GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kenangan yang Menarik: Rindu yang Jadul

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 03 Januari 2014 | 21.30

Lama sekali sudah aku mencari sebuah hp yang pertama kali aku beli, yaitu hap sony ericsson T100, sampai sekarang aku belum ketemu barangnya. memang aku tidak bisa membeli dengan harga malah tentunya, siapa tau aja ada yang punya namun pencarian melebihi harta karun. alhasil aku searching di internet foto-fotonya saja akhirnya aku ketemu juga. awalnya gak ada niat membuat animasinya namun untuk koleksi fotonya aku jadikan satu semuanya. hp yang dulu aku sukai kini sudah tidak ada lagi, alias lenyap hilang di telan bumi, dulu jika kita sudah menginginkan sebuah hp yang kita mau pasti rasa bangga dan bahagia bercampur menjadi satu, tapi sekarang dengan banyaknya model serta mereka yang ber aneka ragam membuat aku jadi ingin memegang hp yang bermerek lama, karena sudah pastinya akan menjadi barang langka jika sudah tidak ada lagi di pasaran, mungkin ada beberapa kompasianer yang memang menyukai sony ericsson, maaf bukan promosi hanya sejenak mengenang ke tahun yang lalu, ke area tahun 1997 dan sekitarnya, sampai sekarang aku masih memegang sebuah hp k700 dari sony ericcson, semoga saja artikel ini tidak di banned oleh  DEAR ADMIN KOMPASIANA, bukan aku bermaksud promosi tidak, hanya saja mengenang saat-saat dulu dimana gadget tersebut sungguh populer, di masa pemasarannya, dengan kamera 2 mega serta flash yang bisa membantu memotret di malam hari ataupun saat mati lampu flash dari hp tersebut dapat membantu untuk menerangi serta mencari korek api untuk menyalakan lampu teplok (sentir) untuk menerangi di saat kegelapan datang di waktu listrik padam.
13885807631926406559 Bagaimana dengan anda, apakah anda masih setia pada satu mereka gadget atau sudah beralih kepada gadget yang terbaru saat ini, yang sudah mempasilitasi sebagai jembatan untuk bersosialisasi serta tentunya modernisasi, karena bertebarannya gadget-gadget yang keren namun sedikit miring serta tidak mengoyak hati dan juga kantong sudah dapat anda miliki beserta keyboardpad pada sebuah gadget berbentuk ipad atau tablet serta lainnya, namun semua itu sedikitpun membuat anda merasa puas?
 
NB : SEMOGA ANMIMASINYA BERGERAK… KALO NGGAK GAK APA2, BIASA AJA

13885816121337037887
http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2014/01/02/rindu-yang-jadul-624596.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...