GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Operasi Mitos: Kematian Adolf Hilter

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 18.52


Headline tentang kematian Hitler
http://thelistcafe.com/images/stories/Lists/003_10_theories_about_Hitlers_death/10-Theories-about-the-Death-of-Adolf-Hitler2.jpg
Kematian Adolf Hitler adalah salah satu yang paling berbicara tentang misteri dalam sejarah. Fuhrer itu baik dicintai dan tokoh benci dan ia terus begitu sampai hari ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa orang-orang ingin tahu tentang cara kematiannya dan ketika itu terjadi. Konsensus umum adalah bahwa dia bunuh diri dengan tablet sianida dan peluru ke kepala pada 30 April 1945. Namun, Soviet tidak begitu yakin akan hal ini, sehingga mereka meluncurkan "Mitos Operasi." Mitos Operasi itu penyelidikan atas kematian Adolf Hitler dan keaslian mayat yang ditemukan ketika Tentara Merah menyerbu Berlin.
http://www.smh.com.au/ffximage/2007/03/12/hitler2_narrowweb__300x338,0.jpg
Pada tanggal 30 April 1945, Tentara Merah Soviet menyerang Berlin. Sementara itu, Hitler dan rekan terpercaya beberapa bersembunyi di Bunker bawah tanah Kanselir. Bungker dirancang khusus untuk melindungi Fuhrer. Itu penuh dengan apartemen pribadi untuk Adolf dan istri barunya (yang publik tidak memiliki pengetahuan), Eva Braun. Hitler dan Eva ada di sana ketika mereka diduga bunuh diri, sebuah acara yang akan menutupi Mitos Operasi luas.
http://ivarfjeld.files.wordpress.com/2009/03/adolf-hitler.jpg
Tak lama setelah Hitler dan Eva seharusnya bunuh diri, pria Hitler dilaporkan mengambil tubuh mereka di luar dan berusaha untuk mengkremasi mereka, dengan keberhasilan parsial. Mereka kemudian mengubur mayat di kebun Kanselir. Ketika Tentara Merah tiba, mereka menemukan tubuh yang tampak seperti Hitler. Soviet kemudian menemukan bahwa itu benar-benar milik Doppelgänger Hitler, Gustav Weller. Mereka menemukan dua mayat dikremasi sebagian juga. Pada awalnya, mereka dipecat karena para tentara percaya tubuh Fuhrer telah ditemukan. Mereka menjadi lebih tertarik dalam dua tubuh ketika pertama ternyata trik. Banyak orang percaya bahwa mereka milik Eva dan Adolf, meskipun tidak ada bukti forensik tetap.

Soviet mengklaim mereka telah menemukan mayat Hitler di minggu-minggu setelah invasi Berlin. Namun, mereka mengakui bahwa mereka tidak memiliki tubuh beberapa minggu kemudian. Dalam rangka untuk memastikan apakah Hitler lolos dan mana tubuhnya, Mitos Operasi diluncurkan. Mitos Operasi File (1-G-23) adalah rahasia sampai baru-baru ini. Karena telah dibuat publik (ke mana), kita tahu bahwa fokus operasi adalah untuk wawancara (menginterogasi) orang-orang yang dekat dengan Hitler dan / atau orang yang bersamanya pada musim semi 1945. Sekitar 800 orang ditanyai.

Pengganti Hitler telah membuat pengumuman publik bahwa Fuhrer telah meninggal saat berperang di Berlin. Akun ini peristiwa hanya diterima oleh para pengikut Hitler (neo-Nazi percaya ini juga). Itu tidak menahan air dengan peneliti Mitos Operasi. Melalui pertanyaan-pertanyaan mereka, mereka telah dipastikan bahwa Hitler dan Eva kedua disinggung bunuh diri mereka yang akan datang bulan April. Mereka juga menerima pernyataan dari sebagian besar pria yang dekat dengan Hitler pada waktu itu mengatakan ia menembak dirinya sendiri di pelipis kanannya dan dibuang oleh anak buahnya. Mereka akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa mereka memiliki tubuh Hitler. Atau, bahwa adalah apa yang mereka ingin semua orang percaya.

Tubuh yang digali dari kebun kanselir adalah kandidat yang paling mungkin untuk mayat Hitler. Sayangnya, itu dilaporkan telah digali dan dimakamkan kembali beberapa kali sebelum dihancurkan atas perintah dari pemimpin KGB Yuri Andropov pada tahun 1970. Soviet terus beberapa bukti dari tubuh dan bunuh diri. Mereka terus sepotong sofa noda darah bahwa Hitler konon duduk pada saat ia menembak dirinya sendiri dan sepotong tengkorak. Analisis forensik dari sofa memberi kita apa-apa karena kerabat Hitler tidak menanggapi permintaan untuk menguji. Tengkorak, di sisi lain, terungkap bahwa seorang wanita oleh seorang pakar yang bekerja untuk History Channel.

Mitos Operasi tidak benar-benar menjawab pertanyaan tentang kematian Hitler sepenuhnya. Namun, Soviet jelas percaya bahwa Hitler bunuh diri dan bahwa mereka akhirnya luka dengan tubuhnya. Ini dipercaya karena berbagai alasan. Pertama, itu akan menjadi aneh bagi Hitler untuk bertempur di garis depan di Berlin, mengetahui apa Tentara Merah akan lakukan padanya jika ia tertangkap. Kedua, Nazi lainnya seperti Joseph Goebbels dan istrinya, Magda telah bunuh diri. Joseph dan Magda pergi sejauh untuk membunuh enam anak-anak mereka yang pertama. Ini memberitahu kita bahwa itu dilihat sebagai lebih baik daripada ditangkap. Terakhir, ada sedikit kesempatan bagi Hitler untuk melarikan diri. Dia menunggu sampai Tentara Merah berada di depan pintu rumahnya. Neo-Nazi memiliki kecenderungan untuk melukis Hitler sebagai pahlawan pemberani. Namun, ia dipekerjakan Doppelgänger untuk mencegah pembunuhan. Apakah ini terdengar seperti jenis orang yang akan mati bertempur di garis depan?

Sumber

Bilodeau, Alexandre, Kematian Hitler, diambil 10/1/10, greyfalcom.us / dikembalikan / Kematian Hitler.htm

Kisah dari File Mitos, diambil 10/1/10, newsweek.com/1995/05/07/tales-from-the-myth-file.html


Artikel diatas diambil dari situs berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...