GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Harga Emas Masih Loyo di Awal Tahun 2014 - Info Harga Emas 2014

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 01 Januari 2014 | 19.45

Harga Emas Masih Loyo di Awal Tahun 2014
Liputan6.com, New York : Emas akhirnya menutup tahun terburuknya sejak 1981 akibat ekonomi Amerika Serikat (AS) yang terus membaik. Selain itu tingkat inflasi yang masih terkendali serta terkikisnya kekhawatiran keuangan AS juga turut membuat harga emas meluncur turun.
Seperti dikutip dari Washington Post, Rabu (1/1/2014) sepanjang 2013, harga emas telah anjlok sebanyak 28%. Padahal harga emas pernah mencapai puncak tertingginya seharga US$ 1.900 per ounce pada Agustus 2011 dan terus bergerak naik turun sejak itu.
Sementara harga emas untuk kontrak aktif pengiriman Februari di New York Merchantile Exchange pada perdagangan Selasa (Rabu pagi) merosot 0,1% ke level US$ 1.202,3 per ounce.
Meski menurun drastis pada tahun lalu, para investor optimistis harga emas dapat menguat pada 2014. Pasalnya, keputusan Bank Sentral AS (The Fed) untuk menarik dana stimulusnya tahun ini, diprediksi dapat menyebabkan inflasi dan pelemahan nilai tukar dolar.
Namun jika kemungkinan tersebut tidak terjadi, permintaan terhadap logam mulia tersebut akan semakin menurun. Akibatnya, harga emas dapat kembali merosot.
Sementara itu, harga perak untuk pengiriman Maret juga merosot 1,2% atau US$ 24 sen menjadi US$ 19,37 per ounce. Sepanjang tahun lalu, harga perak juga tercatat ambruk sebesar 36%.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...