GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Kekasih yang Keras Kepala Bukan Dirubah, Tapi Dihadapi

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 25 September 2013 | 21.10

http://data.seruu.com/images/thumbs/article/2011/11/28/bertengkar.jpg
situs bagindaery.blogspot.com ( situs yang asyik dan menarik )
by: http://m.areadewasa.com/article/love-relationship/kekasih-keras-kepala-bukan-dirubah-tapi-dihadapi
Sabar
Ini adalah hal yang sangat penting dan harus ADers miliki dalam mengahadapi kekasih yang keras kepala. Selain itu, sadarilah bahwa itu memang sudah menjadi sifatnya.

Katakan saja apa yang Anda inginkan
Berusaha berbicara jujur kepadanya tentang apa yang ADers inginkan darinya, berbicara jujur lebih baik dari pada hanya memendam dalam hati saja. Jika ADers tetap diam, bagaimana si Dia akan sadar tentang keinginan Anda yang mau dimengerti.

Jangan lawan dengan hal yang sama
Ketika pasangan Anda berlaku keras kepala, jangan sampai ADers berlaku hal yang sama. Keras kepala yang dilawan dengan keras kepala tidak akan pernah menyelesaikan masalah, jadi cobalah bersikap lembut. Si Dia juga akan merasa bahwa dirinya lebih diperhatikan.

Komunikasi
Adakan Komunikasi dengan mengungkapkan isi hati masing-masing, cari waktu yang tepat untuk melakukan hal ini agar terjadi komunikasi yang efektif, hal ini dilakukan untuk mencari tahu seperti apa sebenarnya pasangan Anda, dan apa yang sebenarnya Dia inginkan dari diri Anda.

Mengalah dan memahami
Menghadapi orang keras kepala pasti akan sangat berpotensi untuk muncul pertengkaran. Ketika pertengkaran itu terjadi, cobalah untuk mengalah dan memahami. Jika keadaanya sudah membaik coba bicarakan secara halus kalau sebenarnya ADers tidak suka dengan apa yang Dia inginkan.

Tunjukkan kasih sayang
Mungkin ADers akan merasa geram dan kesal dengan sifat keras kepalanya, namun bukan berarti Anda menjadi benci padanya. Walaupun ADers merasa kesal, tetaplah tunjukkan kasih sayang serta ketulusan cinta Anda padanya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...