GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wowww! hanya dengan Mencium Ular,dapat Rekor Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 17.59

Seekor ular Thailand mencium 19 ular kobra penjinak raja yang sangat beracun dalam upaya untuk menetapkan rekor dunia Sabtu.

Satu demi satu, kobra dibebaskan ke panggung didirikan di kota resor pantai Thailand, sebagai pawang ular, Khum Chaibuddee, mencium binatang masing-masing dan kemudian pindah ke berikutnya.
thaisnake Thai Snake Kisser Sets New World Record picture
Empat pawang ular tambahan diapit panggung di setiap sudut dan tim medis menunggu di sela-sela dengan serum dalam kasus salah satu ular bentak, kata sebuah pernyataan dari Thailand Ripley Believe It or Not Museum, yang menyelenggarakan acara tersebut.

Manajer museum, Somporn Naksuetrong, kata Ripley direncanakan untuk menyerahkan upaya merekam ke Guinness Book of World Records untuk menyalip rekor sebelumnya ditetapkan pada 1999 ketika Amerika Gordon Cates dari Alachua, Florida, mencium 11 ular berbisa di tahun 1999.

Khum, paruh waktu pawang ular selama lebih dari 12 tahun, mendesak anak-anak dan penonton tidak mencoba feat sendiri.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...