GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

HUJAN DARAH,ULAR,KACANG,BUAH,PENYU DLL

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 15.51

Luar biasa berapa kali orang telah melaporkan benda-benda aneh yang harfiah saja jatuh dari langit.

Dari daging mentah untuk koin emas tampaknya bahwa langit memiliki pasokan habis-habisnya keanehan untuk melemparkan ke bawah kami.
Sky Globes over Shropshire Hills - Rattlinghope
"Cloud sulur mencapai ke Perbatasan Hills Welsh - Rattlinghope dekat."
(C) Aquiziam Agustus 2008



Sementara beberapa dari ini dapat dikaitkan dengan meteorit, puing-puing dari pesawat terbang dan satelit bahkan lama, beberapa laporan yang jauh lebih aneh. Tampaknya bahwa selama ribuan tahun semuanya dari rambut Angel untuk anjing St Bernard anjlok ke Bumi dari yang tahu di mana! Berikut ini adalah kumpulan dari beberapa peristiwa yang direkam dari masa lalu sampai hari ini:

200 AD: KATAK & IKAN
Sky Falls - Lemmings
Sejarahwan Yunani, Athenaeus, jelas catatan dalam antologi sejarah nya, Deipnosophistae (Perjamuan dari para Sophis), tiga hari periode di mana hujan ikan). Sebuah referensi nanti mungkin untuk acara yang sama atau kejadian terpisah di Paeonia menyatakan bahwa katak kecil dan gandum jatuh jumlah berlebihan. Begitu besar jatuhnya katak bahwa ketika mereka meninggal, mereka meracuni sumur. (Heraklides Lembus buku 21 History)


1578 - 1579 AD: Hewan Pengerat

Di Bergen, Norwegia, kota mengalami dua episode aneh yang melibatkan objek hewan jatuh. Pada bagian pertama langit memilih untuk melempari penduduk dengan berbagai tikus besar berwarna kuning dan anehnya, mengulangi episode tahun kemudian tapi kali ini dengan lemming. Sejak saat ini telah gagal untuk terjadi lagi. (Journal of Penelitian Siklus 6:3) Patut dicatat bahwa untuk banyak tahun-dan selama periode ini adalah cerita rakyat umum bahwa lemming sering jatuh dari langit dengan hujan badai. Juga ... patut menunjukkan bahwa lemming banyak alami agak kuning.


1653 AD: LEBIH KATAK
Sky Falls - Frogs
Desa Acle di Norfolk mengalami hujan kodok dalam jumlah seperti yang ternyata orang-orang desa yang "sangat nyaman". Pertama katak tersapu ke dalam tumpukan dan kemudian dibawa dalam ember untuk bidang lokal untuk membakar. Dikatakan bahwa semua sudah mati ketika ditemukan. (Sumber: Michell & Rickard: Fenomena)

Perlu dicatat bahwa sejauh jatuhnya hewan langit yang paling umum adalah katak rendah hati.


1687 AD: serpih berserat

Ribuan serpih dari bahan berserat yang gelap gulita dalam warna jatuh dekat kota Klaipeda (Memel) di pantai timur Laut Baltik di Lithuania. Beberapa serpih tercatat menjadi seperti besar sebagai permukaan meja dan basah semua. Untuk mulai dengan serpihan bau busuk yang dipancarkan asam yang menghilang sebagai bahan kering setelah itu bisa robek seperti kertas. Beberapa serpihan yang disimpan sebagai keingintahuan dan 150 tahun kemudian bahan diperiksa oleh Royal Irlandia akademi 1839 yang menyatakan bahwa sebagian besar (conferva Crispata) yang merupakan bentuk benang ganggang hijau. Tidak ada penjelasan yang diberikan tentang bagaimana bahan ini telah menjadi dikompresi menjadi serpih.





1696 AD: STAR mentega / STAR ROT

Sebuah jumlah besar "Mentega Bintang" atau kurang sopan "Benih Bintang" jatuh dibeberapa daerah Selatan Irlandia selama musim dingin dan musim semi 1696. Materi yang tidak pernah secara resmi diidentifikasi dan sesuai dengan Uskup Cloyne, itu memancarkan bau busuk yang kuat menyebabkan dia menyebutnya sebagai "embun busuk". Dia juga menyatakan bahwa beberapa butiran umum kuning tua adalah sebagai besar sebagai ujung jari seseorang. Dia mencatat bahwa ternak terus makan sawah yang terkena dan tidak mencatat apakah mereka mengalami efek samping yang merugikan. Mr Robert Vans catatan Kilkenny bahwa banyak orang akan mengumpulkan bahan dalam segala macam kontainer termasuk panci dan wajan sebagai kepercayaan yang tersebar luas telah bermunculan bahwa "bintang mentega" memiliki sifat obat kuat. (Transaksi filosofis dari Royal Society of London - Mei 1696)





1702 AD: SKY DEMON
Sky Fall - Trapped in Ice
Selama sore akhir musim gugur di Desa Drăgăneşti, Prahova (Rumania) sekelompok besar awan muncul dari arah Pegunungan Carpathian. Dalam waktu singkat langit telah menjadi berkerut dan hitam sebagai jika salju besar itu jatuh. Sebaliknya, hanya benjolan besar setengah es setinggi manusia jatuh ke dalam paddock bersebelahan dengan kedai lokal. Sudah jelas bahwa ada sesuatu yang tertanam di dalam es. Pemilik penginapan diikatkan ke giring dan menyeretnya ke penginapan di mana ia cepat meleleh mengungkapkan makhluk berbintik-bintik berwarna biru dan telanjang rambut. Semua yang melihatnya setuju bahwa itu tampak seperti, berambut panjang berwajah, homunculus (monyet) dengan sayap compang-camping dan cambuk seperti ekor. Pemilik penginapan telah giat makhluk berkulit dan dipasang di atas jembatan bar. Tampaknya telah imbang sukses bagi pengunjung dari jauh dan luas sampai tiga tahun kemudian ketika itu dilihat oleh Monk (Skit) bepergian yang bersikeras bahwa sisa-sisa makhluk harus dibakar sekaligus - dan sebagainya itu. (Sumber: Egorov Raczaw: 1728 - Prahova Jurnal Perjalanan)

1741 AD: RAMBUT ANGEL

Gilbert Putih catatan bahwa pada 21 September 1741 ia pergi ke ladang terdekat sebelum fajar untuk menemukan bahwa mereka ditutupi dengan substansi seperti sarang laba-laba aneh. Dorongan itu dengan tongkat ia menemukan hal yang akan Dia lebih jauh menjelaskan bagaimana anjing-anjingnya menjadi begitu tertutup dengan bahan ini "sebagai seperti sarang laba-laba tapi lebih licin di alam dan meskipun menempel dengan mudah pada batang dilarutkan dengan cepat ke dalam kehampaan setelah itu telah tersentuh." Yang mereka untuk mengikis dari mata mereka dengan cakar mereka. Kemudian sekitar pukul sembilan pagi Gilbert catatan bahwa langit penuh dengan pakaian dari bahan yang sama yang jelas-jelas lebih berat daripada udara dan ketika ia pertama kali percaya mereka untuk menjadi sarang laba-laba segera menyadari bahwa mereka tidak helai namun padat tenunan dan lima inci pada sisi dan satu sampai dua inci di sisi lain. Fenomena ini terus untuk bagian yang lebih baik dari satu jam dan dengan estimasi Gilbert menutupi area dari beberapa 32 mil persegi dan menyebabkan banyak komentar. Tidak ada laba-laba ditemukan di jaring dan tidak ada orang mengeluh gigitan. Meskipun Gilbert Putih tidak menyatakan persis di mana dia pada saat itu, acara berlangsung di sebuah segitiga yang terdiri dari kota-kota Bradley, Selborne dan Alresford, jadi jelas peristiwa ini terjadi di Hampshire - Inggris. Acara ini tercatat dalam, buku 1829 "Biologi Populer", oleh Rev W. Bingley. Jelas bahwa peristiwa ini disebabkan oleh Spider Gossamer tapi belum pernah terlihat pada skala ini. Faktanya adalah bahwa sementara laba-laba Gossamer dapat membuat bidang jaring untuk memiliki mereka jatuh dalam jumlah tersebut dari langit adalah sebuah kemustahilan dekat.





1781 AD: belerang
Sky fall - Brimstone
Emile Coulon, seorang petani yang hidup sekitar enam mil dari kota Lyon di Perancis sedang duduk di meja di dapur ketika sebuah batu menembus ilalang dari atap dan berdampak pada meja di depannya yang dari kayu ek tapi masih retak . Saat ia mengamati membelah batu menjadi dua bagian yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam. Dia mengulurkan tangan dan mengambil bagian yang cekung dan bersinar dengan kristal kuning. Meningkatkan mereka untuk melihat lebih jelas ia melihat bahwa batu (geode) basah dan berbau telur busuk. Dia tampaknya telah pingsan karena ia kemudian ditemukan oleh istrinya tergeletak di lantai. Ketika ia terbangun dan mempelajari "fenomena" lagi dia melihat bahwa interior dari "Telur Batu" tidak lagi bersinar tapi menghitam seolah-olah dengan api. Batu itu dikirim ke Cathédrale St-Jean mana ia diidentifikasi sebagai Belerang Iblis dan disimpan untuk pemeriksaan lebih lanjut tapi tidak ada yang terdengar. (Submitted by Aquiziam pembaca; John H.)

1819 AD: ORGANISME ANEH

Pada tanggal 13 Agustus di kota Amherst, Massachusetts benda bersinar aneh organik jatuh ke tanah dari langit. Ini rupanya mendarat di taman Erastus Dewey yang tidak menemukan itu sampai pagi berikutnya. Ia kemudian diperiksa oleh Profesor Rufus Graves yang mencatat bahwa kulit objek adalah "kain-seperti tidur siang" yang dihapus untuk mengungkapkan Dalam ukuran itu tampak sebagai terbalik "penggemar berwarna pulp-seperti substansi." " salad bowl "lingkaran dalam bentuk dan sekitar tebal inci. Profesor itu dihapus kulit dari objek mengungkapkan pulp organik di bawah ini yang digambarkan sebagai konsistensi "sabun lembut yang baik". Bau busuk (bau) sangat menyengat dan pusing cepat diinduksi dan mual. Pada paparan udara zat ini cepat berubah warna pucat merah seperti darah segar. Meskipun profesor ditempatkan bahan dalam gelas, sepertinya untuk menarik kelembaban dan mulai cepat mencair dan menjadi substansi tidak berbeda dari pati rumah tangga. Dalam waktu tiga hari materi telah memburuk (menguap) untuk menjadi residu hitam tebal. Pada pemeriksaan deposit Profesor Graves menyimpulkan bahwa itu adalah abu-seperti di alam. Perlu dicatat bahwa sengketa pahit pecah antara Profesor Graves dan Chemist Amherst College, Edward Hitchcock yang mengaku itu jamur asal sementara Graves dipertahankan itu meroket. Masalah itu tidak pernah teratasi tetapi menurut penulis Jerome Clark itu adalah jauh dari kejadian yang tidak biasa. (Sumber: John G. Burke - Puing Kosmis, Misteri Unexplained - Pembaca Digest, Jerome Clarke-Unnatural fenomena)

1824 AD: HUJAN DARAH
Sky Falls - Red Cloud
Sebuah awan merah gelap muncul di desa Buliavino pada baris dari Moskow ke St Petersburg dan menuju malam hujan, berwarna merah, jatuh dalam jumlah deras. Mereka desa yang tertangkap hujan dalam pot dan panci itu tidak ragu bahwa cairan itu darah. Menjelang tengah malam hujan menjadi normal dalam penampilan dan terus dalam berbagai intensitas selama dua hari lagi. Sementara ternak tampak tidak terpengaruh oleh insiden itu, semua bidang desa berubah pertama oranye terang dan kemudian menghitam seakan tertutup oleh jelaga. Dengan hilangnya rumput musim semi mereka penduduk desa yang ditetapkan untuk meninggalkan rumah mereka ketika mereka melihat pertumbuhan vegetasi baru. Rumput baru tampak tumbuh pada kecepatan dua kali lipat dan menghasilkan tanaman dengan kualitas yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sayuran tumbuh untuk ukuran besar dan orang-orang tempat mengalami kesehatan yang prima dan kebugaran selama bertahun-tahun yang akan datang. Mereka yang telah menyelamatkan cairan merah dalam stoples atau botol yang dijual untuk obat yang dikatakan untuk mengembalikan vitalitas kepada mereka yang meminumnya. Sebuah botol cairan tersebut diduga dikirim ke pengadilan Tsar Alexander Pertama tapi apa yang ia lakukan dengan tidak diketahui. (Sumber: Dilaporkan oleh seorang tentara Cossack pada rute ke Novgorod 1827 / Esai: Cossack Tales dan Folklore - 1866 Rusia)

1841 AD: SQUID SEGAR

Pada Rabu 7 Juli, 1844, Mr John Seaver tertangkap dalam sebuah badai yang luar biasa sengit sementara naik jalan Tremont. Secara mengejutkan ia menyaksikan hewan yang tidak biasa berbaring di antara es. Itu sepuluh inci panjangnya dan empat setengah inci lingkar dengan tentakel yang menonjol dari tubuhnya. Hewan ini adalah cumi-cumi! Penemuan ini didukung oleh kandungan garam yang tinggi hujan es itu. Cumi-cumi beku sebagian tampaknya telah jatuh jarak yang besar dan kemudian diawetkan dalam roh. (Sumber: Pennsylvania Sentinel - 12 Juli 1841)


1867 AD: SEPENUHNYA KACANG-KACANGAN
Sky Fall - Just nuts
Pada malam 9 Mei 1867 polisi di Dublin, Irlandia, yang didorong untuk berlindung dari hujan badai proporsi besar, yang mana dicampur dalam jumlah besar kacang-kacangan dan buah yang jatuh dengan hujan dari langit. Para petugas mencatat bahwa benda-benda tampaknya didorong oleh sebuah kekuatan besar. Buah digambarkan sebagai setengah inci dengan diameter dan dalam penampilan seperti jeruk banyak menyusut - meskipun warna hitam. Sebuah studi dari objek mengungkapkan bau aromatik samar namun buah tetap tak dikenal. Rupanya skeptis mengklaim benda misterius itu tidak lebih dari hazelnut yang telah "diawetkan" di rawa untuk "abad". Jika ini memang apa yang mereka masih gagal untuk menjelaskan apa yang mereka lakukan melempari turun dari langit. (Sumber: Majalah Meteorologi Symons Bulanan - Desember 1867)

1877 AD: ULAR HIDUP!

Bagian Selatan dari Memphis Tennessee mengalami hujan ular hidup selama 1877. Tercatat ribuan jatuh dan berkisar ukuran dari kaki hingga 18 inci panjangnya. (Scientific American - 10 Februari 1877)





1894 AD: PENYU dan alabaster

Dua benda aneh baik terbungkus dalam es jatuh di wilayah Vicksburg, Mississippi pada 11 Mei 1894. Yang pertama adalah kura-kura gopher biasa sedangkan yang kedua adalah sebuah blok alabaster. Keduanya jatuh terjadi selama badai yang sama yang biasa dalam jenis dan sifat. Tidak ada tornado telah dilaporkan di wilayah tersebut. (Sumber: Review cuaca Bulanan - Mei 1894)





1940 AD: SILVER LINING

Tampaknya awan memiliki lapisan perak setelah semua. Di wilayah Meshchera Tengah Rusia "banyak" koin perak menurunkan hujan selama badai selama bulan Agustus 1940. (Sumber: Michell & Rickard: Fenomena.





1976 AD: rejeki nomplok

Dua pendeta memiliki rejeki nomplok tak terduga ketika uang kertas dengan nilai 2.000 tanda harfiah berkibar turun dari langit yang jelas dan kosong di Limburg, Jerman Barat. (Sumber: Bath dan Chronicle Evening Barat - 6 Januari 1976)





2001 AD: RAIN RED - terdengar akrab?

Sebuah hujan merah jatuh di Kerala, India pada Juli, 2001. Sebuah meteor mungkin adalah cepat diidentifikasi sebagai penyebab hujan yang aneh berwarna tapi dengan cepat menarik kembali ketika sebuah studi mengidentifikasi bahwa air itu penuh dengan spora jamur. CESS direktur M. Baba mengatakan:''Spesies yang tepat belum diidentifikasi. Tapi bagaimana seperti jumlah besar spora dapat muncul di suatu daerah kecil belum diketahui''(Sumber: Express India - Kamal Gopinath Nair - 6 Agustus 2001).





2007 AD: OBYEK LOGAM ANEH
Sky Fall Rock
Pada sore hari 3 Januari 2007 di Tahan Gratis Township New Jersey benda logam yang aneh, kira-kira sebesar kepalan tangan bayi jatuh dari langit dan menekan lubang melalui atap dan menghancurkan ubin kamar mandi lantai kedua sebelum menanamkan sendiri dalam dinding. Letnan Robert Brightman dari Kotapraja Freehold Kepolisian menyelidiki insiden tersebut dalam Pengembangan Kebanggaan Colts dan berisi objek yang luar biasa berat dalam silinder kaca yang menyatakan bahwa akan tetap dalam tahanan polisi menunggu penyelidikan lebih lanjut. Penyidik ​​yang diperiksa dengan Geiger counter lega bahwa itu tidak radioaktif. (Sumber: New York Times - 4 Januari 2007) (Hak Cipta pemberitahuan - lihat di bawah)

HANYA TI terus terjadi ...

Kami sudah menemukan beberapa referensi untuk tahun 2008 termasuk bola kaca besar di Kentucky, mandi bantalan bola di Yunani dan paling aneh - Sebuah Sepuluh Ribu Mark Jerman "ReichsBankNote" terbungkus es di pekarangan penduduk Manassas, Virginia. Kami memiliki foto ini kejadian terakhir tetapi tidak memiliki izin untuk referensi ke penyedia informasi ini. Namun, tidak satupun dari insiden diverifikasi sehingga sedih harus tinggal sebagai insiden mungkin. Ada satu kejadian terakhir yang begitu aneh bahwa bahkan mungkin benar.





Kami akan terus menambahkan ke bagian ini sehingga periksa lagi nanti!





Ini hanya kumpulan singkat dari ratusan rekening benda-benda aneh yang jatuh dari langit. Kami tidak menawarkan penjelasan walaupun mungkin ada banyak. Sebaliknya, kita hanya mengagumi keajaiban yang aneh dari dunia yang kita semua hidup masuk





"Di langit, tidak ada perbedaan timur dan barat; orang menciptakan perbedaan keluar dari pikiran mereka sendiri dan kemudian percaya mereka untuk menjadi benar."
Buddha mengutip (Hindu Pangeran Siddharta Gautama, pendiri agama Buddha, 563-483 SM)

Foto dari meteorit diyakini dalam Domain Publik seperti yang telah digunakan dalam penyelidikan resmi.

Ini adalah pemahaman kita bahwa semua konten dan gambar yang digunakan di halaman ini adalah karya asli dari Aquiziam.Com atau dari perpustakaan foto-sah komersial atau dari sumber media terbuka seperti wiki commons - kecuali dinyatakan lain. Namun, jika hal ini tidak terjadi dan mereka tetap milik pemilik lebih sah kami akan menghapusnya dari website ini. Kecuali dinyatakan lain semua gambar dan konten tertulis harus diperlakukan sebagai bahan yang dilindungi hak cipta dan tidak boleh digandakan tanpa persetujuan.

© Mei 2009 - Aquiziam.com

Untuk komentar pada halaman ini, silakan e-mail kami di: content@aquiziam.com (Untuk membantu kami silahkan gunakan "Sky Falls" dalam judul)


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...