GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sisi Lain: Tradisi Pesta Seks & Miras di Malam Tahun Baru

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 31 Desember 2013 | 14.14

http://images.wikia.com/bodohpedia/ms/images/1/11/Sensor.png 
Sangat miris sekali dalam beberapa jam ke depan menuju waktu malam pergantian tahun baru ini. Karena tinggal hitungan waktu saja pergantian tahun akan berubah dari 2013 menjadi 2014 yang notabene banyak ditemukan rencana rencana yang sudah siap dilakukan. diluar sana, kini sebagian para abg, om om, tante tante, dan para PSK yang sudah ramai menjadi bahan pemberitaan.
Ya, ritual sebagian para remaja abg, om om, tante tante, dan para PSK dalam menyambut pergantian tahun, ini bukan cuman itu saja, mungkin di beberapa kota juga diberitakan para remaja, om om, tante tante, dan para PSK yang siap dengan pesta minuman keras dan Pesta Seksnya. Hal ini justru meninggalkan kesan yang berlebihan dalam meluapkan kegembiraan (ritual kebablasan).
“ini sudah menjadi tradisi menjelang setiap pergantian tahun, sebagai tanda kegembiraan menyambut datangnya tahun baru,” mungkin itulah kalimat yang sering terlontar dari mulut si hidung belang atau sipara penikmat seks bebas.
Perlu disadari bahwa tradisi semacam itu sebenarnya sudah mencerminkan sebagai generasi yang penuh dengan sifat hura-hura dan tidak mempedulikan orang lain lagi. Bukankah menyambut pergantian tahun baru itu dilakukan dengan hal hal yang positif saja?
Bagi sebagian orang, memang perlu melepaskan ekspersi. Namun, tidak mesti melepaskan ekspresi dengan kebablasan seperti pesta miras dan pesta seks. yang dapat membahayakan nyawa sendiri maupun orang lain.
Alangkah baiknya aksi hura-hura sejenak itu diganti dengan kegiatan yang lebih positif, misalnya menggelar I’tikaf di masjid, gereja, vihara Atau menggelar acara menari bersama di lapangan bola atau bercengkrama dengan keluarga saja.
Yang menjadi pertanyaan, sampai kapan tradisi Pesta Miras dan Pesta seks dalam menyambut tahun baru ini bisa dihilangkan? Sudah sedemikian parahkah moral kehidupan ini? Lalu siapa yang patut untuk disalahkan?
Garut, 31 Desember 2013
Ali Kabah
http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/12/31/tradisi-pesta-seks-miras-di-malam-tahun-baru-621057.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...