GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Spesial Tahun Baru: Inilah 4 Lokasi Perayaan Tahun Baru 2014 di Jakarta

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 31 Desember 2013 | 13.36

WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA Pengunjung berfoto di ornamen Natal dan Tahun Baru 2014 yang dipajang di Bunderan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/12/2013). Menjelang perayaan Tahun baru 2014, sejumlah tempat wisata memajang ornamen dan mengadakan berbagai program acara.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penghujung tahun 2013, penduduk dari seluruh penjuru dunia mempersiapkan berbagai perayaan menyambut pergantian tahun. Tak terkecuali di Jakarta.

Masyarakat baik tua muda, dari kalangan biasa hingga pejabat mempersiapkan gempita tahun baru. Di Jakarta, beberapa tempat menjadi pusat keramaian tahun baru warga. Tepat pada puncak pergantian tahun jam 00.00, semua tempat tersebut menggelar pesta kembang api sebagai ikon tahun baru.


KOMPAS/HERU SRI KUMORO Pekerja menyiapkan panggung di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (30/12/2013). Panggung tersebut rencananya akan digunakan untuk perayaan malam Tahun Baru 2014 dengan menampilkan atraksi budaya dan musik.
Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Tahun Baru di Bundaran HI bertemakan Jakarta Night Festival. Akan ada 12 panggung hiburan tersebar mulai dari halaman Balaikota Jakarta hingga Jalan Sudirman. Puncak perayaan detik-detik pergantian tahun ada di panggung utama Bundaran HI dengan menghadirkan pesta kembang api.

KOMPAS/AGUS SUSANTO Wisatawan tersendat berkeliling Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur, Sabtu (20/4/2013). TMII merayakan hari ulang tahun yang ke-38 pada 20 April 2013. Rangkaian acara berlangsung selama bulan April mengambil tema
Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Menjelang Tahun Baru 2014, TMII menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan budaya. Gelaran wayang kulit semalam suntuk akan hadir di Candi Bentar, ketoprak di Anjungan Yogyakarta dan keroncong di Anjungan Jakarta. Pada tengah malam jam 00.00 pesta kembang api akan memeriahkan di sekitar Danau Arsipel.

Ancol Taman Impian

Beberapa titik sebagai pusat acara pergantian tahun di Ancol adalah Pantai Karnaval, Beach Pool, dan Putri Duyung. Di ketiga tempat tersebut akan dimeriahkan dengan pesta kembang api. Sedangkan di Pantai Karnaval, nantinya akan hadir panggung musik.

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Suasana pesta kembang api di kawasan Bundaran Hotel Indonesia saat Car Free Night dalam rangka gelaran Jakarta Night Festival pada perayaan Tahun Baru 2013, Senin (31/12/2012) malam.
Pelataran Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

Kantor Wali Kota Jakarta Selatan yang ada di Jalan Prapanca Raya akan menghadirkan hiburan menyambut tahun baru. Hiburan musik akan hadir mulai dari musik modern hingga musik asli Betawi seperti Gambang Kromong.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...