasi yang telah bertanggung jawab atas fasilitas mencapai begitu banyak keberhasilan selama bertahun-tahun. (Tentu dedikasi pribadi ilmuwan brilian begitu banyak tidak ada hubungannya dengan prestasi ini!)

Sekarang jika Anda percaya semua ini maka Anda mungkin akan percaya apapun tetapi ada hal lain beberapa yang harus dipertimbangkan juga.

Memang benar bahwa BNL telah memiliki sejumlah keberhasilan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan telah memenangkan sedikitnya enam hadiah Nobel untuk bekerja. Memang benar bahwa TWA Penerbangan 800 meledak dan tidak menabrak laut di lepas pantai Long Island pada tahun 1996 dan bahwa alasan konklusif untuk bencana tidak pernah sepenuhnya setuju. Memang benar bahwa Plum Island Pusat Penyakit Hewan adalah bagian dari Departemen Keamanan Dalam Negeri. Hal ini juga benar bahwa pada bulan Juli 2008 cerita muncul di internet dan di pers tentang makhluk aneh yang terdampar di Pantai Ditch Plains pada tanggal 12 Juli 2008.
Montauk Mystery - Brookhaven National Laboratories
Brookhaven National Laboratories
The "cincin" di bagian atas gambar adalah Relativistic Heavy Ion Collider (RHIC) sampai 2008 akselerator partikel terbesar di dunia)



Close up of the "So Called" Montauk Monster Showing Fur
Para Rakasa Asli Montauk. Paruh dan gigi taring! Apakah itu benar-benar racoon dengan rahang atasnya hilang? Sebuah Khusus photoshop?

Another Picture of the Montauk Monster (?)
Diklaim sebagai gambar lain dari Rakasa Montauk. Petualangan di Lateks? Hanya anjing lain terdampar di pantai? The real deal?

Sumber paling awal dari cerita adalah sebuah artikel dan foto yang muncul di surat kabar lokal "The Independent" pada tanggal 23 Juli 2008, dengan judul "The Hound dari Bonacville" dan ditulis oleh editor berita Merrill Kitty. (The Independent ini dipublikasikan oleh The East Hampton Independent Company News Inc) Semua orang tampaknya sedikit kabur tentang apa yang sebenarnya terjadi tetapi tampaknya bahwa sekelompok remaja pertama kali melihat dan bergabung dengan sekelompok orang lain. Salah satu remaja (Hewitt) ternyata menggunakan kamera seorang teman untuk mengambil gambar sekarang terkenal. Foto tampaknya telah menyebar dari orang ke orang cukup cepat dan mencapai kepemilikan Los-Angeles berdasarkan Alanna Navitski (yang menjalankan sebuah perusahaan pemasaran viral) yang kemudian mengirimkannya ke Anna Holmes yang menjalankan sebuah situs web kepentingan perempuan. Tidak persis seperti mereka materi, itu diteruskan ke bagian lain dari kelompok mereka, New York situs gosip, "Gawker" siapa yang diterbitkan pada 29 Juli 2008 di bawah Rakasa judul "Cuci Mati darat di Montauk (Good Luck dengan Anda Neraka Demons). Tiba-tiba cerita Rakasa Montauk di mana-mana dan setiap orang memiliki pendapat tentang apa yang makhluk tersebut benar-benar. Untuk teori konspirasi itu adalah bukti bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi di Montauk atau Plum Island. Untuk psikolog itu "histeria" sebelum Krisis Kredit Sub Prime. Para ilmuwan mengklaim itu hanya racoon dengan rahang atasnya hilang. Fox News bahkan menutupi cerita. Beberapa saluran berita menyatakan itu adalah tipuan yang dirancang untuk mempromosikan film baru "Splinterheads" yang (sedang) yang difilmkan di daerah tersebut. (Di sana Anda pergi mereka punya sopan santun beberapa publisitas lebih Aquiziam Hanya untuk neraka itu tidak pergi dan melihat film..) Ini kemudian ditolak tetapi bahkan penolakan adalah publisitas yang baik juga.

Kita mungkin tidak tahu makhluk apa itu karena - kejutan, kejutan - telah menghilang.

Ada beberapa variasi cerita tapi satu yang diceritakan oleh Alanna Navitski adalah bahwa "" Mereka mengatakan seorang pria tua datang dan dibawa pergi. Dia berkata, "Aku akan me-mount di dinding saya." Lainnya mengklaim bahwa mereka masih memiliki kerangka dan yang lain lagi mengatakan mereka tahu di mana itu. Siapa yang tahu pasti!

Kami melakukan sedikit menggali diri kita sendiri dan memeriksa arus laut di daerah tersebut - sesuatu yang orang lain tidak tampaknya telah dilakukan di panas media frenzy - berpikir bahwa ini akan menyangkal "kegilaan" yang terjadi sekitar Plum Island. Sebenarnya apa yang kami temukan adalah bahwa aliran air tidak lulus Pulau Plum melalui gelombang sangat kuat dari "Ras" dan kemudian melakukan ayunan di sekitar Pulau Gardiners masa lalu dan Point Montauk di mana ia dijemput oleh gelombang Atlantik dan ayunan menyeberang ke Ditch Plains Pantai . (Oh Sial!)

Di sisi lain, kami membuat beberapa panggilan telepon untuk orang yang kita kenal yang tinggal di Long Island di dekat Montauk. Mereka "Oh seperti, yang benar Semua orang tahu hal ini Ini mitos!.!" Benarkah? kami tidak.
Long Island Sound & Montauk Point Water Flows
"Sebuah menutup dari peta Titik Montauk menunjukkan hubungan antara basis kunci dan penemuan Rakasa Montauk. Panah menunjukkan aliran air umum."

Jadi ... Apakah semua ini nyata? Misteri Montauk dan Rakasa tampaknya memiliki opini publik terpolarisasi. Banyak orang yang tahu tentang Misteri Montauk telah mengambil posisi bahwa itu semua beban lengkap omong kosong dari awal sampai akhir. Kelompok lain, secara signifikan lebih kecil dalam ukuran, percaya bahwa setiap kata adalah benar. Namun, apa yang mereka tidak dalam ukuran mereka tentu membuat untuk dalam gairah.

Jadi ... Apakah semua ini nyata? Sebelum kita memberikan pendapat kami, kami mendorong Anda untuk meninjau dua bagian berikutnya.

BEBERAPA FAKTA SEJARAH mengganggu

"Sesuatu yang hanya dipercaya sampai terjadi maka semua orang mengatakan - kami melihatnya datang!" Paulus Vincent, Penulis Inggris - 1964 - Mengomentari 2008-2010 krisis keuangan dunia.

*

Guy Fawkes dan rekan-rekannya memang membentuk konspirasi untuk meledakkan Parlemen Inggris dan pada 1604 mereka hampir berhasil.
*

Dr Josef Mengele, Dr Carl Clauberg, Dr Hans Eppinger, Dr Albert Neisser dan banyak fanatik Nazi lainnya tidak melakukan eksperimen tidak manusiawi pada orang-orang selama periode 1938-1945. Percobaan ini berkisar dari infeksi yang disengaja dengan virus sifilis pada penciptaan studi toleransi sakit yang melibatkan operasi tanpa anestesi. Mayoritas dunia ini mengetahui apa yang happing sampai terlambat.
*

Proyek Manhattan itu berlangsung dari 1939-1946 dan merupakan inisiatif rahasia oleh pemerintah Amerika Serikat. Hasilnya adalah Bom Atom - senjata yang paling kuat dikenal manusia. Publik Amerika umum tidak memiliki Ide keberadaannya sampai kota Hiroshima di Jepang itu dilenyapkan pada tanggal 6 Agustus 1945.
*

Operasi Paperclip dipentaskan pada tahun 1945 dengan tujuan penggalian ilmuwan Nazi atas dan membawa mereka ke Amerika Serikat untuk menghindari mereka jatuh ke dalam tahanan Soviet.
*

Proyek MK-ULTRA adalah nama rahasia untuk rahasia CIA pikiran-kontrol dan kimia Program interogasi penelitian, dijalankan oleh Kantor Ilmiah Intelijen. Program ini berlangsung dari awal 1950-an untuk setidaknya akhir 1960-an.
*

Pemerintah Amerika Serikat tidak membangun, antara 1959 dan 1962 bunker super rahasia di bawah Resort Greenbrier mahal di West Virginia untuk melindungi Pemerintah Federal dalam peristiwa perang nuklir. Hal ini ditemukan dan diungkapkan oleh Washington Post pada tahun 1992. Tur sekarang mungkin. (Tidak ada bukti peralatan konstruksi yang pernah dilaporkan.)
*

Sejarah modern sekarang sepenuhnya mengakui bahwa hanya "Konspirasi Banyak" bisa dikoordinasikan pembunuhan Presiden John F. Kennedy. (22 November 1963)
*

Pol Pot, pemimpin Kamboja yang terkenal, tidak sengaja dan sistematis menciptakan keadaan yang menyebabkan pemberantasan hingga 1,7 juta orang antara tahun 1975 dan 1979.
*

Area 51 merupakan pangkalan militer Angkatan Udara dan dapat dengan jelas dilihat pada Google Earth. Keberadaannya dirahasiakan dari publik Amerika selama hampir 38 tahun. Bertentangan dengan laporan media baru-baru ini jelas masih operasional.
*

Dan kemudian, tentu saja, masih ada 9 / 11 New York. Kita semua tahu apa yang terjadi di sana!
(Bersambung...)
Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...