GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sedekah Bisa Bikin Kaya, Keuntungan Sedekah, Dahsyatnya Sedekah, Manfaat Sedekah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 29 Desember 2013 | 21.33

http://www.blogsolu.com/2013/01/sedekah-bisa-bikin-kaya.html
Keuntungan bersedekah - banyak sekali keuntungan dan manfaat dalam bersedekah. Bener gak sih sedekah itu bisa buat kita kaya? Ini pertanyaan yang pernah saya dengar di beberapa tausiah atau ceramah - ceramah pada Umum nya yang membahas materi tentang Sedekah. Dengan artikel ini saya akan mencoba sedikit membahas tentang sedekah bisa bikin kaya.

Pada dasarnya ilmu sedekah ini sangat luas dan tidak cukup dengan satu artikel ini untuk meyakinkan anda bahwa sedekah itu bisa bikin anda kaya. Awal pertama saya mengenal ilmu sedekah bisa bikin kaya ini, saya dapat dari buku mas ippho yang berhasil bersedekah sebesar empat miliyar rupiah ( Patungan sama peserta seminarnya ).
http://us.images.detik.com/content/2012/04/18/479/berlian.jpg
Setelah membaca buku dari mas Ippho dan beberapa ceramah dari K.H Yusuf mansur saya pun bisa mengambil kesimpulan bahwa sedekah itu bisa bikin kita kaya (syarat dan ketentuan berlaku). Mungkin anda meyalahkan atau menolak kesimpulan saya bahwa sedekah bisa bikin kita kaya. Memang sebagian besar teman -teman semua yang pernah saya beritahu tentang sedekah bisa bikin kaya 80 % dari mereka menolak kesimpulan saya ini.

Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa kalo kita sedekah kita bisa kaya itu tidak masuk akal. Menurut saya pernyataan tidak masuk akal ini sangat menyakitkan buat saya, karna secara tidak langsing orang itu telah meremehkan allah atau tidak percaya dengan keajaiban Allah swt. Padahal jelas dalam al-quran bahwa allah akan mengganti atau melipat gandakan uang yang anda sedekah kan di jalan allah (kurang lebih seperti itu).

Jadi bila anda berfikir bahwa sedekah bisa bikin anda kaya itu tidak masuk akal, saya katakan bahwa anda Salah !!!. Akal anda saja yang belum masuk atau belum mengerti tentang keuntunggan atau manfaat bersedekah ini. Dalam tausiah UST. Yusuf mansur pada sebuah acara televisi dia mengatakan bahwa kalau kita sedekah satu, maka allah akan menggembalikan sepuluh kali lipat dari yang anda sedekah kan (syarat dan ketentuan berlaku).

Kalau anda beriman kepada Allah swt, anda harus percaya bahwa sedekah itu bisa melipatgandakan uang yang anda sedekah kan. Karna itu janji allah di dalam al-quran, mas Ippho dan UST. Yusuf mansur itu hanya menyampaikan isi dalam al-quran dengan cara mereka masing -masing. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menerima apa yang mereka sampaikan karna apa yang mereka sampaikan itu mempunyai dasar yaitu al-quran (kitap suci yang telah di sempurnakan dari kitap - kitap sebelumnya).

Sebenarnya awal saya membuat artikel ini, saya ingin menyampaikan sayarat dan ketentuan dalam bersedekah yang bisa membuat anda kaya. Tetapi rasanya percumah bila anda tau syarat dan ketentuan nya tetapi anda tidak yakin dengan apa yang saya sampaikan. Maka dari itu didalam artikel ini saya hanya meyakinkan anda bahwa sedekah itu bisa bikin anda kaya.

Untuk syarat dan ketentuan bersedekah, saya akan menyampaikan nya di lain waktu. Sebaik nya sebelum anda berusaha untuk kaya dengan jalan sedekah, anda harus beriman terlebih dahulu kepada allah, cari alasan yang tepat mengapa anda harus beriman kepada allah.

Mungkin sekian dulu artikel tentang sedekah bisa bikin kaya ini, bila anda sudah yakin dan ingin mendapatkan syarat dan ketentuan dalam bersedekah yang bisa membuat anda kaya, sebaiknya anda berlangganan artikel dari blogsolu ini, karena insya allah di pertemuan selanjutnya saya akan memberikan syarat dan ketentuan bersedekah. Untuk berlangganan artikel dari blog solu anda bisa baca di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...