GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

(TAMAT)Misteri Gua Neraka (The Sexuality of Layout, River Styx and the Inner Temple )

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 22.47

Neraka GOA:

INNER CANDI / DESAIN SEKSUAL

The Sexuality of the Hellfire Caves
Peta Gua neraka dengan sistem reproduksi wanita menunjukkan pertandingan yang sempurna dari Ovarium, Rahim, pubis, Shaft dan Testis. Hanya kebetulan?

Ada banyak spekulasi tentang tata letak dan desain dari Gua neraka. Ini telah rumit oleh fakta bahwa nama-nama ruang telah berubah pada beberapa kali setidaknya. Sebagai contoh, ceruk terdekat dengan pintu masuk telah disebut, toko alat, gua pelayan itu dan Intersect Ra. Gua Paulus Whitehead pernah dikenal sebagai Ruang Robing (sekitar 1958). Gua Miner yang pernah disebut Buttery dan daerah gua dan pilar dekat apa yang disebut Gua Franklin pernah hanya disebut Catacombs.

Kami juga menduga bahwa gua tidak cukup karena mereka ketika Sir Francis digunakan mereka. Hal ini sering disarankan bahwa catatan hanya bertahan dari gua adalah dari Mrs Libbe-Powys. Namun, meskipun buku harian dia mencatat bahwa dia mengunjungi Makam Dashwood dan Gereja St Lawrence, tidak ada catatan (yang kita dapat menemukan) bahwa dia benar-benar memasuki gua. Sebagian besar informasi awal tentang gua-gua adalah dari Kitab Chambers 'Hari - sebuah varia barang antik populer yang ditulis selama beberapa tahun dan diterbitkan oleh Robert Chambers pada 1832 di mana fitur-satunya gua yang positif diidentifikasi adalah Sungai Styx.

Menurut legenda lokal gua awalnya sebuah tambang batu prasejarah yang diikuti retakan alami. Satu catatan menunjukkan bahwa para penambang hanya mengikuti celah bawah tanah dan desain gua adalah murni kebetulan. Jika hal ini terjadi maka itu bahkan lebih luar biasa daripada alternatif.

Pentingnya desain pertama kali dipublikasikan oleh Daniel Mannix akhir dalam buku bersemangat Nya; "Club neraka. Dia menyarankan bahwa Aula Banqueting adalah simbolis dari rahim dan bahwa "biarawan" harus lulus dari rahim melalui Segitiga (vagina), proses kelahiran kembali, dan kemudian dibaptis di sungai Styx sebelum memenuhi syarat untuk menikmati kesenangan candi batin. (Maybe!)

Entri dari internet ensiklopedia yang populer menyatakan bahwa teori ini sangat disangkal oleh keluarga Dashwood saat ini meskipun situs resmi Gua menyatakan: "labirin dapat mewakili sesuatu mitos atau bahkan bagian dari anatomi manusia." Ada beberapa referensi terfragmentasi ukiran kesuburan wanita yang pernah ada di Catacombs, tetapi yang telah aus.

Sebuah pemeriksaan dekat gambar dari 1958 (Dengan C. Timberlake) tidak menunjukkan bahwa mungkin ada sesuatu untuk teori ini. Ini juga diperhatikan bahwa mereka tidak cukup sesuai dengan apa yang ada hari ini. (Menarik?) Jika teori ini benar - dan kami percaya bahwa itu adalah, maka kemungkinan itu sengaja digali untuk mewakili kesuburan dewi ibu atau Bona Dea (* John Wilkes).

Untuk menyelidiki teori ini kita mengambil rencana skematis dari gua-gua seperti yang ditunjukkan pada plak informasi dan dikombinasikan ini dengan yang ditarik oleh Timberlake. Kami kemudian mengambil gambar medis khas dari sistem reproduksi wanita (sekitar 1790) dan ditumpangkan satu di sisi lain. Hebatnya, mereka berbaris seperti digambarkan pada gambar di atas. Para katakombe berada di kedekatan yang tepat dari suatu Ovarium, Aula Banqueting persis di lokasi rahim dan Segitiga adalah persis di lokasi mons pubis. Shaft ini sejalan sempurna dengan Segitiga dan dimensi akurat dalam hal Testis. Kita bisa membuat ini lebih jelas dan grafis tetapi memilih representasi yang lebih dapat diterima. (Ini adalah riset asli)

Bagian abu-abu gambar mewakili ovarium kedua dan mungkin atau mungkin belum digali. Jika mereka maka mereka tidak dapat diakses sekarang.

Dengan asumsi bahwa desain ini disengaja maka pertanyaan alami adalah ... mengapa?

Setidaknya ada beberapa kemungkinan jawaban. Jawaban paling menarik adalah bahwa ini semacam kuasi-mistik konstruksi sebenarnya sangat populer pada saat itu. Pemilik tanah kaya dengan perkebunan swasta akan membangun "Follies" untuk hiburan dan privasi sesekali tamu-tamu mereka. Itu tidak biasa untuk ini harus didasarkan pada sejarah Yunani atau Romawi termasuk aspek yang lebih erotis klasik. Beberapa contoh lain di mana rumah megah ini terbukti meliputi: Puri Howard, Rousham, Stowe, Stourhead, Twickenham, Hawkstone Park, dan Chiswick. Setidaknya tiga dari yang gua bawah tanah atau gua dibangun dan dihiasi dengan patung dewa-dewa kuno dan representasi makhluk mitos. Ini saja sudah bukti bahwa perilaku Sir Francis Dashwood cukup sesuai dengan waktu di mana dia tinggal.

Namun, tidak tampak bahwa Sir Francis mengambil konsep lebih lanjut dan fokus kebodohan pada sebuah tema yang mendasari erotisme. Sebuah pola layar seksual dan humor dapat ditemukan di banyak karya yang ditugaskan seperti Kuil Venus lengkap dengan kemaluan (mons veneris) dan di bawah kuil Anda masih dapat menemukan gerbang oval sugestif menuju sebuah gua yang dikenal sebagai Venus Parlour. Dasar Medmenham Abbey juga menampilkan tema-tema seksual terang-terangan dan termasuk patung erotis Priapus dan Venus. Mengingat latar belakang ini tampaknya sangat dipercaya bahwa Sir Francis akan diperpanjang pemikiran ini dengan desain dan tata letak gua-gua neraka.

Reputasi Sir Francis Dashwood dan karya-karyanya telah mengayunkan kekerasan selama berabad-abad. Pada awalnya dia hanya diidentifikasi sebagai Rake dan bermoral seksual. Lalu ... berkat karya seperti "Chrysal" dan upaya John Wilkes dia terlihat sebagai setan yang diberikan untuk melakukan massa hitam dan merayu perawan. Kemudian, reputasi dan sejarah seluruh Knights of St Francis putih oleh Betty Kemp (1967). Perilaku magis gelap ini dihidupkan kembali oleh Daniel Mannix namun berkat ketersediaan informasi lebih penafsiran modern adalah bahwa ia dan para bhikkhu adalah kuasi-orang kafir yang mengikuti seksualitas dan praktek para dewa Yunani dan Romawi kuno.
SUNGAI YANG Styx

Tepat sebelum pintu masuk ke Inner Temple ada bentangan sempit air yang sangat masih dikenal sebagai Sungai Styx. Sangat mungkin bahwa para penambang asli sengaja menemukan ini aliran air alami dan diperbesar saluran. Hal ini juga mungkin bahwa airnya ditarik dari "sesekali" sungai yang kadang-kadang mengalir ke timur gua di hujan deras. Telah dihiasi dengan stalaktit dan Stalagmit meskipun ini tidak alami untuk penggalian dan mungkin diperoleh dari Lubang gua Wookey di Somerset.
Start of the Ghostly Mist - Hellfire Caves 2009
Sungai Styx
Kabut Aneh muncul ke kiri dan bergerak ke arah jembatan

Hellfire Caves - Strange Mist Getting Larger

Sungai Styx
Bergerak kabut hantu bawah jembatan - tidak terlihat mata telanjang

The hellfire Caves Mist evaporates

Sungai Styx
Kepala kabut spektral terhadap Mengutuk Nah dan menguap


Sumber klaim ini mungkin menjadi acuan bingung untuk cerita masih menceritakan hari ini bahwa Paus Alexander digunakan milisi lokal untuk menembak stalaktit dari atap Cavern penyihir dalam gua Lubang Wookey dan telah mereka diangkut kembali ke rumah megah di mana mereka dipasang di gua ia dibangun beberapa tahun sebelumnya. Rupanya ini adalah fabrikasi dan stalaktit yang bersangkutan benar-benar stalagmit dan dipotong oleh penduduk lokal yang disajikan (dijual) ke kolektor di antaranya Paus adalah satu. Yang menarik adalah bahwa koleksi yang diperoleh Paus, dan satu bagian yang sangat baik khususnya, kemudian hilang. Perlu dicatat bahwa Paus adalah untuk waktu seorang teman dan pengagum Lady Mary Montague Wortley, mengatakan untuk menjadi dirinya sendiri jangak, yang untuk kemudian bertemu dengan Sir Francis sekitar waktu akuisisi stalaktit pada tahun 1939. (Sebuah kebetulan yang menarik!) Ada beberapa klaim bahwa Lady Maria adalah salah satu dari biarawati yang telah sukarela Medmenham untuk kegiatan tersebut. (Sumber: teman Arcadian / Museum Twickenham)

Referensi hanya khusus untuk nama fitur ini dari buku Kamar dari hari (1832) meskipun di tahun 1796 Nyonya Philip Lybbe Powys ternyata menyatakan "kolam air harus menyeberang pada batu loncatan, padahal sebelumnya telah ada perahu". Mungkin nama itu diberikan oleh Chambers hampir 60 tahun setelah terakhir kali digunakan oleh Friars Sir Francis. Namun, Chambers sangat akurat dalam menangkap detail dan mungkin hanya telah merekam nama mengatakan kepadanya. Mengapa sungai harus telah dipanggil ini mungkin harus dilakukan dengan konsep dari "melihat" dan "tak terlihat". Ini mungkin harus dilakukan dengan keyakinan bahwa Hades terletak di luar Styx sungai atau bahkan air sungai memiliki sifat magis kekuatan dan kekebalan seperti yang tercatat dalam legenda Achilles yang dicelupkan ke dalam sungai oleh ibunya.
Anehnya, terjemahan langsung dari nama mungkin berarti Sungai Benci.

Referensi tertentu mengklaim bahwa kolam itu sekali jauh lebih besar tetapi memiliki dikunjungi secara pribadi kita menemukan ini sulit dipercaya. "Koridor yang sempit dan kolam renang sebenarnya saluran. Jika air pernah lebih tinggi maka sebagai konsekuensi sebagian besar kuil batin sendiri akan banjir. Ini adalah asumsi bahwa apa yang kita lihat saat ini adalah semua apa yang ada dalam waktu Dashwood itu. "

Pada akhir kurva timur saluran Sumur Mengutuk. Kita tahu bahwa itu pernah diidentifikasi dan dicatat oleh pengunjung namun tidak lagi disebutkan dalam informasi resmi yang diberikan oleh manajemen gua-gua atau National Trust.

Pada Aquiziam kita cenderung bangga riset asli dan pendekatan kita sedikit skeptis dengan subyek yang kita tulis. Namun, daerah sekitarnya sungai itu anehnya berbeda. Ketika kami terakhir foto-foto kami (dan kami mengambil banyak) kami melihat bahwa dalam perkembangan tiga dari mereka kabut yang aneh muncul di gambar. Kabut ini tidak terlihat dengan mata telanjang. Anda dapat melihatnya sendiri di halaman ini. Kita mengakui bahwa kita tidak tahu apa yang menyebabkannya.
KUIL BATIN

Terletak jauh di dalam gua-gua dan akhir dari terowongan adalah Inner Temple. Ini adalah gua hanya setelah Sungai Styx dan dikatakan bahwa hanya para pejabat tertinggi dan anggota klub itu diizinkan untuk masuk. Ruang ini tidak harus bingung dengan Inner Sanctum yang terletak di Abbey Medmenham meskipun dua kamar mungkin telah melayani tujuan yang sama.

Itu selalu keinginan Sir Francis Dashwood bahwa apa pun yang benar-benar terjadi di ruang ini adalah untuk tetap rahasia-dan sehingga memiliki.

Mencari fakta dan informasi yang nyata dibuat lebih keras dengan penyembunyian disengaja, kebohongan, sensasi berlebihan dan restrukturisasi sembrono sejarah selama bertahun-tahun. Kami bahkan tidak yakin bahwa itu disebut Inner Temple selama waktu Dashwood itu. Kami bahkan tidak yakin bahwa gua sekarang dipajang adalah gua yang digambarkan oleh Nyonya Libbe-Powys dan Robert Chambers. Kami telah menemukan beberapa catatan yang menggambarkan bait suci yang lebih besar, dengan kolam yang lebih luas air di depannya. The Inner Temple pada hari ini layar sebenarnya cukup kecil dan mungkin hanya bisa duduk enam sampai delapan orang dalam setiap jenis kenyamanan.

The Inner temple of the Hellfire Caves

The Inner Temple di Sungai Styx sebagai manajemen modern dari Gua akan Anda melihat suatu kenakalan bawah tanah sedikit
- Gambar ini adalah bagaimana seharusnya terlihat dalam cahaya api -
(Lux Rendah Ekstrim dengan gradien merah filter / Nikon D90 / Agustus 2009)


Jika ini adalah kamar rahasia Sir Francis Abbot dan Rasul-Nya tiga belas maka akan telah meremas sangat ketat memang. Selain itu, memiliki saluran sungai pernah kolam maka candi akan banjir.

Orgy in the Helfire Caves
The Inner Temple di Sungai Styx
Sedikit lebih realistis. Berdasarkan lukisan Jupiter dan Antiope
Antoine Watteau 1721


Ada juga
masalah dengan lokasi. Menurut banyak sumber dan cerita rakyat lokal, Inner Temple terletak langsung di bawah Gereja St Lawrence. Sekarang ... kami yang pertama mengakui bahwa kita mungkin salah, tapi pengukuran dan perhitungan hanya tidak mendukung hal ini. Perkiraan kami tempatkan sekitar seperempat kilometer (226 meter) ke Timur dari Gereja dan Makam.

Dengan asumsi bahwa gua di layar adalah Inner Temple - dan mungkin adalah - maka kita datang untuk subjek rumit dari apa itu digunakan?


Berbagai teori mengusulkan berbagai hal yang sangat berbeda.

Menurut banyak sumber itu adalah ruang dimana para pejabat tertinggi klub bisa pensiun setelah makan di Aula Banqueting untuk terlibat dalam minum berat lebih dan kelompok seks (orgy). Kedekatan Buttery menunjukkan bahwa ini mungkin telah mungkin.

Ada juga beberapa referensi ke Alter Pagan yang pernah ada di gua-gua. Jika ini benar maka nama "Inner Temple" masuk akal karena ini adalah istilah yang kadang-kadang digunakan kaum berhala kuno untuk mewakili rahasia yang paling batin keyakinan mereka. Jika ini Alter pernah ada maka itu sudah lama hilang. Namun, ada banyak referensi untuk "Ritus Bona Dea" Fauna perawan Dewi terus-menerus. Hal ini juga mengatakan bahwa dia adalah dewi penyembuhan dan obat-obatan. Bagian dari cerita ini adalah bahwa Bona Dea (Fauna) pernah dipukuli untuk menjadi mabuk dan bahwa laki-laki selamanya dilarang ritual rahasianya seperti juga anggur kata-kata dan Myrtle. Oleh karena itu akan geli Dashwood untuk merayakan nya melalui hubungan seks, anggur dan "murad intoxicatus" yang merupakan favorit Venus dan Aphrodite.

(Hal lain yang ada hubungannya dengan konsep ini adalah bahwa rahasia yang dibawa kembali ke Inggris oleh Dashwood dan Lady Mary Wortley Montagu adalah medis di alam. Misalnya Lady Mary konon telah mencuri rahasia dari vaksin cacar pertama dari Harem Sultan Kekaisaran Ottoman. Namun ia memperolehnya ... memperolehnya ia Kami akan memperluas ini segera..)

Teori lain adalah bahwa ruangan ini digunakan untuk inisiasi anggota junior ke Orde Tinggi mana mereka kemudian menunjukkan "Rahasia Gua". Mengingat koneksi yang banyak anggota harus penyebab Yakobit dan Perhimpunan Freemason, teori ini juga memiliki beberapa manfaat. Menurut National Geographic Societies Masonik itu (dan masih) bersemangat tentang inisiasi dan ritual bahkan jika mereka tidak lagi sepenuhnya memahami signifikansi mereka.

Hal ini juga menyarankan bahwa ruang ini adalah setara abad ke-18 dari sebuah ruang rapat modern di mana para eksekutif bertemu untuk membahas strategi dan bagaimana pengaruh politik dan urusan dunia yang aman dalam pengetahuan bahwa mereka benar-benar dan sama sekali secara pribadi.

Yang benar adalah bahwa kita tidak benar-benar tahu dan juga tidak orang lain. Ini mungkin kemungkinan bahwa Inner Temple digunakan untuk semua teori-teori yang tercantum di atas tetapi belum tentu pada saat yang sama.

Kisah Para Baboon

Ada bagian di Inner Temple akan lengkap tanpa menyebutkan Insiden Baboon terkenal. Menurut cerita Neraka Klub John Wilkes nakal menyembunyikan babon, yang telah berpakaian sebagai setan, di dada dan kemudian dilepaskan dengan cara string tersembunyi. Babon kemudian melompat pada Tuhan Sandwich yang mengira ia benar-benar diserang oleh Iblis atau setidaknya setan. Dia dianggap telah berteriak:

"Jauhkan saya, iblis anggun! Kau tahu aku pernah melakukan bagian seperseribu dari keburukan yang saya membual. Ambil orang lain, mereka semua lebih buruk daripada saya. Aku tidak pernah tahu bahwa Anda benar-benar datang, atau aku tidak akan pernah kamu dipanggil! "

Kunci untuk pernyataan ini, dan salah satu yang hampir selalu diabaikan, adalah kata-kata: "atau aku tidak akan pernah dipanggil engkau!" Ini tidak menunjukkan bahwa beberapa Doa telah terjadi dan bahwa menarik bagi Iblis untuk tampil memang telah diambil tempat. Apakah ini upaya serius untuk memanggil setan atau yang mockeries hanya mabuk kedua sisi agama tetap belum terpecahkan. (By the way ... ada begitu banyak yang salah dengan cerita ini bahwa kita telah memutuskan untuk meninjau sebagai bagian yang terpisah.)

Kita tidak tahu apa yang terjadi di kuil batin. Ini mungkin tidak lebih dari menyenangkan bersemangat tinggi atau mungkin telah bertindak dari jenis yang paling gelap. Bahkan mungkin sudah sesuatu yang imajinasi kita belum bisa hamil. Namun, itu ada dan itu aneh.
Makam DAN GEREJA ST. LAWRENCE

Tinggi di atas pintu masuk ke Gua Hellfire dan di puncak Bukit Wycombe Barat Anda akan menemukan Gereja St Lawrence dan Makam Dashwood Gothic. Kedua bangunan adalah sebagai misterius seperti gua-gua di tanah di bawah them.The Makam terbuka ke langit, lainnya kehormatan daripada keluarga Sir Francis Dashwood dan pernah menjadi tempat peristirahatan dari hati Paulus Whitehead sebelum dicuri. Gereja ini dibangun di tempat yang paling nyaman bagi mereka yang akan menyembah di dalamnya, di situs sebuah bukit benteng kuno dan dirancang sebagai sebuah kuil di dalam Mesir.

The Mausoleum of Sir Francis Dashwood
Para Dashwood Mausoleum sebelah Gereja St Lawrence - Wycombe Barat Bukit
The church of St. Lawrence - West Wycombe
Gereja St Lawrence dibangun di situs benteng kuno. Wycombe Barat Bukit

Kami mengunjungi pada hari yang cerah tapi saat kita berdiri dan melihat atas Chilterns awan gelap menyapu langit dan udara tergelitik dengan listrik. Dalam keremangan aneh dunia emas (mata) Gereja bersinar seolah menyalakan api St Elmo.

Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...