GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MISTERI SUARA ANEH yg Mengganggu (The Taos Hum)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 12 Agustus 2011 | 17.02

The Taos Hum adalah mungkin yang paling terkenal dari "Fenomena Hum" yang dialami di berbagai lokasi di seluruh dunia. Singkatnya, "hum" muncul menjadi suara frekuensi rendah dengan berirama pulsa untuk itu. Banyak orang yang mengaku mendengar atau menderita bersenandung ini tampaknya telah mengklaim bahwa kedengarannya seperti "mesin diesel jauh".

Ini dinamai kota Taos di New Mexico di mana ia mengklaim bahwa hal itu cukup umum untuk mendengarnya.

Taos Hum
"Mendengar Hum di Taos, New Mexico."

Bahkan, sangat umum bahwa warga negara yang baik dan penderita bersatu pada tahun 1993 dan mengajukan petisi kepada Kongres Amerika untuk menyelidiki sumber gangguan ini.

1n 1997 Kongres tidak langsung selusin atau lebih ilmuwan dan peneliti dari beberapa lembaga yang paling diakui di negara untuk menyelidiki. Salah satu alasan untuk hal ini adalah tuduhan bahwa Taos Hum mungkin adalah akibat dari kegiatan militer - rahasia atau sebaliknya. Efek samping dari tuduhan ini adalah bahwa penyelidikan itu dilakukan secara terbuka dan melibatkan sejumlah besar orang.

Dua organisasi-organisasi kunci juga terlibat yaitu Phillips Angkatan Udara Laboratory dan Los Alamos National Laboratory (orang-orang baik yang membawa Anda Bom Atom). Rupanya Bapak Joe Mullins dari University of New Mexico dan Mr Horace Poteet dari Sandia National Laboratories menulis laporan akhir tim.

"Menurut 23 Agustus 1993" Investigasi Taos Hum: Laporan Informal ", pendengar yang paling awalnya mengalami dengung dengan" awal yang mendadak, seolah-olah beberapa perangkat dinyalakan ". Banyak pendengar percaya ada hubungan antara dengung, instalasi militer di dan sekitar New Mexico, dan Departemen Pertahanan atau dengung entah bagaimana disebabkan oleh ELF Angkatan Laut AS (Frekuensi Sangat Rendah) stasiun di Northern Michigan. Kecurigaan ini membuat kehadiran sipil pada tim investigasi yang diperlukan "(Sumber: Thomas Begich / Staf Penulis Earthpulse.com).

Tim penelitian pertama melakukan kontak dengan sepuluh mengaku "pendengar" dan melakukan upaya untuk memahami sifat pengalaman dari Taos Hum. Temuan awal mereka konsisten adalah sebagai berikut:

*

Hal ini sering memiliki awal yang mendadak.
*

Itu selalu suara nyaris tak terdengar rendah
*

Selalu ada fluktuasi pulsa

Salah satu temuan awal tim adalah bahwa Taos Hum bukan hanya kesal, para pendengarnya juga mengklaim menghasilkan efek samping yang sangat tidak diinginkan seperti gangguan pusing, insomnia atau tidur, disorientasi, tekanan pada telinga, sakit kepala, kehilangan seks -drive dan mimisan. Yang paling penting, keberadaannya sepertinya mengganggu keseimbangan psikologis mereka. Banyak yang merasa "dipilih" oleh fenomena yang jelas-jelas "tidak alami".

Tujuan menyatakan tim ini adalah untuk ...

*

Tentukan sifat Taos Hum, 'frekuensi kemungkinan nya, denyut nadi dan dampak itu mengalami pada orang-orang yang mendengarnya.
*

Melakukan survei yang diklaim mendengarnya dan mereka yang tidak dan kemudian membuat analisis statistik dari kedalaman dan penyebaran fenomena tersebut. (Singkatnya, betapa luas dan "nyata" adalah Taos Hum? "
*

Menentukan dan mengisolasi sumber Taos Hum.

Setelah tim telah datang bersama-sama (sekarang termasuk James Kelly mendengar seorang ilmuwan penelitian dengan University of New Mexico Ilmu Kesehatan Center) itu dipahami bahwa sampel (quantitive) yang cukup signifikan dari penduduk Taos diwawancarai - 1.440 adalah angka dicatat. Menggunakan teknik ekstrapolasi, mereka menyimpulkan bahwa statistik 2% dari penduduk Taos yang persisten atau penderita mendengar Taos Hum pada beberapa waktu.

Mengingat sejumlah besar pendengar, eksplorasi awal sumber untuk dengung difokuskan pada kemungkinan eksternal untuk generasi dengungan frekuensi rendah. Meskipun ada contoh terisolasi mendengar dalam rentang frekuensi rendah diidentifikasi oleh para pendengar, tes ini mengungkapkan tidak ada kebisingan latar belakang yang konsisten yang dapat menjelaskan dengung. Sebagai Mullins dan Kelly menyimpulkan, ada "ada sinyal akustik yang diketahui yang mungkin bisa menjelaskan dengung tidak juga tidak ada peristiwa seismik yang bisa menjelaskannya."

Taos Hum - Extremely Low Frequency Radar

Taos Hum - Driving You mad!

Taos Hum E-Noise

Radar Tacking - General Example

The Taos Hum ... It can drive you insane

Increasing background electronic noise

Efek dapat mendengar dengung ini dapat bervariasi dari iritasi ringan menjadi ke kondisi kehidupan melumpuhkan. Efeknya Oleh karena itu sangat banyak seperti tinnitus - dering terus-menerus di telinga yang merupakan keluhan medis yang diakui. "Para pendengar" dari "Hum" telah dikenal untuk bergerak belahan dunia untuk menjauh dari itu - sesuatu yang perjalanan tidak dapat lakukan untuk membantu tinnitus.

Ini adalah dasar "fakta" tentang "Taos Hum" bahwa kami telah mampu menemukan ...

*

Hal ini tidak terisolasi ke Taos, New Mexico. Tampaknya bahwa "dengung" dapat didengar oleh orang-orang tertentu di hampir setiap lokasi di seluruh dunia. Namun, tidak semua "Para pendengar Hum" dapat mendeteksi dalam lokasi yang berbeda. Hal ini lebih umum di Amerika Utara, Inggris dan Eropa.
*

Ini mungkin disebabkan oleh kemungkinan samar bahwa kulit manusia pada orang tertentu dapat mendeteksi suara. (Flanagan)
*

Mungkin ada hubungan antara Taos Hum (serta hums lain) dan teknologi komunikasi militer yang dikenal sebagai ELF (Extremely Low Frequency).
*

Bertahap membangun komunikasi frekuensi radio dapat mempengaruhi jumlah yang semakin meningkat individu yang berpotensi rentan.
*

Penyumbat telinga tampaknya tidak mengurangi dengung. Beberapa "pendengar" mengklaim bahwa itu benar-benar membuat lebih buruk. Hal ini mungkin karena sifat frekuensi rendah dari fenomena tersebut.
*

Para pendengar Taos Hum mulai untuk membuat kelompok dukungan di seluruh dunia.
*

Infrasonik telah dipelajari sebagai senjata potensial dan menghasilkan gejala sangat mirip dengan yang dialami oleh penderita hum. (Senjata Sonic Vladimir Gavreau, oleh Gerry Vassilatos)
*

Hum mungkin frekuensi sangat rendah sinyal RF yang dihasilkan oleh inti cair planet.
*

Sinyal mungkin suatu bentuk magnetisme terdengar.
*

Apa yang aneh tentang catatan di Taos Hum adalah bahwa mereka tidak memiliki sumber yang jelas. Tidak gempa bumi, bukan ledakan nuklir, apa-apa. Getaran dipicu oleh peristiwa bencana memudar untuk apa-apa, tapi Hum berlanjut, terlepas.
*

Ini mungkin menjadi gema kegiatan seismik tidak terdeteksi.
*

"Seorang audiolog Denver mengatakan bahwa dia telah merekam getaran stabil 17 siklus per detik dengan meningkatnya harmonik untuk 70 siklus per detik di dekat Taos Kisaran rendah pendengaran manusia adalah 20 sampai 30 siklus per detik.."
*

Massey University profesor Tom Moir dan Fakhrul Alam dari New Zealand telah mulai penelitian mereka pada "Fenomena Akustik teridentifikasi".
*

Mungkin tidak ada "Taos Hum" sama sekali dan fenomena ini dijelaskan oleh keluhan medis yang belum teridentifikasi tapi cukup luas.

Kami mengakui bahwa ini bukan yang paling keluar misteri. Namun, jika memang ada berdengung sub-terdengar di seluruh dunia maka manusia harus mencari tahu apa yang menyebabkan itu. Siapa tahu-Ini mungkin berbahaya.

Beberapa teori lebih aneh meliputi:

*

The Taos Hum adalah sinyal komunikasi yang asing dan ada hubungannya dengan insiden Roswell.
*

The Taos Hum adalah suara yang dihasilkan oleh gerakan (penyelarasan) dari planet.
*

The Taos Hum adalah gema surya antar-bintik matahari.
*

The Taos Hum disebabkan oleh roh-roh tersesat mencoba untuk mendapatkan melalui ke sisi lain.
*

The Taos Hum adalah komunikasi batu hidup.

Terlepas dari apakah itu benar-benar atau tidak ada ada sejumlah signifikan orang yang sangat percaya bahwa Taos Hum adalah mendorong mereka gila. Salah satu cara atau lain - mereka layak membantu.

Ada sejumlah besar informasi di internet tentang Taos Hum. Jika Anda tertarik kemudian Wikipedia adalah tempat yang baik untuk memulai. Kami berharap kami bisa menjadi lebih "menjadi" misteri tetapi Taos Hum hanya tidak bekerja untuk kita. Mari kita hadapi itu - hanya ada tidak banyak untuk bekerja dengan. Mari kita lihat ... beberapa orang mendengar berdengung aneh. Ini mendorong mereka gila. Tidak ada yang tahu di mana itu berasal. Tidak ada bahkan yakin itu nyata. Selamat datang di dengung Taos! (? Bosan Kami tidak menyalahkan Anda - mencoba Kecelakaan Dyatlov Pass untuk cerita lebih menarik.)


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.


0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...