GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cara Unik: Cara Galau

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 29 Desember 2013 | 17.49


Malesbanget.com - Suatu ketika waktu kamu bangun tidur kamu sadar kalo hidup kamu datar-datar aja. Hidup kamu terlalu seneng.  Akhirnya kamu terinspirasi dengan bunda Theresa yang rela hidup susah, sehingga memberi inspirasi jutaan orang. Kamu pengen hidup kamu kayak bunda Theresa, sehingga kamu memutuskan untuk membuat hidup kamu jadi rada galau, layaknya kaum jelata lainnya. Setelah kamu browsing cara galau, kamu pun dapet artikel ini.
Kali ini kita mau kasih tau kamu nih gimana caranya bikin hidup kamu galau. Atau mungkin kamu abis ditolak atau kena PHP, kamu mau galau, tapi kamu bingung mau ngapain aja. Kamu bolehlah liat paduannya disini. Siapa tau dengan kamu galau, kamu bisa ngetweet kegalauan kamu, terus banyak yang RT, terus jadi selebtwit gitu terus followers kamu jadi banyak deh. Langsung aja nih kita kasih tau!

1. Dengerin Lagu Mellow
Ini adalah salah satu kebiasaan orang yang lagi galau. Gak tau kenapa, orang galau itu suka dengerin lagu mellow, yang geniusnya justru bikin mereka tambah galau. Dengan dengerin lagi galau, kamu bisa makin menjiwai kegalauan kamu. Dimana tingkat kegalauan kamu yang tadinya biasa aja, bisa naik jadi galau tingkat WALI yang ga dapet-dapet jodoh.

2. Liatin Jendela Waktu Hujan
Mumpung sekarang musim hujan, kamu bisa deh liat keluar jendela kalo lagi hujan. Katanya sih bisa balikin kenangan-kenangan masa lalu. Ya kamu inget-inget aja yang mungkin bisa bikin kamu galau. Tapi kalo hidup kamu memang terlalu bahagia, sampe-sampe ga ada galau-galauan yang bisa di inget. Kamu pikirin aja deh Jakarta yang banjir, mumpung hujan. Jadi galau deh.

3. Menyendiri
Ya emang sih “alone but not lonely” tapi kalo memang niat banget mau galau, lonely-lonelyin aja. Misalnya ada temen kamu serombongann yang mau pergi bareng-bareng diawal bulan. Kamu tolak aja. “gue mau meratapi kesendirian gue dulu deh bro” tolak kamu dengan rendah hati.
Sebenernyakan orang galau gara-gara lonely atau kesepian. Segalau-galaunya hidup orang yang gak dapet pacar, kalo dia gak kesepian, dia pasti gak bakal galau. Karena hatinya diramein sama orang-orang yang ada di sekitarmya.

4. Ke Rumah Makan Padang
Kenapa ke Rumah Makan Padang? Soalnya masakan padang itu enak-enak. Kita jadi galau kalo kesana, harus milih yang mana. Ayam goreng enak, ayam pop enak, rendang enak, semuanya enak-enak. MBDC yakin, kamu bisa galau, gak tau milih yang mana kalo ke Rumah Makan Padang.


Ini enak…


Ini juga enak…


Ini apalagi…

Ada lagi yang punya pengalaman galau dan ngapain aja selama galau?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...