GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ajaibnya Sebuah Sedekah: Sedekah Unik - Sedekah Itu Memang AJAIB

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 29 Desember 2013 | 21.36

Banyak orang yang memiliki penghasilan besar, namun selalu merasa tidak cukup. Bahkan tidak jarang pengeluaran mereka lebih besar dari penghasilan yang didapat. Mungkin diri kita pernah merasakan demikian. Maka instropeksilah, mungkin sedekah yang kita keluarkan terlalu sedikit, sehingga berkah yang Allah berikan juga sekedarnya.
Padahal dalam surat Al An’am ayat 160, Allah sudah janji akan melipatgandakan pahala sampai 10 kali lipat bagi mereka yang berbuat kebaikan. Jadi sebetulnya kita tak perlu ragu untuk menyisihkan penghasilan bagi mereka yang membutuhkan. 1 – 1 = 10, itulah ilmu sedekah. Banyak kejadian dibalik fenomena keajaiban sedekah.
http://static6.com/201305/berlian130513b.jpgJangan merasa ragu dan bimbang segera lakukan dimulai dari sekarang. Jangan tunggu harus mempunyai banyak uang. Justru dengan sedekah maka anda akan kedatangan uang he he..
Memang sangat susah untuk memantapkan hati bahwa dengan berbagi justru kita akan menjadi lebih baik, coba lakukan walaupun sedikit, 1000 rupiah misalnya. Anda aplikasikan didalam kehidupan sehari-hari. Saya berniat pokoknya dalam sehari saya harus mengeluarkan uang sebesar 1000 rupiah, anda rutinkan dan jalankan secara berkelanjutan. Insya Allah lama-lama anda akan kebiasaan dan merasa tidak enak jIka sehari saja anda tidak bersedekah 1000 rupiah, percaya deh.
Nah setelah dengan nilai 1000 rupiah anda sudah ketagihan, mulai tingkatkan ke 2000 rupiah begitu seterusnya, sampai anda tidak akan merasa bosan untuk bersedekah dengan nilai berapapun di tiap harinya. Maka tunggu saja keajaiban pasti akan menghampiri anda tanpa ada HALANGAN sedikitpun. TIDAK PERCAYA???
BUKTIKAN MULAI DARI SEKARANG !!!

Sumber : keajaibansedekah.org

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...