GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Inspirasi Akhir Tahun: Renungan Akhir Tahun 2013 dan Selamat Tahun Baru 2014

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 31 Desember 2013 | 13.45

http://primantoro.files.wordpress.com/2007/08/parang-rucuk1.jpg 
Tahun baru hadir dan tahun lama ditinggalkan. Malam tahun baru ada di titik pertemuan dan perpisahan. Tepat jam 24 pada setiap tanggal 31 Desember, adalah waktu untuk mengatakan selamat tinggal pada tahun 2013 dan mengatakan selamat datang pada tahun 2014.
Manfaatkan momen akhir tahun untuk masuk ke dalam diri sendiri, dan melihat apa-apa yang selama ini telah membuat diri begitu kuat dan sukses. Berbicara dan bertanya kepada diri sendiri akan memudahkan diri untuk memahami semua kebutuhan, keinginan, harapan, dan impian di dalam kehidupan yang sedang dijalani.
Siapkan diri untuk menghadapi tahun 2014 dengan lebih baik. Dalam hal ini, diri harus betul-betul menjadi dirinya sendiri; diri yang mengevaluasi dirinya tanpa ego; diri yang sadar menyiapkan potensinya untuk dapat melayani tahun 2014 dengan lebih baik.
Setiap orang yang selama ini telah mendedikasikan dirinya untuk melayani kehidupan dengan ikhlas dan sepenuh hati, maka dia pasti sedang menikmati segala kebaikan dan kemudahan di dalam sukacita hidupnya. Dan, tahun baru dapat dijadikan momen untuk mensyukuri segala kelimpahan yang diterima selama ini, serta menikmati sukacita dengan rendah hati dan sederhana.
Sambutlah tahun 2014 dengan sukacita. Lalu katakan kepada tahun 2014, “jadilah sahabat terbaik yang membawa keberuntungan untuk hidupku di dalam kebaikan, kemudahan, kesehatan, kebahagiaan, ketenangan, kecerdasan, kekayaan, kemakmuran, kedamaian, kenikmatan, rasa syukur, kesejahteraan, keberlimpahan, kebesaran, dan dalam sukacita kehidupan yang abadi.”
Orang-orang dengan energi positif yang penuh gairah selalu mampu berlari sangat cepat untuk mengimbangi kecepatan waktu. Orang-orang dengan energi positif akan menggunakan momen tahun baru untuk membersihkan semua yang tidak diperlukan untuk hidupnya. Dan, memulai hari baru dengan langkah yang lebih ringan agar dirinya lebih kuat berlari bersama kecepatan waktu. Orang-orang dengan energi positif tidak dilahirkan untuk terikat oleh ramalan, prediksi, nasib, dan realitas; tetapi untuk selalu menang dan merasakan sukacita di setiap momen, di setiap waktu, di sepanjang hidup.
Selamat tahun baru 2014 semoga kebaikan, kesehatan, kesejahteraan, kecerdasan, kedamaian, dan sukacita selalu menemani hidup kita semua di sepanjang tahun 2014.
DJAJENDRA
http://sosbud.kompasiana.com/2013/12/31/renungan-akhir-tahun-2013-dan-selamat-tahun-baru-2014--622924.html 

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...