GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cerita Adolf Hilter DiMasa Kanak-Kanak

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 13 Agustus 2011 | 19.26

http://stopworldwar.net/media/images/Adolf_Hitler_2.jpg
Adolf Hitler adalah orang yang sangat terkenal yang dalam Holocaust. Dia adalah orang yang sangat kejam yang berpikir bahwa setiap orang yang bukan seorang Jerman berdarah murni rendah dan kotor. Ia menempatkan banyak orang melalui penderitaan dan rasa sakit. Dia bahkan tidak tahu orang-orang yang membunuh bisa bagus dan menyenangkan. Yang ia peduli adalah bahwa mereka tidak berdarah Jerman murni.

Hitler lahir pada tanggal 20 April 1889. Dia adalah anak keempat dari Alois Hitler Schickelgruber dan Kara. Ia lahir di kota Braunqu. Dua saudara kandung Adolf meninggal dari difteri ketika ia masih kecil dan satu meninggal segera setelah lahir. Sebuah pembantu rumah menggambarkan dia sebagai, "orang yang sangat ketat tapi nyaman," dan ada bukti bahwa ayahnya memukulinya ketika ia masih muda.
http://www.historyking.com/images/Adolf-Hitler-Childhood.jpg
Ketika Adolf 3, ia dan keluarganya pindah ke Passau sepanjang Sungai Inn. Saudaranya Elmond lahir dua tahun kemudian. Pada tahun 1895 mereka pindah ke komunitas pertanian Hafeld. Yang 30 km sebelah selatan barat Linz. Adiknya Paula lahir di tahun 1896. Dia punya satu adik tiri dan satu saudara tiri dari ayahnya yang lain dua pernikahan. Hitler tinggal 6 bulan di sebuah rumah di seberang dari sebuah biara Benediktin besar. Mantel biara fitur utama senjata 'adalah swastika, simbol yang kemudian menjadi tanda Nazi.

Sebuah Nazi

Mimpi Hitler sebagai seorang anak muda untuk menjadi imam. Anda mungkin berpikir bahwa sangat aneh, tapi itu benar. Pada tahun 1909 bakat Hitler sebagai seorang seniman muncul. Adolf tidak cukup di sekolah untuk dapat diterima baik persiapan universitas "gimnasium" atau teknis / ilmiah Realschule. Karena Realschule telah kursus dalam menggambar Adolf setuju dengan keputusan ayahnya untuk pergi ke Realschule. Hitler tidak melakukan dengan baik di sekolah barunya.
http://schikelgruber.net/images/hitler_in_school.jpg
Ayah Hitler meninggal pada tahun 1903 dari penderitaan pendarahan pleura, (paru perdarahan). Adolf dirinya menderita infeksi paru-paru. Dia berhenti sekolah pada usia 16. Salah satu alasan dia berhenti sekolah karena masalah paru-paru nya. Alasan lain adalah karena pekerjaan sekolah miskin.

Ibu Hitler menderita kanker terminal payudara dan dirawat oleh seorang dokter Yahudi yang melayani orang miskin, Dr Edward Bloch. Dia menjalani operasi dan pergi melalui perawatan sangat menyakitkan dan mahal. Dia mengambil obat yang sangat berbahaya sementara memiliki perawatan. Dia meninggal pada 21 Desember 1907.

Pada tahun 1906 Adolf diizinkan untuk mengunjungi Wina, sebuah kota di Austria, tapi ia tidak dapat masuk ke sekolah seni yang dia ingin. Dia menghabiskan 6 tahun di Wina, sementara tinggal di sedikit warisan dari ayahnya dan pensiun anak yatim piatu. Dia pada dasarnya tidak punya uang oleh 1909, ia berjalan di jalan-jalan sebagai tunawisma. Dia tidur di tempat yang berbeda hampir setiap malam. Ini adalah saat ini ketika Hitler mulai menjadi berprasangka tentang orang-orang Yahudi, mengembangkan bakat nya untuk politik, dan membentuk keterampilan berdebat. Menurut biografi John Toland itu, Adolf Hitler, dua teman dekatnya saat ini adalah Yahudi. Dia juga mengagumi seni dealer Yahudi dan pemain opera Yahudi dan produsen. Namun, Wina merupakan pusat anti-Semitisme, dan penggambaran mediaÕs orang Yahudi sebagai kambing hitam (orang-orang yang disalahkan) dengan atribut stereotip (sesuatu yang seseorang berkata yang tidak benar tentang mereka tapi orang-orang percaya) terpesona Hitler.
http://library.thinkquest.org/J0112264/Images/nazi.gif
Pada bulan Mei 1913 Hitler meninggalkan Wina dan pergi ke Munich, yang merupakan ibukota Bavaria, untuk menghindari layanan militer. Pada bulan Januari polisi datang kepadanya dengan pemberitahuan dari pemerintah Austria. Ini mengancam satu tahun penjara dan denda jika ia dinyatakan bersalah meninggalkan tanah airnya dengan maksud menghindari wajib militer (mendaftarkan diri untuk militer). Hitler ditangkap saat itu dan dibawa ke Konsulat Austria. Ketika ia melaporkan ke Salzburg untuk bertugas, ia menemukan "tidak layak ... terlalu lemah ... dan tidak untuk memanggul senjata."

Hitler bertugas di Perang Dunia I. Dia terdaftar dalam tentara Bavaria. Setelah kurang dari dua bulan pelatihan resimen Hitler melihat itu memerangi pertama di dekat Ypres, melawan Inggris dan Belgia. Hitler hampir meninggal hari itu dan banyak lainnya. Dia dianugerahi Salib Besi dua untuk keberaniannya. Pada bulan Oktober 1916 ia terluka oleh sebuah shell musuh dan pindah ke sebuah rumah sakit wilayah Berlin. Setelah sembuh, dan melayani empat tahun dalam pelayanan, ia sementara dibutakan oleh serangan gas mustard di Belgia pada bulan Oktober 1918. Pemberontakan komunis mengguncang Jerman sementara Hitler mulai pulih. Beberapa orang Yahudi adalah para pemimpin revolusi-revolusi ini dan ini merupakan bagian dari kebencian Hitler untuk orang-orang Yahudi.
http://rpmedia.ask.com/ts?u=/wikipedia/commons/thumb/9/92/Drawing_of_Adolf_Hitler.jpg/140px-Drawing_of_Adolf_Hitler.jpg
Sekarang Anda melihat bahwa kehidupan HitlerÕs sangat sedih, seperti banyak orang lain pada waktu itu. Cara ia dirawat ketika ia masih muda, kehidupan keluarganya, mungkin telah mempengaruhi cara dia ternyata menjadi dewasa.

Artikel diatas diambil dari situs luar negeri yang berbahasa inggris dan saya terjemahkan melalui google terjemahan.By.www.eryevolutions.co.cc
mohon cantumkan link balik keblog saya,thnks kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...